1. Gregorius Frederich MacMillan
Paman/ayah angkat Anastacya MacMillan, CEO Blackrock Holding CompanyPria tampan, sexy dan dewasa berusia 32 tahun ini terikat janji dan sumpahnya pada ayah dan kakaknya untuk menjaga Nicholas dan Anastacya, yang menjadi yatim piatu sejak keduanya masih remaja. Greg pria yang sangat logis, tenang, dan mampu mengendalikan segalanya, bahkan perusahaan raksasa milik keluarganya, kecuali satu hal, yaitu perasaan cintanya yang begitu dalam pada Anastacya.
2. Anastacya Louise Marjorie MacMillan
Puteri Phillip dan Anabelle MacMillanGadis cantik jelita berusia 19 tahun ini kembali ke New York. Kehadiran Ana membuat dunia Greg kacau balau karena harus berperang melawan rasa cinta dan gairah yang mendalam pada keponakannya ini. Ditambah lagi Anastacya bukan lagi gadis kecil penurut seperti dulu, Ana telah tumbuh menjadi gadis dengan semua kehidupan dewasanya.
3. Abriella Evangeline Chevallier
Isteri Greg MacMillan.Aby wanita cantik dan sexy berdarah perancis yang akhirnya dinikahi Greg karena permintaan Ana.
Aby menyayangi Ana, menjadi sahabat sekaligus aunty bagi gadis itu. Namun kehadiran Anastacya yang awalnya menjadi senjatanya mendapatkan Greg akhirnya menjadi bumerang bagi dirinya dan rumah tangganya. Aby dengan licik memanfaatkan Ana, tanpa pernah menyadari kalau semua itu berakibat fatal.4. Collin Taylor Ward
Kekasih AnastacyaPemuda tampan yang dijuluki lady killer di kampusnya ini jatuh cinta pada Anastacya. Segala cara di lakukan untuk mendapatkan Ana. Yang menyulitkan Collin adalah menghadapi Greg MacMillan, ayah angkat Ana, yang bersikap sangat dingin padanya dan overprotect terhadap Ana. Collin mengajak Ana dan teman-temannya berlibur ke Jepang merayakan ulangtahun Ana ke 19. Perjalanan ini menjadi awal tragedi penculikan Anastacya yang sangat menggemparkan.
5. Nicholas MacMillan
Kakak Anastacya, Ia begitu mencintai adiknya, adik yang merupakan cahaya hidupnya.Nicholas yang menghilang selama hampir 3 tahun setelah tragedi maut yang dialaminya dengan Ellyne Thornthon akhirnya kembali ke New York saat mendengar berita tentang penculikan yang terjadi pada adiknya. Nicho meninggalkan Los Angeles, begitu saja setelah Greg menelphon dan mengabari tentang hilangnya Ana saat liburan dengan kekasihnya.
5. Carrisa Estherly Hutcher
Sahabat AnastacyaGadis cantik sexy dan eksotis ini menjadi sahabat dan sekaligus "mak comblang" antara Ana dan Collin. Tapi saat liburan bersama ke Jepang, sesuatu terjadi dan menyebabkan pertengkaran antara kedua gadis itu. What happen?
💖💖💖
5 artis di atas adalah gambaran untuk tokoh dalam Season 2 ini. Jadi pas baca bisa membayangkan nanti seperti apa..
Hihihi 😊😊Yuk, enjoy..
31 Desember 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
The Deepest Love
RomansaNovel Dewasa 3rd Thornthon MacMillan Series. Anastacya MacMillan kembali ke New York dan tinggal bersama pamannya, Greg MacMillan, setelah menghabiskan masa remajanya di London. Ana yang sangat cantik menjadi idola para pemuda di kampusnya. Greg yan...