New York Daily News
Pagi ini kota New York dikejutkan berita yang sangat tak terduga tentang pernikahan yang dilaksanakan Sang Taipan dari keluarga MacMillan, Gregorius Frederich MacMillan, CEO Blackrock Holding Company.
Pria tampan putera kedua Steven MacMillan itu menikahi Abriella Evangeline Chevallier, puteri bungsu Ferdinand Chevallier, bangsawan dan pengusaha anggur dari Yveline, Perancis.
Pernikahan yang dilaksanakan secara tertutup dan sangat sederhana di Gereja Park Avenue Manhattan itu hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat dari kedua belah pihak saja.
Sebuah sumber yang dapat dipercaya mengatakan kalau Gregory MacMillan hanya akan melaksanakan pernikahan tanpa pesta besar dengan alasan yang akhirnya bisa dimengerti oleh semua pihak yaitu tentang keberadaan keponakannya, Nicholas James Adam MacMillan, yang belum diketahui hingga detik ini. Tidak ada seorangpun yang tahu kabar berita tentang sang pewaris itu.
Demikian berita pagi kami sampaikan langsung dari kawasan gereja Park Avenue, Manhattan.
🖤🖤🖤
Gereja Park Avenue
ManhattanAna menangis terharu saat pendeta Lenzt Curtis meresmikan Greg dan Aby menjadi suami isteri. Keduanya berciuman dan saling memasang cincin pernikahan. Abriella terlihat sangat cantik dengan gaun pengantin yang panjang dan melekat di tubuhnya yang berlekuk sempurna. Rambutnya digelung tinggi ke atas memamerkan lehernya yang jenjang dan indah. Matanya yang hijau pekat bersinar bahagia, mata yang melukiskan kalau saat ini Ia adalah wanita paling bahagia di dunia.
Ia mengedarkan pandangan, tidak banyak yang menghadiri pemberkatan pernikahan, karena acaranya memang sangat tertutup. Hanya ada Ferdinand, Mirella, Christian Chevallier. Zachary dan Elle Thornthon serta Lockhart dan Rosanna Rosenbaum. Ia melihat Ferdinand dan Mirella memeluk Aby erat. Mirella Chevallier bahkan menangis saat mencium kedua pipi puterinya.
"Terima kasih, Anastacya."
Ana menoleh mendengar suara berbisik lembut di sampingnya. Christian Chevallier .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Deepest Love
RomansaNovel Dewasa 3rd Thornthon MacMillan Series. Anastacya MacMillan kembali ke New York dan tinggal bersama pamannya, Greg MacMillan, setelah menghabiskan masa remajanya di London. Ana yang sangat cantik menjadi idola para pemuda di kampusnya. Greg yan...