Chapter 8
Bantuan MintakaLuna benar-benar merasa pusing memikirkan semua hal tentang Acrux. Ia tak tahu harus melakukan apa sekarang.
"Lu-Luna.," seru Mintaka dengan lirih. "Di- Dia." tunjuk Mintaka pada Acrux
Luna menarik tangan Mintaka. Ia pikir tak ada cara lain selain menceritakan semuanya.
Mulai dari bagaimana batu meteor yang terjatuh di pemukiman mereka adalah Acrux dan bagaimana Acrux memperkenalkan dirinya dan meminta bantuan untuk melindunginya di Bumi.
Luna menjelaskan semuanya. Semua hal yang menjadi duduk persoalan. Hingga kedatangan Pamannya yang menyebabkan Acrux harus di ungsikan ke rumah Sadr.
Serta masalah baru yang di sampaikan Lydia beberapa saat yang lalu.
"Aku punya ide," seru Mintaka setelah mendengar semua cerita Luna
"Bawa saja dia ke tempat penitipan anak."
"Mintaka!" ngerutu Sadr dan Luna
"Hahah ... oke. Aku hanya bercanda."
"Susah sekali hidup di bumi," keluh Acrux. Luna dan Sadr menatapnya dengan kesal.
"Siapa suruh datang ke bumi!" sindir Sadr dengan ekor mata menyalak.
"Oke." Mintaka mencoba mengambil ahli
"Tinggalkan ia sebentar di sini. Bel sudah berbunyi sejak tadi."
Luna dan Sadr benar-benar terkejut dengan apa yang baru saja di ungkapkan Mintaka. Tanpa ba-bi-bu lagi. Ketiganya segera berlari menuju kelas.
Tapi sebelum itu, Luna meminta Acrux untuk tetap bersembunyi di belakang sekolah.
🍁🍁🍁
Acrux merasa sangat bosan jika hanya berdiam diri di belakang gedung sekolah yang sepi. Ia ingin mengelilingi bumi sebentar. Lalu kembali pulang.
Acrux juga ingin menggunakan kekuatannya tapi ia ragu melakukannya.
Acrux takut jika hal itu akan menarik perhatian massa atau mungkin perhatian dunia dan lebih buruknya menarik perhatian seisi galaxy.
Jadi, Acrux hanya berjongkok menatap ilalang yang sedang bergoyang tertiup angin.
🛰🛰🛰
Sebaiknya Acrux di bawa ke kelas
Luna yang sedari tadi asyik menyimak pelajaran mengangkat wajahnya.
Dibaliknya buku tulis tepat di halaman belakang.
Menyusupkan ke sekolah? Apa bisa?
Tulis luna dengan tinta tebal. Agar mudah di baca Lydia.
Memasulkan identitas, misalnya?
Gila.
Tulis Luna
Gak kebayang kalau kamu jadi robot beneran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garuda The Avengers ( GTA ) End
Science FictionHujan meteor jatuh di Ibukota. Itu bukan hanya sekedar hujan meteor biasa. Mereka membawa sesuatu. Seorang makhluk yang memperkenalkan dirinya sebagai Acrux A. Seorang makhluk luar angkasa dari planet bernama Argian. Datang meminta perlindungan pad...