Dukungan

35 5 0
                                    

Skip rumah Farrel

"Rel Farrel,,,lo dimana sih"teriak Eksel dari ruang tamu.

Farrel yang waktu itu lagi dikamarpun langsung turun kebawah.

"Apaan sih lo berisik banget"ucapnya ketus.

"Sans dong ambekan lo,liat tuh Rafka dia mah kalem kalem ajah nah elo"

"Apaan lo bawa bawa gue"tanya Rafka ketus.

"Berisik lo berdua kesini mau ngapain"tanya Farrel to the point.

Ini lah sikap Farrel dingin,ketus,cuek,gak peduli apapun tentang sekitar tapi dia bakal peduli ke orang orang yang dia sayang dan dia gak bisa di ganggu sedikit pun.

"Ouh iyah suruh Reno sama Satria kesini dulu lah baru kita omongin ya ga Raf" jawabnya dan lansung diangguki oleh Rafka.

Tanpa menunggu lama Reno dan Satria pun datang setelah ditelpon oleh Eksel.

"Ngapain nyuruh kesini,ganggu gue lagi nyuci mobil ajah lo semua"ucapnya kesal pasalnya itu mengganggu waktunya yang sedang nyuci mobil kesayangannya itu.

"Santay dong Ren lo kaya cewe pms ajah sih" jawab Rafka dan langsung dihadiahi timpukan dari mereka berempat,pasalnya Rafka itu otaknya rada rada.

"Jadi apa yang mau kalian omongin sama gue jangan muter muter gue gak suka buang waktu"ucapnya dingin.

"Gue mau nanya,ko lo putus sama Putri" tanya Satria.

"Terus ko lo langsung deketin Akilla,sikap lo so manis lagi"tanya Reno.

"Lo beneran mau putus ma Putri, kalo iya buat gue dong"ucap Rafka.

"Heh kutu lo bisa serius gak sih"jawab Satria kesal pasalnya Rafka selalu kaya gini.

"Lo suka kan sama temen masa kecil gue jawab Rel"tanya Eksel dingin.

"Kalo nanya satu satu bisa kan"jawab Farrel kesal.

"Tinggal lo jawab apa susahnya"jawab Reno ketus.

"Gue emang udah lama mau putus sama Putri,itu semua gk ada urusannya sama Killa paham" Farrel menghela napas "Kalo gue suka sama Killa kenapa lo pada gak setuju? Bilang sama gue" lanjutnya dingin.

"Santay kali"jawab Satria.

"Jaga dia jangan buat dia nangis apa lagi lo ngecewain dia"ucap Reno.

"Lo suka Killa perjuangin dong jan diem ajah lo lembek jadi cowo"ucap Eksel seraya tersenyum jail.

"Gue bakal dapetin Killa,lo semua setujukan,gue gak akan nyakitin dia sama sekali"jawab Farrel mantap.

"Kita semua dukung lo ko ya ga"ucap Rafka dan langsung di angguki oleh mereka semua.

Mereka semua asik ngobrol tapi Farrel diem diem nge chat Killa.

Akilla
Hai Kill..

Kak Farrel
Iya kak?

Akilla
Eumm..
Nanti malem aku jemput ya.
Jam 7, Gak ada penolakan.

"Wouy lo ko diem ajah Rel"tanya Satria kepo.

"Berisik lo Sat"jawab Farrel.

"Rel gue sama Rafka balik duluan ya,biasa mobil gue mau dipake bokap"ucap Reno dan diangguki oleh Farrel. Setelah kepergian Reno dan Rafka disitu cuma ada keheningan.

"Rel lo mau ngajak Killa jalan ya"tanya Eksel.

"Sejak kapan lo cenayang" ucap Farrel heran pasalnya Eksel tau dia ngajak Killa jalan.

JARAK[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang