Masalah

41 5 0
                                    

Setelah cukup lama mereka duduk ditaman Killa pun meminta untuk pulang karena ini udah malem banget.

"Kak pulang yu ini udah malem loh,nanti besok bisa kesiangan berangkat sekolahnya"

"Yaudah ayo pulang,maaf yah lama gini" ucap Farrel dan hanya dijawab anggukan oleh Killa.

Skip Rumah

"Makasih udah nganterin Killa,eummm...kakak ati ati ya"ucapnya seraya menunduk malu.

"Okey yaudah sana masuk langsung tidurya,night Kill" ucap Farrel dan langsung meninggalkan rumah Killa.

Kenapa ini, kenapa sikapnya aneh apa dia juga suka sama aku atau dia cuma manfaatin aku. Tapi gak mungkin dia udah punya pacar tapi perlakuannya tadi ngebuat aku tambah nyaman.batin Killa

Skip pagi

"Assalamu'alaikum Killa ayo berangkat udah siang" teriak Eksel dari depan pintu rumah Killa.

"Bentar bentar,aku udah siap ko Sel" ucap nya berteriak "ayo berangkat Sel"lanjutnya.

"Yaudah cepet pake helm nya terus naik,jan lupa pegangan gue mau ngebut"

Sesampainya diparkiran sekolah,Killa ngeliat sosok yang semalem sikapnya manis banget kedia. Tatapannya sulit banget diartikan dia kenapa?apa dia marah ah mana mungkin pikir Killa.

"Lo masuk duluan gih,tuh temen lo udah nungguinkan"

"Yaudah gue duluan ya Sel bye" ucap nya serasa tersenyum.

Senyum lo buat gue nyaman Kill tapi gue gak akan bisa milikin lo.batin Eksel

Skip kelas

"Kill berangkat bareng siapa tadi tumben pacarlo ya" ucapnya seraya mengejek.

"Berisik lo Nay,dia temen masa kecil gue nanti gue kenalin sama lo ko. Udah ah Bu Nita udah masuk tuh"ucap Killa dan langsung mengambil alat tulis untuk belajar.

Skip istirahat

"Ayo Kill lo harus kenalin temen masa kecil lo ke gue"ucap Kanaya gak sabaran.

"Jangan salahin gue kalo Kak Satria marah yah Nay gue gak mau ikut campur"ucap nya dan langsung mendapat anggukan dari Kanaya.

Gue sama Kanaya lagi ke arah kantin tapi pas di jalan ada yang nyegat gue,gue gak tau itu siapa tapi itu cewe entah lah mungkin itu kakel, dan dia nyeret gue sama Kanaya ketempat yang lumayan sepi dari para siswa.

"Lo itu yang namanya Akilla Angelista kan" tanyanya sinis.

"Iya saya Akilla,maaf kakak ini siapa ya ko tau nama saya" ucap Killa sopan.

"Dengerin kata kata gue,lo harus jauhin Farrel kalo sampe gue liat lo deket deket dia habis lo ditangan gue camkan itu" ucapnya lalu pergi meninggalkan mereka berdua.

"Kill lo kenal dia"tanya Kanaya heran disitu Killa cuma bisa geleng kepala doang, dia juga gak tau tadi siapa.

"Gue ke kelas ajah ya,lo kekantin sendiri gak papa kan Nay. Nanti juga kan lo sama pacarlo" ucapnya dan diangguki oleh sahabatnya itu.

Killa langsung pergi menuju kelas,dia masih bingung sebenernya cewe tadi tuh siapa ko dia sampe ngomong gitu. Apa jangan jangan cewe tadi temennya Kak Putri tapi kan mereka gak satu sekolah. Killa buru buru masuk kelas dan langsung menenggelamkan kepalanya di atas meja.

Dikantin Kanaya lagi ngobrol sama Satria dia bener bener bingung sama kejadian tadi dan dia yakin pacarnya ini pasti tau apapun tentang Farrel.

"Sebelum tadi aku kesini sebenernya aku tuh sama Killa tapi"

"Tapi apa"tanya Satria penasaran.

"Bentar dulu napa nyebelin banget sih jadi orang" marah Kanaya dan hanya dijawab oleh cengiran khas nya Satria.

"Pas dijalan tuh ada yang nyegat kita terus dia bilang gini lo harus jauhin Farrel kalo sampe gue liat lo deket deket dia habis lo ditangan gue camkan itu gitu aku takut Killa kenapa kenapa" ucapnya khwatir.

"Kamu hapal kan orangnya nanti pulang sekolah kita selidikin" ucapnya santay "eumm kamu ke kelas gih aku mau laporan sama Reno sama Farrel,maaf gak bisa nganterin ke kelas" ucapnya seraya mengacak rambut pacarnya itu.

Skip Bescame

"Wouy ko kalian diem diem bae sih,gue ada berita nih khusus buat lo babang Farrel" ucapnya ya Satria emamg selalu childis padahal dia kakel tapi kelakuan cem gitu.

"Apaan ngomong ajah jangan muter muter" ucap Farrel sinis.

"Jadi intinya gini tadi pacar gue sama Killa lagi mau jalan kekantin ,nah terus ada yang nyegat mereka sambil ngancem jangan deket deket sama lo gitu kalo dia deket sama lo dia bakal abisin Killa" ucapnya panjang lebar.

"Cewe lo tau siapa orangnya"tanya Reno.

"Dia hapal muka tuh cewe,kita selidikin ajah lah pulang sekolah"

"Gue gak bisa ikut, gue ada janji sama Putri jadi kalian ajah" ucap Farrel lalu pergi meninggalkan bascame.

"Kenapa lo ko kaya yang mau ngamuk,sebenernya kalian tuh kenapa sih ,takut gue ngeliat muka lo kaya gini No"ucapnya di barengi gelak tawa jujur muka Reno lucu menurut Satria kalo lagi marah.

"Berisik lo" ucap Reno meninggalkan tempat itu. Hatinya kalut dia takut Killa bahan sasaran Putri,padahal ini semua salah sahabatnya tanpa lama lama Reno menuju kelasnya.

Jam menunjukan pukul 15:20 tandanya pulang sekolah jujur Killa masih menunggu Eksel tapi matanya menangkap sosok Farrel yang lagi jalan dengan tatapan dingin,cuek dan acuhnya itu terkesan ganteng menurut Killa. Tanpa pikir panjang Killa memcoba menghampiri kakelnya itu.

"Haii kak,,,tumben ko pulang sendirian kak Reno sama kak Satria mana" tanyanya dengan raut wajah manis.

"Berisik gue mau pulang bisa gak jangan ganggu gue,gue lagi cape sekarang mending lo pulang terus diem dirumah" ucapnya ketus sontak itu semua ngebuat hati Killa mencelos begitu ajah.

"Tapi kak ,kan aku cuma nanya"

"Pergi dari hadapan gue Akilla"ucapnya marah,okey Killa cepat lari sejauh mungkin dari Farrel.

Killa lari dengan tangisan yang membasahi pipinya tanpa sengaja Killa nabrak perempuan yang tadi pas istirahat nyegat dia. Tapi dia gak sendiri ada pacarnya kak Farrel disitu dengan tatapan horor menurut Killa.

"Haii pelakor,,lo mau jadi pelakor dihubungan gue sama Farrel hah. Lo tuh harusnya mikir jadi cewe jangan kegatelan udah tau Farrel gak suka sama lo tapi lo tetep ajah berharap,dia cuma manfaatin lo Killa heyy sadar dia sayangnya sama gue bukan sama lo" ucapnya seraya menjatuhkan Killa ketanah dan itu semua membuat lutut Killa berdarah.

"Maaf gue bukan pelakor asal kalian tau, gue emang suka sama Kak Farrel tapi gue gak minta dia untuk ngebales perasaan gue" ucap Killa seraya mencoba berdiri.

"ALAH JANGAN MUNA DEH LO JADI CEWE,Gue tau pacar gue itu banyak yang suka tapi dia sukanya cuma sama gue jadi lo pergi jauh jauh"

"Lo gak mau berbuat lebih Put sama anak ini" ucap Tasya mengompori Putri.

"Belum saatnya Tas gue masih pengen main main sama dia,udag lah yu pergi"

Mereka berdua pergi menyisakan Killa yang sedang terisak, tanpa mereka sadari Reno ada dibalik dinding dengan amarah yang meluap dia punya bukti buat nunjukin ke Farrel. Tanpa babibu Reno langsung menghampiri Killa.

"Kamu gak papa,sini aku bantu berdiri"

"Aku gak papa tolong tinggalin aku sendiri aku mohon" ucapnya masih dengan tangisan yang terisak.

"Tapi itu kaki kamu berdarah nanti bisa infeksi Kill" Reno benar benar gak tau harus apa Killa marah menyuruhnya pergi dengan keadaan Killa yang masih terisak.

"Kak Reno Killa gak papa ko,kakak percayakan sama Killa,tolong tinggalin aku sendiri" ucapnya lagi dan langsung diangguki oleh Reno,tanpa banyak ngomong Reno pergi begitu aja.

Oke lah segitu dulu ya,gimana nih apa Reno bakal ngasih tau Farrel sekarang atau nanti,maaf klo bnyk typo:)

JARAK[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang