Halo semua..🥰🥰
Bagi semua pembaca dan follower...
Annika ucapkan :Selamat Tahun Baru 2020
Di tahun 2020 kita jumpa lagi sama Om Greg ganteng and super hot yang jatuh cinta begitu dalam sama keponakannya sendiri, Neng Ana gadis barbie yang cantik jelita.
Cerita ini adalah Season 2 dari The Deepest Love
Artinya kisah lanjutan dari The Deeepest Love Season 1 : A New Beginning.Jadi bagi pembaca yang mau baca season 2 sebaiknya baca season 1 dulu ya.
Dalam Season 2 ini kisah yang dinanti-nanti para pembaca dimulai deh.
Apaan tuuuh?
hahahaha.... ANA DEWASA, pastinya... wkwkwkwkw
Emanglah dasar ya, semuanya mau baca scene enaena Ana sama om gantengnya yang super sexy.
(Eeeeh.... beneran gilak!, dari zemua cerita yang gue bikin tokoh pria yang paling bikin gue panas dingin, kipas-kipas dan mengkhayal mesum cuma Om Greg MacMillan...)
🤣🤣🤣🤣🤣🤣Tapi jujur ya, part khusus dewasa Ana dan om Greg akan dibuat super...super mendebarkan.
Kenapaaah??
Laaah kebayang dong gimana Om Greg bercinta sama Ana setelah sembilan belas tahun menunggu keponakannya dewasa.... wkwkwkwkwk😍😍
(Yang jelas, penantian panjangnya Om Sekseeeh ini luarbiasa sangat memuaskan)💖💖Jadi tolong ya siap-siap jangan sampai kena serangan jantung..😛
Bagi yang umurnya belum 21 tahun kayaknya menyingkir ajaaaah....
waaahahahaha... (Author gilak)
🤯🤯🤯🤯🤯🤯🤯🤯🤯🤯Ohya..
Bagi yang langsung nemu cerita TDL season 2 ini pertama kali di wattpad, alias belum ngerti jalan ceritanya.Annika sarankan baca lebih dulu Serial Thornthon MacMillan dari awal aja, yang berurutan, karena sebenarnya semua ceritanya saling terhubung.
1. The Only You
2. The Secret Nights
3. The Deepest LoveJakarta, 31 Desember 2019
Salam cinta
Annika Harumy
KAMU SEDANG MEMBACA
The Deepest Love
RomanceNovel Dewasa 3rd Thornthon MacMillan Series. Anastacya MacMillan kembali ke New York dan tinggal bersama pamannya, Greg MacMillan, setelah menghabiskan masa remajanya di London. Ana yang sangat cantik menjadi idola para pemuda di kampusnya. Greg yan...