13: April hamil

1.6K 85 6
                                    

Satu bulan setelah kejadian di makam. Arion menjalankan aktivitas nya dengan normal. Ia tinggal dengan pembantu sekarang, karena rumahnya harus tetap bersih akhirnya ia menyewa pembantu. Arion mengecek buku tabungannya. Kini hidupnya di biayai sang Papa yang transfer setiap minggu.

Arion bergegas ke sekolah menggunakan motor kesayangan nya.

***

Berbeda dengan April, ia bolos hari ini. April mengendarai motor nya menuju Hotel tempat kejadian itu.

April memarkirkan motornya di basemen hotel. Ia berlari menuju resepsionis.

"Mbak boleh lihat CCTV?" Tanya April.

"Maaf kami tidak bisa memberikan bukti CCTV pada sembarang orang." Ucap resepsionis tersebut.

"Saya kasih mbak satu juta, mbak izinkan saya lihat CCTV." Resepsionis itu mengangguk  ia mengantar April ke ruang CCTV.

Resepsionis itu berbicara dengan petugas CCTV lalu pergi.

"Mau lihat tanggal berapa mbak?" Tanya petugas.

"Tanggal 1 April 2021. Pukul 11 malam." Ucap April yang mengingat jelas kejadian itu.

Terlihat Arion memasuki salah satu kamar sambil membawa April.

"CCTV di kamar itu ada pak?" Tanya April. Petugas mengangguk, lalu memperlihatkan CCTV di kamar itu.

Petugas cukup kaget dengan rekaman CCTV tersebut.

"Tolong copy file itu ke flashdisk saya." April menyodorkan Flashdisk nya.

Setelah selesai menyalin file, April memberi upah pada petugas ia juga memberikan Resepsionis tadi uang sesuai yang di janjikan.

***

Keesokan harinya April berjalan cepat menuju kelas Arion. Ia melihat Arion tengah bermain game di ponsel nya.

April melempar flashdisk itu ke seragam Arion.

"Bahkan lo juga menikmati, jangan merasa paling hancur dan tersakiti." April berlalu pergi.

***

Huuekkk

Kesekian kalinya April mual, Zetta dengan telaten memijat leher April.

Zetta dan April menuju UKS, April butuh istirahat.

"Pril, bukannya gue lancang tapi lo mending coba tes pake testpack." Usul Zetta.

"Gue gak hamil Zetta!" Sangkal April.

"Di sini ada testpack kan, gue tau lo cuma takut sama hasilnya. Tapi lo harus coba." Zetta menemukan testpack di lemari UKS.

Setelah buang air, April mencoba testpack dari Zetta.

Dan hasilnya...

Dua garis merah. Positif hamil.

April meluruh, ia menangis. Dirinya benar-benar kotor sekarang.

APRILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang