11 : Accident

1.4K 74 2
                                    

Komunitas The King. Satu-satunya komunitas yang diizinkan beredar di sekolah, buka karena sogokan atau apapun melainkan karena The King banyak membantu sekolah, terutama organisasi Sekolah.

Anggota The King pun mencapai ratusan, mereka merekrut anggota setiap tahunnya di setiap angkatan mencapai seratus orang hingga lebih. Komunitas ini hanya berlaku untuk cowok, seperti namanya, The King.

Malam hari setelah dari rumah April, Arion membuka grup The King yang isi chatnya sudah menumpuk.

The King (99+)

Bima
Koar dulu woi, jgn bucin mulu

Wisnu
Jomblo koar ☝️

Ariel
Ada apa bapack ketua @Bima

Bima
Ke markas sekarang juga, gw tunggu 15 mnt dari skrng!

Arion melihat jam dinding. Ternyata sudah berkurang 10 menit. Ia memakai sweater warna mocca, lalu Arion memakai lagi hoodie warna hitam supaya lebih hangat.

Sesampainya di depan markas terdapat Ariel dan Wisnu yang baru juga datang. Mereka adalah anggota The King.

"Hadir semua bos."teriak anggota The King.

"Oke, To the point besok kita siapin diri buat lawan komunitas ganesha. Mereka nantangin gue tadi sore. Besok kita izin seperti biasanya, harus rapi." Ucap Bima, matanya tajam menatap arah depan.

"Bos, kok bisa tiba-tiba nantang gitu?" Tanya Ariel.

"Inget cewek yang lo jahili di Mall? Dia pacarnya Harry ketua Ganesha. Itu alasan utama." Ariel melotot mendengar jawaban Bima.

"Aduh sorry banget gue gak tau bakal begini." Ariel menyesal.

"Gak apa-apa, sekarang pulang. Siap-siap buat besok." Jawab Bima.

***

Sepulang dari markas, Ariel di rumahnya segera membuat surat izin tidak hadir untuk dirinya dan juga Arion

Ariel berjalan ke kamar April, ia berencana menitipkan surat izin nya pada April.

"Kaya biasa, nitip surat. Ini sekalian punya Arion." April menerima kedua surat itu.

April segera kembali ke kamar dan menelepon Arion.

"Kamu mau tawuran?"

"Iya, doain ya semoga masih hidup besok." Arion terkekeh.

"Kenapa April kok diem? Jangan khawatir, tim aku bang jago semua. Yakin deh." Ucap Arion.

"Jaga diri." April mematikan telepon nya sepihak. Ia marah pada Arion.

***

April kesepian, pergi sekolah bersama Arsel yang genit cukup membuat April kesal. Belum lagi di sekolah banyak anggota The King yang bolos termasuk Arion dan Ariel. April terduduk lesu di halte bus.

Terlihat motor berwarna hitam berhenti di depan April, helm full face berwarna orange membuat April mengenali orang itu.

"Halo sayang." Arion melambaikan tangannya.

APRILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang