Bimbang

34 4 0
                                    

Skip pagi

Killa buru buru turun kebawah soalnya Eksel udah nyampe dan nunggu dimobil. Iya Eksel bawa mobil soalnya sekarang lagi gerimis emang Eksel rada lebay sih.

"Lama banget sih Kill,ayo keburu ditutup gerbangnya"ucap Eksel kesal.

"Berisik lo ini baru jam 6 ya lo pikir gerbang ditutup sekarang hah"jawab Killa tak kalah kesal,pasalnya Eksel menggangggu waktu sarapan paginya.

"Cepet naik nanti lo sakit Kill" ucapnya dan langsung diangguki oleh Killa.

Skip sekolah

Killa turun dari mobil Eksel  buru buru karna Eksel lupa bawa payung jadilang mereka berdua lari lari menuju kelas yang lumayan jauh dari parkiran.Tapi Killa malah celingak celinguk kaya orang gak tau jalan.

"Nyari siapa neng"goda Eksel.

"Gak nyari siapa siapa ko"elak Killa.

"Farrel belum dateng katanya dia rada telat"ucapnya seraya mencolek dagu Killa.

"Ihh gue gak nanya dia kemana ya,gak usah colek colek gue bukan coklat"ucapnya kesal "Gue ke kelas duluan ya bye"lanjutnya seraya pergi meninggalkan Eksel yang masih setia memperhatikan dia.

Tapi lo manis Kill. Gumamnya seraya tersenyum.

Jam menunjukan pukul 06:50 dan 10 menit lagi gerbang bakal ditutup,tapi Farrel belum juga dateng. Killa khawatir apa dia sakit atau kemana.

"Kill masuk jangan disitu terus lagi mantengin siapa sih"tanya Kanaya kepo.

"Gue lagi nunggu Kak Satria nih"ucapnya jail dan sontak mendapat tatapan tajam dari Kanaya.
"Wkwkwk aduhh tenang gue bukan pelakor ko Nay, sadis banget tatapannya"lanjutnya seraya tertawa dan itu ngebuat muka Naya Bete.

Killa masih ngelamun orang yang dia tunggu gak dateng dateng tapi dia dikagetkan oleh Kanaya "Kill itu itu dateng"teriaknya.

"Berisik napa,iyah gue liat ko"ucapnya seraya tersenyum tipis sangat tipis sampe sampe semua orang gak tau kalo Killa senyum.

Akhirnya dateng,aduhh ko ganteng banget sih dia.batinnya

"Wouy sadar lo"ucap sahabatnya itu menyadarkan Killa.

"Eh eh gila Kak Farrel ganteng banget tuh,udah mah baju dikeluarin,tangan masuk kesaku ehh itu rambut kena air hujan aduh gue melting banget ngeliatnya"ucap Kanaya panjang lebar,tapi emang bener yang diucapin Kanaya itu.

"KAK SATRIA NIH PACAR LO MUJI MUJI COWO LAIN"teriak gue dari lantai atas ya kelas gue dilantai dua.

Langsung ajah Kanaya membekap mulut sahabatnya itu "Berisik ya Kil,lo ko gitu sih nanti Satria marah"ucapny kesal.

"Aku gak marah ko,emang kamu muji siapa"tanya Satria mengagetkan mereka berdua.

Tanpa mereka sadari Satria dateng dengan muka So nya dan ya itu ngebuat Kanaya dan Killa kaget.

"Engga ko Kak suer"ucapnya dan langsung terdengar ucapan meledek dari Killa "Mampus lo anak kuda"ucap Killa seraya cekikikan gak jelas.

Farrel yang ngeliat itu hanya bisa tersenyum tipis,pasalnya Killa bener bener lucu dan ada ajah tingkah lakunya yang ngebuat sahabatnya itu kesal.

Cantik,senyum yang indah.batin Farrel

"Pasti muji gue ya lo"tebak Farrel dan sontak ngebuat Kanaya melotot gak percaya,seorang Farrel bisa se cenayang itu.

"Dih gak ada kerjaan banget sih Kak"elak Kanaya dan langsung mendapat jitakan manis dari Killa dan langsung membuat Kanaya meringis sakit.

"Sakit ya lo ko tega banget sama gue"ucapnya.

JARAK[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang