Setelah gue berkutat dengan pikiran gue akhirnya gue pergi ke kamar buat mandi karna jujur mandi bisa ngebuat gue sedikit tenang. Selesai mandi gue langsung ngecek hp dan ada DM dari Kak Reno.
Renazka07
Haii Killa:)
Killa besok lari pagi ya, ntar aku jemput kamu siap siap oke:)Eumm iya Kak.
Okey Kill.
Night and nice dream:)Read
"APAAN NIH KO KAK RENO BILANG GITU"UCAP KILLA.
Dari pada Killa pusing terus kesiangan, dia akhirnya memilih untuk tidur dan gak mikirin itu semua,pikir dia mungkin Kak Reno emang selalu gitu ke adkel nya.
"Hoamm berisik banget si nih jam gak tau apa gue masih ngantuk" ucap Killa sambil mencoba mengambil jam itu dari atas nakas. Dan disitu Killa kaget pasti Reno udah ada di bawah, buru buru lah Killa cuci muka sama gosok gigi dan udah itu dia langsung siap siap dan turun kebawah.
"Pagi bu yah..eumm ibu sama ayah mau kemana? Ko udah rapih terus bawa koper segala sih" ucap Killa heran kenapa kedua orang tuanya seribet itu emang mereka mau kemana.
"Killa ayah sama ibu harus pergi sebentar yah, soalnya ada kerjaan yang harus diselesaiin sama ayah dan ya ayah harus ngajak ibu kamu, kamu gak keberatan kan sayang" ucap sang ayah lembut seraya mengelus kepala putri kesayangannya itu.
"Maksud ayah Killa disini harus sendiri gitu yah apa ayah gak kasian sama Killa, masa Killa harus hidup sendiri terus ayah sama ibu disana sampe kapan" tanya Killa mulai sedih jujur Killa gak bisa jauh dari mereka.
"Sayang jangan gitu dong, ayah sama ibu sayang sama kamu tapi ini tugas, jadi ayah kamu harus nyelesain ini semua, kita disana cuma 3 bulan sayang" ucap ibunya lembut.
"Tapi itu lama Killa gak mau sendiri disini, Killa mohon bu yah" ucap Killa seraya menggigit bibir bawahnya takut kalo ayahnya bakal marah.
"Ayah udah siapin pembantu ko buat ngejagain kamu,kamu boleh ajak Kanaya nginep disini ko sayang, ayah sama ibu berangkat dulu yah takut kita telat. Jaga diri kamu baik baik yah sayang" ucap ayah Killa seraya memeluk putri kesayangannya itu.
"Yaudah hati hati dijalan,kalo udah nyampe kabarin Killa" ucap Killa sendih, dan saat itu juga mereka pergi meninggalkan Killa sendiri dirumah yang cukup besar ini.
Killa duduk diruang tamu dia masih nunggu Reno yang belum dateng, tapi tiba tiba ada suara motor didepan rumah nya dan Killa langsung keluar rumah siapa tau itu Reno, dan ya itu Reno dengan motor Ninja berwarna merah, sontak itu ngebuat Killa inget sama satu orang yang selalu ngisi otak dan hatinya itu.
"Kill maaf yah lama tadi macet soalnya,aku mau nitip motor boleh" ucap Reno seraya terkekeh.
"Iyah gak papa ko kak,yaudah masukin ajah dirumah juga lagi gak ada siapa siapa ko"ucap Killa santay.
"Yaudah bentar yah" ucapnya seraya memasukan motor itu ke garasi,setelah itu mereka pergi meninggalkan rumah itu dan berlari ke arah taman deket komplek rumah Killa.
Dijalan mereka berdua cuma diem gak ada yang membuka suara,Killa dengan pikirannya sendiri maka sebaliknya Reno yang sedang memperhatikan Killa yang menurutnya hari ini Killa benar benar cantik. Sebenernya hari hari biasapun Killa tetep cantik tapi sekarang beda menurut Reno.
"Ekhemm Kill kita duduk disana yu kamu pasti cape"ucap Reno dan dijawab anggukan oleh Killa.Killa aneh kenapa Reno ngajak dia lari pagi. " pasti kamu aneh ya kenapa aku ngajak kamu lari pagi,aku cuma mau lebih deket sama kamu dan aku pengen kita berteman" ucap Reno,Killa kaget seolah olah Reno tau apa yang ada dipikirannya.
"Kakak cenayang ya kok tau apa yang aku pikirin" ucap Killa seraya tersenyum manis dan itu semua ngebuat Reno betah deket deket sama Killa.
Dia cantik apa lagi kalo senyum gini, tapi sayang dia suka sama Farrel yang notabennya pacar dari Putri.batin Reno
"Bentar yah aku mau beli minum dulu kamu jangan kemana mana okey"ucap Reno dan langsung dijawab anggukan oleh Killa.
Killa ngerasa bosen disini Reno dari tadi belum balik lagi apa ngantri ya beli minum sampe selama ini pikir Killa. Jadilah Killa berkeliling sendiri sambil nunggu Reno yang tak kunjung datang tapi pandangan nya beralih ke cowo yang lagi ngerangkul cewe yang jelas jelas Killa tau cowo itu siapa, seketika air matanya jatuh iya benar itu Farrel cowo yang dia suka. Itu sontak ngebuat Killa hancur ini kedua kalinya dia ngeliat Farrel ngerangkul Putri sakit itu yang Killa rasain tapi Killa sadar dia bukan siapa siapanya Farrel. Tanpa sadar Reno melihat kejadian itu semua dan Reno langsung nyeret Killa ketempat yang agak sepi biar Killa bisa numpahin kesedihan nya.
"Kill kalo kamu mau nangis,nangis ajah disini gak ada siapa siapa.kamu tumpahin semua kesedihan kamu itu semua hak kamu tapi aku mohon udah ini kamu harus kembali lagi ceria jangan pernah lemah didepan Farrel buktiin kalo kamu kuat" ucap Reno seraya menarik Killa kepelukannya.
Killa cuma bisa nangis jujur dia malu nangis didepan temennya Farrel tapi dia udah gak kuat harus so tegar didepan Reno. Makin lama tangisan Killa makin mereda itu tandanya dia udah tenang dan saat itu juga Killa melepas pelukan Reno dari tubuhnya.
"Makasih ya kak, maaf aku bikin malu nangis depan kakak"ucap Killa seraya mengusap air matanya.
"Iyah udah gak papa ,inget kamu jangan nangis lagi udah gak usah mikirin Farrel dulu dia gak akan kemana kemana dan jangan mikirin yang tadi yah"ucap Reno lembut " kita pulang yu Kill pasti kamu cape ya" ajak Reno dan di angguki oleh Killa. Setelah nganter Killa pulang,Reno segera pamit dan langsung pergi dari rumah Killa.
Reno pov
Sepanjang jalan gue terus mikirin Killa,apa dia bakal baik baik ajah setelah kejadian ini. Bisa diliat Killa bener bener suka sama Farrel tapi Farrel gak pernah tau itu dan juga Farrel udah punya pacar, pikirannya terus berkecamuk Reno takut kalo sampe Putri tau Killa suka sama Farrel itu bakal ngebuat keadaan Killa terancam Putri gak akan segan segan nyelakain Killa, Reno gak mau itu semua terjadi.
Gue bakal jagain Killa apapun resikonya.batin Reno
Segitu dulu ya ,maaf gangtung lagi.
Gimana ya kelanjutannya hehehe.