Kasih kepastian

30 6 0
                                    

Setelah jam pelajaran selesai Killa buru buru membereskan bukunya karna perutnya udah lapar banget dari tadi. Dan diwaktu yang sama Eksel end the geng datang tapi Farrel gak ada.

"Neng Killa pacar gue ada gak"tanya Satria seraya tersenyum.

"Ada tuh dalem"jawabnya seraya celingak celinguk mencari Farrel.

"Si eneng nyari bang Setyo ya"tanya Satria

Killa kaget ko Satria cenayang banget "Eh e-nggak ko,so tau banget sih jadi orang"

"Cieee nunggu bang Setyo tuh"ucap Rafka,Eksel dan Satria bersamaan.

"Heh lo jangan manggil Setyo nanti Farrel murka tau rasa lo"ucap Reno menyadarkan sahabatnya itu.

"Kill mau kekantin gak"tanya Kanaya.

"Duluan ajah ntar gue nyusul"

"Yaudah kita semua kekantin dulu yah bye neng Killa"ucap Rafka dan hanya diangguki oleh Killa.

Setelah mereka pergi Killa masuk kedalam kelas dan menenggelam kan kepalanya diatas meja,dia badmood karena Farrel berbohong dan dia gak nyamper Killa kekantij.

Skip kantin

"Killa ko tumben gak kekantin"tanya Eksel ke Kanaya.

"Kata Killa sih dia nunggu Farrel,soalnya dia mau kekantin bareng sama Farrel"

Mereka berempat cuma bisa diem gak ada yang buka suara,pasalnya Farrel lagi nemenin Putri dirooftop.

"Ehh kalian mau makan apa gue yang bayarin"ucap Eksel mengalihkan pembicaraan.

"Samain ajah semua"ucap Satria.

Setelah makanan datang mereka cuma makan dengan tenang dan tidak ada yang membuka suara. Tapi Reno pergi dari kantin dan ngebuat sahabat sahabatnya itu bingung.

"Lahh tu bocah napa lagi"ucap Rafka.

Skip rooftop

Reno masuk dan langsung ngeliat pemandangan yang ngebuat emosinya memuncak,Farrel sedang memeluk Putri.

Cihh brengsek.batin Reno

Ekhemm...Deheman Reno ngebuat kedua insan itu melepas pelukannya dan Farrel kaget.

"No gue bisa jelasin ini semua ko"ucap Farrel meyakinkan.

"Brisik lo Rel dan Lo Put pergi dari sini sekarang, sebelum gue laporin ke guru"ucap Reno sadis.

"Rel liat tuh sahabat kamu jahat sama aku"adunya tapi Farrel malah diem ajah. "Pergi dari sini atau lo mau gue seret ke ruang guru"ucap Reno dingin.

"Dan lo ikut gue sekarang juga"ucapnya dan pergi.

"Rel jangan ninggalin aku dong" Putri mencoba mencegah Farrel tapi Farrel langsunh pergi gitu ajah.

Skip gudang

Emosi Reno udah diubun ubun dan tanpa mengucapkan apa apa lagi reno langsung menghantam wajah mulus Farrel, dan itu langsung membuat Farrel terhuyung kebelakang.

"No kenapa sih lo"tanya Farrel.

"Lo yang kenapa,inget lo punya janji sama Killa bodoh. Dia nunggu lo dikelas sampe sekarang belum makan, otak lo dimana Rel"ucapnya dingin dan emosi.

Seketika Farrel inget dia ada janji,dan dia cuma bisa diem. Omongan sahabatnya itu memang bener adanya tapi dia bener bener lupa.

"Lupa kan lo,ngomong jangan diem mulu. Pergi lo minta maaf sama Killa gue gak mau dia nangis gara gara lo"ucapnya dan Farrel langsung pergi.

JARAK[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang