Chapter 3- Siapa Acrux

382 64 4
                                    

Chapter 3
Siapa Acrux?

Luna menatap kesal ke arah Acrux. Setelah ia memadamkan kekacauan yang di lakukan oleh Acrux. Luna harusnya percaya.

Ia benar-benar bukan makhluk bumi. Tidak ada manusia bumi yang bisa mengeluarkan kekuatan super seperti itu.

"Apa yang kau lakukan di bumi? Menjajah kami?" tanya Luna kembali.


"Tidak, aku tidak akan melakukan itu."

" Lalu apa? Kau datang membawa kehancuran di ibukota. Tidak, kau membawa kehancuran di seluruh dunia."

Acrux terdiam. Ia tidak bisa menjelaskan alasannya datang ke bumi. Ini sesuatu yang sangat rahasia.

"Kenapa kau harus datang dan jatuh di rumahku?"

Luna. ralat, ia tidak jatuh disini.
Ia jatuh di luar.

"Izinkan aku tinggal di sini," pinta Acrux tanpa menjawab pertanyaan Luna.

"Rumahku bukan penginapan untuk makhluk luar angkasa."

"Kumohon?" pinta Acrux dengan wajah memelas. Ia merasa bodoh memohon pada Luna.

Tidak, ini bukan pertama kalinya Acrux memohon pada seseorang. Setidaknya, Luna orang kedua setelah Reana.

"Apa ada pasukan asing yang mengejarmu?" selidik Luna

"Emm."

Acrux terlihat ragu-ragu untuk berbicara.

Luna
Sebaiknya kau istirahat, sekarang sudah hampir subuh. Aku akan melakukan monitoring pada satelit kita. Mungkin ada sesuatu yang bisa kudapatkan.

Luna melirik arloji di atas dinding. Lydia benar. Sekarang sudah jam 3 pagi. Ia harus ke sekolah sekitar jam 7. Setidaknya bangunan sekolah mereka tidak ikut hancur di hantam batu meteor.

"Aku tidak bisa menerima orang ini di rumah," tukas Luna

Jadi, kau ingin mengusirnya?

" Emm ... ya."

Pikirkan, kau jadi orang pertama yang berinteraksi dengan makhluk luar angkasa.

"Aku pikir ini bukan sesuatu yang baik."

Percaya padaku. Akan kuselidiki kejadian ini. Untuk saat ini. Izinkan dia di sini. Setidaknya sampai kita mengetahui alasannya jatuh ke bumi.

Luna menghela napas berat. Ia tak terbiasa ada seseorang yang tinggal bersamanya. Tapi, ia juga tak punya pilihan lain jika harus membiarkan Acrux pergi di luar sana.

Luna mungkin tidak selicik itu pada Acrux. Tapi di luar sana, ada beberapa oknum yang akan memanfaatkan momen ini. Luna pikir, ada baiknya ia  menyembunyikan kedatangan Acrux dari dunia.

"Baiklah," ujar Luna pada akhirnya. Setidaknya setelah ia berpikir panjang dan mempertimbangkan segala hal. "Kau boleh tinggal disini."

Garuda The Avengers ( GTA ) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang