Penasaran

40 6 0
                                    

Eksel penasaran sebenernya siapa sih yang nge chat ke Killa tanpa pikir panjang dia langsung ngebuka hp Killa.

Renazka07

Kill??
Kamu lagi istirahat ya, yaudah jangan nangis lagi ya,nanti malem aku mau ngajak Kamu ketemu seseorang kamu harus ikut ya.
Aku jemput jam 7 okey.

Read

Sontak DM itu ngebuat Eksel kaget, 2 tahun dia ninggalin Killa ternya dia udah punya pacar, Eksel gak nyangka itu semua tapi apa boleh buat Eksel tau dia terlambat tapi itu semua tandir. Mungkin Eksel cuma ditakdirkan untuk menjaga Killa tidak untuk memilikinya.

Gue telat dapetin lo Kill,tapi lo jangan khawatir lo tetep cewe yang gue sayang setelah bunda gue dan gue bakal selalu jagain lo.batin Eksel

Jam menunjukan pukul 17:00 itu tandanya hari udah mulai sore,Killa terbangun dari tidurnya dan mendapati Eksel sedamg tertidur dengan tenang di sopa kamarnya.

"Sel bangun udah sore,anterin gue pulang dong" ucap Killa pelan.

"Hoammm,,,iya bentar Kill gue mau cuci muka dulu ya" jawab Eksel dengan seadanya, karna jujur Eksel masih setengah sadar.

Setalah Eksel cuci muka,mereka berdua turun ke bawah dan berpamitan kepada bundanya dan ijin mengantarkan Killa pulang. Setelah mereka berpamitan mereka langsung pulang. Sepanjang jalan Eksel cuma diem ajah dia gak nyangka kalo Killa udah punya pacar itu semua ngebuat dia bener bener kaget,sesampainya dirumah Eksel turun dan ngeraih tangan Killa sontak itu ngebuat Killa kaget.

"Kill maafin gue ya udah ninggalin lo 2 tahun ini gue nyesel Kill" ucap Eksel lirih.

"Gak papa Sel itu semuakan bukan kemauan lo jadi jangan ngerasa bersalah yah" ucap Killa seraya tersenyum.

"Tadi pacar lo nge DM,gue gak sengaja ngebuka DM lo,selamat yah lo udah bukan anal kecil lagi" ucap Eksel tersenyum kecut. Sontak perkataan Eksel membuat Killa membelalakan mata apa maksudnya pacar ada yang salah nih pasti pikir Killa.

"Gue gak punya pacar Sel jangan ngarang lo jadi orang"

"Coba lo liat dulu DM nya itu pacar lo kan yang nama IG nya Renazka07"tanya Eksel penasaran. Seketika tawa Killa pecah dan itu ngebuat Eksel cengo apa maksudnya pikir Eksel.

"Itu kakel disekolah gue hahaha gue gak suka sama dia tapi gue sukanya sama temennya, ganteng loh Sel ngalahin lo yang buluk Ini" ucap Killa seraya tertawa kencang.

"Serah lo lah ,gue pulang dulu ya bye Killa jelek" ucap Eksel seraya menaiki motor nya lalu pergi dari kedian Killa.

Emang isi DM dari Kak Reno apa sih sampe ngebuat Eksel ngira itu pacar gue.batin Killa

Buru burlah Killa ngebuka hp nya dan langsung ngeliat isi DM itu,kening ara mengerut dia gak ngerti ko Reno ngajak dia Pergi tapi Killa gak mau ambil pusing dan dia langsung masul kedalam rumah dan segera siap siap.

Suara bel rumah itu tandanya Reno udah ada dibawah,Killa buru buru ngebuka pintu rumahnya dan nampak lah cowo tinggi dengan pakaian casual nya yang menurut Killa dia ganteng tapi gak akan pernah bisa ngalahin Farrel.

"Kamu udah siap kan ,kalo udah kita langsung berangkat ajah"

"Yaudah ayo kamu duluan ajah masuk kedalem mobil aku mau ngunci rumah dulu bentar"ucap Killa dan langsung diangguki oleh Reno.

Disepanjang perjalan Killa diem ajah dia gak tau harus ngomong apa dan bahas apa,suasana di dalam mobil ini terasa canggung gak tau kenapa dan sontak ngebuat Reno gak betah didalam situasi kaya gini. Ekhem suara deheman Reno itu sontak  bisa memecahkan keheningan diantara mereka.

"Bentar lagi kita nyampe kamu santay ajah yah, jangan gugup" dan langsung diangguki oleh Killa.

Mereka turun dari mobil dan mulai memasuki cafe yang mungkin udah diboking sama Reno kenapa ya karna cafe nya sepi gak ada pengunjung. Mereka masuk kedalam dan mendapatkan Satria,Kanaya dan ya Farrel yang lagi asik ngobrol, seketika Killa rasa dunianya berhenti berputar kenapa Reno ngajak dia kesini,ini ada apa semua pertanyaan ada di otak Killa. Gak lama dari itu mereka sadar akan kehadiran Killa dan Reno tanpa disangka Farrel menarik tangan Killa dan mendudukannya disamping dirinya.Killa mematung sekujur tubuhnya terasa kaku.

Kenapa setiap deket Farrel tubuh gue selalu kaya gini sih.batin Killa

"Kill tumben lo diem ajah biasanya berisik juga,,jangan so jaim deh Kill" ucap Kanaya sontak memecahkan lamunan Killa.

"Apaan sih Nay siapa juga yang Jaim" ucap nya.

"Killa mau makan apa?atau mau minum apa?biar aku pesenin"ucap Farrel yang sontak ngebuat jantung Killa berdetak 2x lipat dari biasanya dan apa Aku dia barusan bilang Aku itu pasti halusinasi itu pasti gak bener."Ko diem ajah sih Kill, ayo biar aku pesenin" tanya Farrel seraya mengusap puncuk kepala Killa. Ini bukan mimpi.batin Killa

"Ah,,anu,,aku emm samain ajah deh Kak" ucap Killa malu.

"Kamu lucu ya Kill,udah jangan malu tenang kan ada aku"

Reno yang ngeliat itu semua cuma bisa mendengus kesal,dia pikir Farrel bakal b ajah tapi nyatanya sahabatnya itu so manis banget disaat itu juga ketakutan Reno dateng,dia takut Killa dalam bahaya. Reno bangkit dari duduknya dan mengisyaratkan Farrel untuk ikut dengannya dan diangguki oleh Farrel.

"Bentar yah kalian makan ajah dulu gue sama Reno mau ke luar dulu bentar,Sat jaga mereka berdua"ucap Farrel seraya menarik Reno keluar, Satria bingung sebenernya mereka berdua kenapa sih tapi namanya juga Satria dia bakal bodoamat suruh siapa dia gak ngajak.

Skip diluar cafe

"Kenapa lagi sih No,lo mau ngomong apa sama gue" tanya Farrel.

"Lo inget ya Rel,lo itu udah punya pacar gimana kalo sampe Putri tau atau ada yang bilang kalo lo memperlakukan Killa kaya tadi,lo mikir Rel kedepannya bakal kaya gimana" ucap Reno geram,jujur emosinya sudah mencapai ubun ubun. Dengan santaynya Farrel menjawab "Putri gak akan tau No lo santay napa jangan jadi penakut kaya gini mana Reno yang gue Kenal" ucap nya meremehkan.

"Jangan pernah nyakitin Killa Rel,dia gak ada salah sama kita dan sama lo. Dan jangan bawa bawa Killa kedalam masalah hubungan lo sama pacar lo,kalo lo ngelakuin itu semua gue gak akan segan segan buat ngehajar lo sampe babak belur" ucap Reno geram dia udah bener bener emosi kalo ajah gak ada Killa disini dia pasti udah ngehajar Farrel sampe babak belur.

"Gue gak akan nyakitin Killa ko,lo tenang No gue janji sama lo"ucap Farrel meyakinkan.

"Lo suka kan sama Killa"tanya Reno sinis.

"Kalo iya kenapa?apa lo juga suka sama dia"ucap nya membuat Reno bungkam dia gak tau harus ngomong apa lagi Farrel emang keras kepala dia bakal menghalalkan segala cara buat dapetin yang dia mau.


Oke segitu dulu ya maaf nih gantung lagi,kira kira Reno bakal jawab apa yah.

JARAK[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang