Mulai alay

36 5 0
                                    

Farrel pov

Setelah tadi gue nembak Killa seketika beban gue ilang, sekarang gue tinggal bahagiain dia ajah. Dia cewe baik, ramah, cantik juga, dia juga mudah bergaul tapi gue juga takut dia bakal dijahatin sama Putri, semoga ajah engga.

Akilla👑
Bentar lagi aku jemput ya.
Dandan yang cantik.

Iyah kak Killa tunggu:)

Read.

Gue buru buru turun kebawah tak lupa gue bawa kunci motor, gue sengaja bawa motor karna pacar gue ini suka naik motor ketibang mobil.

Farrel pov end


Tokk...tokk...tokkk

Killa buru buru turun kebawah dan mendapatkan Farrel sedang duduk diruang tamunya, dia ganteng banget padahal cuma pake jeans dan kemeja ditambah dengan sneakers warna putih. Itu udah ngebuat seorang Farrel ganteng banget. Tanpa pikir panjang Killa langsung menghampiri Farrel yang notabennya sekarang jadi pacarnya.

"Hai kak, maaf nunggu lama. Tadi pasti bibi yang ngebukain pintu ya"ucapnya.

"Gak papa ko sans Kill, yaudah yu berangkat"jawabnya dan langsung diangguki oleh Killa.

"Orangtua kamu mana, aku mau izin dulu bawa princes cantiknya ini pergi"ucapnya seraya menyerigai dan itu langsung ngebuat pipi Killa merah.

Terdengar sebuah kekehan ya Farrel sedang terkekeh melihat pacarnya malu " Ciee ko malu sih,eh itu pipi nya merah kaya tomat"ucapnya jail.

"Ihhh kakak ayo ah berangkat"Killa nunduk terus dia malu.

"Jangan malu ihh, ayo berangkat keburu malem"ucapnya dan langsung pergi dari rumah Killa.

......

"Ayo turun udah nyampe apa mau meluk gini terus"ucapnya jail.

"Eh eh engga bentar"ucap Killa gugup.

Cantik.guman Farrel

"Apa Kak?"tanya Killa heran.

"Kamu cantik, yaudah ayo masuk mereka udah nunggu"

Killa langsung jalan tapi "Ehh bentar ko duluan, kamu harus aku gandeng nanti ada yang naksir gimana"ucapnya lagi.

"Lebay deh mana ada yang mau sama aku, aku kan "ucapnya terpotong oleh Farrel "Jangan dilanjutin,kamu itu pefect menurut aku"ucapnya dan langsung menggandeng Killa kedalam cafe tersebut.

Sesampainya didalam cafe Killa langsung menemukan mereka, ya mereka yang meminta traktiran kepada pacarnya itu.

"Dateng juga nih neng Killa sama babang Setyonya"ucap Satria lantang.

Farrel cuma bisa menghela napas malu punya sahabat kaya Satria " Kalian mau pesen apa"tanya Farrel.

"Oke kita milih dulu"ucap Rafka.

"Kamu mau apa Kill"tanya Farrel dan langsung dijawab "Samain ajah kak"

Setelah mereka semua pesen dan gak lama dari situ makanannya dateng dan mereka langsung makan.

JARAK[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang