Chap 18

4.7K 697 121
                                    

Hari menjelang siang, tetapi gadis itu belum juga bangun dari mimpi nya, padahal sekarang hampir pukul sepuluh. Sudah tidak ada siapa - siapa di ruangan itu, hanya y/n.

Alarm ponsel nya berbunyi yang ke 11 kali, y/n akhirnya membuka mata nya. Ia menguap dan duduk. Ia menatap jam dinding masih dalam keadaan mengantuk.

"Kok aku di ruangan ini ya?" y/n berbicara sendiri, ia bangun dari futon dan melipat futon itu dan menaruh nya di tempat semula.

Lalu y/n keluar dari ruangan laki - laki dan pergi ke ruangan perempuan, ia mengambil pakaian ganti dan mengganti baju tidur nya.

Setelah selesai, y/n bergegas ke gym. Ia tidak sarapan karena hari sudah mulai siang, y/n harus menyiapkan handuk dan minuman terlebih dahulu.

Saat sampai di gym, tidak ada siapa - siapa disana. "Mereka kemana?" y/n pun mencari teman - teman nya ke seluruh gym.

"Y/n - chan? Kamu sedang apa?" y/n menoleh ke asal suara dan ternyata itu Yachi, "Yacchan, yang lain dimana?" tanya y/n.

"Eh, mereka sedang memakan barbecue" jawab Yachi, y/n hanya diam menatap Yachi. "Ayo kita kebelakang juga, y/n - chan!" ucap Yachi seraya menarik tangan y/n.

Sampai di belakang y/n hanya diam menatap teman - teman nya yang asik memakan barbecue, ia sama sekali tidak merasakan lapar. Rasanya y/n tidak nafsu untuk memakan.

Y/n yang biasanya suka makan menjadi tidak nafsu hari ini, "y/n - chan!!" Oikawa berlari ke arah y/n dengan membawakan dua onigiri.

"y/n - chan ini untukmu!" Ucap Oikawa seraya menjulurkan onigiri itu, y/n mengambil onigiri dari tangan Oikawa dan segera memakan nya.

'Padahal rasanya tidak nafsu makan, tapi kok pengen lagi ya?' gumam y/n seraya melahap onigiri itu, Oikawa terus memandangi y/n yang sedang memakan onigiri itu

"Y/n - chan mau lagi?" tawar Oikawa, y/n yang masih asik memakan onigiri mengangguk pelan.
Tingkah y/n membuat beberapa pasang mata menatap nya, 'I-imut!'

"y/n - san!" Hinata berlari mendekat ke arah y/n yang masih asik memakan onigiri nya, y/n menoleh dan memiringkan sedikit kepala nya. Lagi - lagi y/n menunjukkan tingkah imut nya yang membuat wajah Hinata memerah.

Hinata menutup wajah dengan tangan nya, "Ada apa Shoyo?" tanya y/n, Hinata menggeleng. Oikawa kembali dengan membawakan makanan lain nya untuk y/n.

Y/n terbatuk, dan hal itu membuat Oikawa panik. Tapi dia tidak bisa mengambil minuman karena sedang memegang dua piring yang terdapat barbecue dan onigiri.

Akaashi datang dengan membawakan gelas berisi air, y/n dengan cepat langsung mengambil gelas itu dari tangan Akaashi dan segera meneguk nya. "Terimakasih, Akaashi - san!"

Y/n melanjutkan makan nya lagi, "Y/n - chan mau semangka? Ada semangka lho disana, aku ambilkan ya" Oikawa pergi meninggalkan y/n, padahal y/n belum sempat meng-iyakan perkataan Oikawa.

Karena lelah terus berdiri, y/n memutuskan untuk duduk di rumput. Ia duduk sendiri dan masih asik memakan barbecue, tiba - tiba Tsukishima duduk di sebelah nya.

"Tswukishwima - kwun tidwak mwakan?" y/n berbicara ke Tsukishima, padahal ia sedang menguyah makanan. "Sebaiknya kau telan dulu, jangan berbicara saat sedang makan" Tsukishima menegur y/n. "Aku sudah kenyang"

Y/n tidak percaya akan hal itu, karena teman - teman yang lain masih belum habis. Kenapa Tsukishima cepat sekali makan nya?

"Tsukishima - kun, seperti nya itu alasan tubuhmu selalu lemas" Tsukishima mengerutkan alis nya, "Pola makanmu sangat dikit, seharusnya kau harus lebih banyak makan agar lebih bersemangat dalam bermain voli" ucap y/n panjang lebar, ia lanjut memakan barbecue nya lagi.

Tsukishima hanya menatap nya tajam, ia bingung harus menjawab apa. Tsukishima mendengus, mengalihkan pandangan nya dari y/n.

"Tsukishima - kun"

Saat mendengar y/n memanggil namanya, Tsukishima menoleh dengan malas. Saat Tsukishima menoleh y/n menjulurkan barbecue di depan nya. "aaa~" ucap y/n, Tsukishima dengan tidak sadar membuka mulut nya. Y/n langsung memasukkan barbecue itu ke dalam mulut Tsukishima.

Tsukishima yang sadar akan hal itu wajah nya langsung memerah.

"TSUKKI!!"
"TSUKISHIMA SIALAN KAU!"
"MEGANE - KUN KUHARAP KAU MATI!"
"TSUKISHIMA CURANG!"
"TSUKISHIMA BOGE!"

Dan umpatan lain nya dari beberapa laki - laki yang menatap mereka. Ternyata banyak juga yang mengawasi pergerakan y/n, beberapa dari mereka selalu saja mencuri - curi pandang dan mengawasi aktivitas y/n. Tsukishima pun termasuk.

Tsukishima mengabaikan umpatan netizen, ia hanya fokus mengunyah makanan di mulutnya

"Enak kan?" tanya y/n tersenyum, Tsukishima masih dengan wajah yang memerah mengangguk pelan. Y/n terkekeh, "Kalau begitu makanlah lagi!"

"Y/n - chan! Aku membawakan semangka!" Oikawa tiba - tiba datang merusak suasana, Tsukishima menatap nya tajam. Mereka jadi saling menatap dengan tajam satu sama lain.

"Ah! Tsukishima - kun makanlah semangka, ini membuatmu sehat!" y/n mengambil semangka itu dari tangan Oikawa, lalu memberikan nya kepada Tsukishima. Mereka mengabaikan Oikawa disana.

'mata empat siala-'

"Tooru juga makanlah!" Ucap y/n tersenyum, Oikawa tidak jadi mengumpat Tsukishima karena tingkah y/n, "Tentu saja!" Oikawa duduk di sebelah y/n dengan senyuman yang terus merekah di wajah nya.

Iwaizumi mendekati mereka dan ikut duduk juga di sebelah Oikawa, "Kusoikawa hentikan itu, aku jadi gemas ingin memukul wajahmu"

"Iwa - chan jahat!"

"Oya oya curang sekali kau megane - kun" Kuroo tiba - tiba juga ikut merapat bersama mereka.

"Hey hey hey! Tsukki kau berani juga!"

"Tsukishima boge!"

'Ano, bisakah kalian tidak merusak suasana?'

TBC

Bonus pict y/n

Iya tau, aneh chibi nya 😭
Author gabisa bikin chara cowo :')))

Harem Reader (Haikyuu!!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang