Reno masih bungkam dia gak tau harus ngejawab apa,dia juga gak tau apa perasaannya sama Killa. Dia cuma takut Killa kenapa kenapa dan itu semua pasti bakal ngebuat Killa terpuruk Reno gak mau itu semua terjadi. Apa gue suka sama Killa,tapi itu semua gak mungkin gue cuma nganggep dia kaya adik gue sendiri.batin Reno
"Gue cuma nganggep dia adik gak lebih Rel,gue cuma pengen jagain dia gue gak mau buat dia sedih" ucap Reno dan di angguki oleh Farrel ,"udah lah ayo masuk" ajak Reno. Jadilah mereka berdua masuk kedalam cafe lagi.
"Kalian lama banget sih,abis ngapain mau kabur lo berdua ya gak mau bayar ini semua"tanya Satria sewot ,sedangkan Kanaya dan Killa cuma ngeliatin perdebatan mereka.
"Berisik lo Sat udah mending lo makan" ucap Farrel seraya duduk dikursi semula.
"Rel bisa gak sih lo tuh jangan panggil gue Sat,itu gak enak bener sumpah seenggaknya lo panggil gue Iyo ke bisakan" ucap Satria memberi tahu tapi Farrel acuh dan melanjutkan makannya. Untung lo temen gue Rel kalo bukan udah gue abisin. Gumam Satria
"Ngomong apa lo"tanya Farrel sinis.
"Udah lo berdua kaya anak kecil banget sih gak malu apa sama Killa sama Kanaya"ucap Reno sebal,"Udah makan makan jangan ada yang ngomong dulu"lanjutnya.
Gak ada satupun orang yang buka suara,cuma ada suara garpu dan sendok ajah ya mereka pokus makan mungkin mereka takut sama Reno kan kalo reno udah ngamuk berabe. Tiba tiba Farrel buka suara, "Kill aku yang nganterin kamu pulang ya"
"Eh,,anu gak usah kak aku pulang sama Kak Reno ajah aku gak mau ngerepotin Kak Farrel" ucap Killa hati hati takutnya nanti Farrel marah.
"Gak ada penolakan" ucap Farrel
"Ye Rel ko lo maksa sih jadi cowo,kalo Killa gak mau ya gak mau jangan lo paksa"ucap Satria,dia tau kalo Killa gak nyaman deket sahabatnya itu dan Satria tau kalo Killa suka sama Farrel.
"Berisik lo sat"jawab nya geram dan langsung jawab, "ye ambekan banget sih lo Prasetyo" jawab Satria sambil cekikikan.
Farrel geram banget sama sikap Satria dia rese banget " Apa lo bilang gue gak suka dipanggil Prasetyo ya Sat,sekali lagi lo ngomong gitu gue cincang lo" ucap nya dengan tatapan yang tajam,tapi namanya juga Satria dia bakal terus ganggu sahabatnya itu.
"Gue aduin ke orang tua lo ya,itu nama bagus loh tapi kenapa lo gak mau Prasetyo durhaka lo"ucapnya lagi lagi Satria memanggilnya Prasetyo dan sontak membuat emosi Farrel meledak.
"BISA DIEM GAK TUH MULUT,GUE GAK SUKA DIPANGGIL PRASETYO SATRIA LO TULI APA GIMANA HAH" ucap Farrel emosi,disaat Farrel akan narik kerah baju Satria Killa langsung nahan tangan Farrel dan bilang, "Kak jangan emosi ini tempat umum apa kakak gak malu nanti nama baik kakak tercoreng" ucap nya dan itu ngebuat Farrel mereda.
"Yaudah kita pulang ajah yu kak,Killa cape besok juga sekolahkan" ajak Killa dan langsung diangguki oleh Farrel.
"Awas lo Sat gue abisin lo di bascame" ucapnya seraya menarik tangan Killa keluar dari cafe sedangkan yang ditarik cuma diem pasrah karna jujur hatinya udah deg degan dari tadi.
Sepanjang jalan mereka diem,tanpa Killa sadari Farrel memberhentikan mobilnya ditaman yang cukup sepi ini,dan Farrel turun membukakan pintu untuk Killa sontak Killa kaget atas perlakuannya itu.
Tuhan jangan buat Killa lebih jatuh kedalam rasa ini.batinnya
"Kita duduk dulu disana ya Kill,aku gak mau langsung pulang aku masih mau sama kamu" ucapnya seraya merangkul pundak Killa,Killa yang diperlakukan itu seketika mematung dia gak tau harus ngelakuin apa.
"Eumm kak maaf jangan gini nanti pacar kakak marah,aku tau rasanya pasti sakit hati ngeliat cowonya ngerangkul cewe lain" kata kata yang keluar dari mulut seorang Killa gak didenger oleh Farrel dia gak peduli intinya malam ini dia ingin bersama Killa tanpa gangguan dari siapapun.
"Aku mohon kaya gini dulu ya Kill,aku janji gak akan apa apain kamu ko disini aku juga bukan orang kaya gitu, Soal pacar aku dia gak akan tau jadi santay okeh" ucapnya dan itu semua ngebuat Killa ngangguk.
Kenapa ini ko aku ngangguk segala,aku gak mau Kak Putri marah tapi arghhh aku gak tau.batin Killa
Tanpa mereka sadari ada orang yang lagi mempotret mereka berdua dari jarak yang gak begitu jauh. Gue bakal aduin ini semua.gumamnya
Oke maaf nih gantung lagi,kira kira itu siapa yah,maaf kalo ada typo:)