Insiden [Revisi]

160 10 2
                                    

Pagi ini jam sudah menunjukan pukul 05:45 tapi Akilla masih ditutupi oleh selimut yang tebal, entah lah mungkin dia lupa hari ini adalah hari pertama dia sekolah.

"Killa cepet bangun sayang..kamu lupa sekarang hari pertama kamu masuk sekolah"ucap ibu killa

Akilla kaget ia lupa kalo hari ini dia sekolah.

Gue bisa telat nih.batin Akilla

Setelah selesai dengan kebutuhannya dipagi hari Akilla langsung turun kebawah untuk sarapan bersama dengan Ibu dan Ayahnya.

"Pagi bu pagi yah hehehe. Maaf Killa telat bangun bu Killa abis nonton drakor"ucap Killa sambil mengecup kedua pipi orangtuanya.

Setelah sarapan dan lainnya Killa berangkat sekolah diantar oleh Ayahnya. Sepanjang perjalanan keduanya lebih banyak bercanda sampai sampai tidak terasa kalo mereka sudah sampai tepat didepan sekolah baru Killa.

Akilla turun dari mobil ayahnya,dia begitu antusias untuk masuk disekolah pavorit ini. Jujur saja Akilla takut kalo ada kakel yang juteknya minta ampun, dia paling risih sama kakel yang so cantik,centil,caper ya yang modelan kaya gitu.

"Gila Kanaya mana sih lelet banget udah tau gerbang mau ditutup masa dia belum dateng"gerutu Killa

Tiba tiba hp Killa berdiring dan itu dari si anak lelet yang dari tadi dia tunggu.

"Kill lo dimana sih gue udah di depan mading nih"cerocosnya kanaya.

Ya kalian udah tau lah ya Killa sekarang gimana dia sama sekali tidak menjawab ocehan Kanaya, disitu dia malah langsung mematikan ponsel karna gerbang udah mau ditutup. Dengan secepat kilat Killa lari ke arah gerbang.

"Ehh kak jangan dulu di tutup dong,kan saya belum masuk"cerocos Killa dengan deru nafas yang masih ngos ngosan, kakel itu natap Killa dengan tatapan yang b ajah.

"Yaudah sana cepat kedepan mading dan cepat cari kelas kamu"ketus kakel itu.

Sumpah serapah Killa disitu udah banyak banget apa lagi buat si lelet.

Awas ajah loh Nay kalo ketemu gue cincang ampe abis tau rasa loh.batin Killa

Sepanjang koridor Killa terus mencari dimana mading itu berada, jujur dia sudah cape dari tadi sampe sampe dia harus telat masuk cuma gara gara nunggu Kanaya yang gak tau diri itu.

Tiba tiba Killa nabrak seseorang dan yah minuman yang dibawa tuh cowo tumpah kebaju Killa, baru ajah Killa mau marah tapi cowo itu langsung bilang "Eumm sorry tadi gue gak liat lo" ucap cowo itu.

Killa masih melongo ditempatnya, dia masih kaget karna bertabrakan dengan cowok ganteng."Woy ko diem sih?lo marah ya sama gue sorry ya gue bener bener gak sengaja tadi" ucap cowo itu.

"Iyah gak papa Kak ,yaudah saya pergi dulu ya Kak" pamit Killa dan langsung pergi dari hadapan cowok itu.

Tanpa disangka cowok itu berteriak sedikit keras hingga menimbulkan pekikan girang dari kaun haw.

"WOY KO LO PERGI GUE BELUM SELESAI"teriaknya.

Selamat membaca semuanya. Jangan lupa vote dan komen ya biar aku tambah semangat😀

JARAK[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang