Setelah kepergian Reno dari rumahnya Killa bener bener ngerasa sepi, orangtuanya juga gak ada dirumah jadilah dia sendiri. Pikirannya terus kemana mana ada rasa takut dan sakit. Sorenya Killa pergi keluar soalnya dia mau ketemu sama temen masa kecilnya.
"Dimana sih dia ko lama banget" Killa diem jujur dia gak nyaman banyak orang yang ngelirik lirik sama dia.
Duh Eksel mana sih.batin Killa
"Hai Kill lama gak ketemu" kekeh Eksel santay.
"Ihh lo lama banget sih Sel kemana dulu sih dari tadi gue nunggu, udah tau gue tuh gak suka nunggu sendiri di cafe kaya gini"
"Eitt jangan marah dong entar lo nambah jelek kan nanti Eksel Adjata ganteng ini malu" ucap Eksel menekan kata ganteng sambil menyerigai Killa itu sontak ngebuat Killa serasa mau muntah.
"Sel bisa gak lo tuh arghhhh sebel gue,cepet mau apa ngajak ketemu gue" ucap Killa sebel.
"Gue mau pindah kesekolah lo dan ya gue kangen sama lo Kill udah 2 tahun kita gak ketemu,,,ehh lupa bunda kangen sama lo"
"Gak gak lo gak boleh pindah nanti gue risih lagi ada lo,cieee kangen gue lo wkwkwk,,,gue kangen sama bunda Sel gue pengen ketemu bunda" ucap Killa dengan raut wajah sedih.
"Ikut gue yu kita ketemu bunda" ajak Eksel dan langsung diangguki Killa.
Disepanjang jalan mereka cuma diem dengan pikirannya masing masing,tapi mata Killa ngeliat sosok yang gak asing lagi buat Killa, iya Farrel dia lagi bocengan sama Putri. Mereka bahagia banget,mersa dan romantis tanpa sadar air mata Killa keluar begitu saja.Eksel yang ngerasa ada yang aneh pun ngelirik ke kaca sepion sebentar dan langsung menghentikan laju motornya padahal bentar lagi juga nyampe.
"Kill ko nangis sih, kenapa ada masalah?" tanya Eksel khawatir.
"Enggak ko Sel udah yu kerumah lo ajah gue pengen cepet cepet ketemu bunda" ucap Killa seraya mengerucutkan bibir nya dan itu semua ngebuat Eksel gemas.
Sesampainya dirumah Eksel ,Killa langsung turun dari motor Eksel dan di ikuti oleh sang empunya motor. Rumah minimalis yang 2 tahun lalu selalu Killa datengin ini gak ada yang berubah masih terlihat cantik,bersih dan elegan jujur Killa kangen banget sama rumah ini,rumah dimana Killa dan Eksel selalu main bareng ahh tapi itu dulu sebelum Eksel ninggalin Killa ke singapur.
"Yu masuk masa mau disini terus" ajak Eksel serasa menarik tangan Killa masuk kedalam rumahnya.
"Bunda cantik ini aku bawa anak perempuan yang selalu ada buat aku selama ini" teriak Eksel gak tau malu, tak lama dari itu wanita cantik yang sudah berumur itu turun dari tangga dengan senyuman hangat yang selalu menghiasi wajahnya dan yang selalu Killa rindukan selama ini.
"Duh kamu tuh yah dateng dateng selalu berisik gak malu apa sama umur kapan kamu dewasa" ucap bunda kesal, "Akilla sayang gimana kabar kamu nak baik baik ajah kan bunda kangen sama kamu.Eksel tadi gak nakal kan pas jemput kamu" tanya bunda nya Eksel.
"Kabar baik bunda, Killa juga kangen sama bunda, Eksel telat bunda Killa kan jadi nunggu lebih lama"adu Killa seraya cemberut.
"Yaudah Killa masuk ajah ke kamar Eksel bunda mau ke luar dulu ada urusan,Eksel jagain Killa jangan diapa apain ya"
"Siap bunda tanpa bunda suruh Eksel bakal jagain Killa ko" ucap Eksel so.
Skip kamar Eksel
"Kamar lo gak berubah ya,tetep kaya anak kecil tapi gue suka kamar lo selalu bersih"
"Iyah lah emang kamar lo tuh berantakan mulu kaya kapal pecah"ejek Eksel dan langsung mendapat pukulan dari Killa.
"Sel gue boleh tiduran disini,gue kangen suasana kamar lo selalu damai" dan langsung diangguki sang pemilik kamar.
Kenapa Killa ko dia pendiem biasanya dia bakal terus ngomong panjang lebar,sendu iya tatapannya sekarang sendu gak seceria dulu. Apa yang terjadi selama 2 tahun ini gue ngelewatin apa ajah,apa ada orang yang nyakitin dia atau apa dia lagi dalam masalah gue gak akan tinggal diem dia perempuan yang gue sayang setelah bunda gue.batin Eksel
Tanpa Eksel sadari Killa tidur dikasurnya,damai itu yang ada di muka killa, dia tidur dengan damai. Tapi ada raut kesedihan diwajahnya meski terlihat damai tapi Eksel tau ada kesedihan yang dalam diwajah Killa, apa yang terjadi sama Killa.
"Tidur yang nyenyak ya Kill,gue bakal jagain lo mulai sekarang"ucap Eksel seraya mengusap puncuk kepala Killa lembut.
Eksel tersadar ada notif dari hp Killa dan itu menandakan kalo ada pesan masuk tapi pesan itu dari...
Oke segitu dulu yah ,wahg kira kira dari siapa tuh penasaran gak sih,okey maaf kalo banyak typo:)