prolog

9.1K 307 1
                                    

APRIL KEYLIN LIONER BAGASBARA
Memiliki sifat cuek yang mendarah daging dari gen Papanya yaitu Davin. Sangat sama, walaupun cuek tetapi April tidak menjadi Bad girl seperti Bundanya.

***

Gadis bernama April itu di tarik oleh laki-laki yang berstatus pacarnya ke belakang sekolah dengan sangat kasar.

"Rey apaan sih lepasin! tangan gue sakit." April meronta-ronta kesakitan.

Brak!

Tubuh April di dorong hingga menabrak tembok hingga terdengar suara.

Laki-laki itu menempel kan tangannya ke tembok di sebelah kepala April, seakan mengunci April.

"Aku kan udah bilang Pril, jangan cuek! Tapi tetap kamu cuek seperti biasanya. Aku udah suruh kamu berubah beberapa kali tapi kamu gak denger sama sekali!" Rey berbicara penuh emosi.

"Rey, gue udah berubah! Dari mulai lo yang ngelarang gue ngomong sama cowo, gak ngerespon cowo yang ngedeketin gue, bahkan lo hapus semua kontak cowo di ponsel gue selain Ariel dan Ayah. Gue harus apa lagi Rey?" April mencurahkan semua yang ia pendem sebelumnya. Ia sangat kesal dan tidak nyaman memiliki pasangan yang sangat posesif pada dirinya itu. Menyesali dirinya pernah terbuai oleh kebaikan Rey

"Cuma itu? Sisanya ke mana? Setiap lo mau kemana-mana gak pernah bilang sama gue, gue jadi nunggu lama Pril kaya kemarin!" Rey makin emosi.

"Gue itu baru pacar lo Rey! Bukan istri lo yang kemana-mana harus izin. Gue punya kesibukan sendiri dan yang gue fikirin itu bukan lo doang Rey. Belajar dewasa!" April menjawab dengan mata yang berkaca-kaca.

Rey mengangkat tangannya bersiap memukul April namun ada tangan yang menahannya.

Ariel (kembaran April)

"Jangan pernah sentuh adik gue!" Ariel sebenarnya hanya lewat namub saat melihat kejadian tadi ia segera menghampiri April kemudian melenggang pergi karena tidak ingin ikut campur urusan adiknya.

"Lo kasar Rey! Lo selalu ngelontarin kata kasar dan bahkan sekarang lo mau mukul gue?" April menangis tersedu-sedu.

"Lo itu gob*** April! Kita putus." Rey pergi dengan kekesalannya meninggalkan April.

'syukurlah gue bisa putus dari cowo yang ga pernah gue suka.' batin April.

Ia mengusap air matanya dan berjalan menuju kelas.

🌼🌼

Haloo temen-temen semuaaa!

Apa kabar nih? Jaga kesehatan ya!

Tolong kasih saran dan kritik cerita baru aku ya supaya aku lebih semangat nulisnya:)

Aku baru sempet bikin cerita lagi karena baru ada inspirasi gitu wkwk.

25-03-2020

APRILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang