Aneh [Revisi]

88 10 0
                                    

Disinilah Akilla didepan kelas yang akan dia tempati selama satu tahun ini. Lagi lagi dia harus sekelas dengan Kanaya tapi it's oke lah itu gak masalah buat Killa, tapi ada yang bikin Killa penasaran siapa sih cowok itu. Disitu Killa terus berkutat dengan pikirannya tanpa dia sadari guru pun sudah datang, buru buru Killa menghilangkan pikiran tentang cowo itu.

Skip istirahat

Jam istirahat akhirnya tiba,Kanaya langsung narik Killa buat kekantin.

"Nay mau kemanasih,bisa gak lo tuh santai dikit pusing gue liat lo kaya gini terus"omel Killa,  tapi Kanaya tetep nyeret Killa kekantin tanpa sepatah katapun dan Killa cuma bisa pasrah.

"Kill lo mau apa biar gue traktir deh" ucap Kanaya.

Killa dengan santainya menjawab "gue mau mie ayam sama jus mangga,jadi lo yang beli yah Nay" Kanaya langsung ajah pergi buat beli pesenan Killa

Tiba tiba ada cowo yang duduk didepan Killa dan cowo itu persis yang Killa temuin tadi pagi.

"Haii... lo kan yang tadi gue tabrak? Gimana ya gue minta maaf nya? Tadi sebenernya gue gak sengaja suer dah.Sebagai gantinya pulang sekolah lo ikut gue ya dan oh kenalin nama gue Farrel Putra Prasetyo lo bisa panggil gue Farrel oke. Yaudah gue cabs dulu ya" ucap Farrel dan langsung pergi gitu ajah.

Killa sama sekali belum berucap sedikutpun dan cowok yang namanya Farrel itu pergi gitu aja. Ck aneh.

Tanpa sadar Kanaya dateng dan buat Killa kanget. "Kill lo tadi ngomong sama siapa? Akrab banget dah" ucap Kanaya.

"Gue gak tau dia siapa, tapi dia itu sempurna bagi gue" ucap Killa dan langsung dihadiahi jitakan dari Kanaya.

"Udah deh jangan halu lo,udah lah ayo makan nanti gak enak" ucap Kanaya

Skip pulang sekolah

"Haii ketemu lagi kita, ngomong ngomong nama lo tuh siapa sih?" tanya Farrel.

Killa masih bengong dia masih aneh kenapa cowok ini jadi mengganggunya.

"Ditanya ko diem ajah"

"O-ouh iyah nama gue Akilla Angelista panggil aja Killa" ucap Killa.

"Sebenernya Kakak itu mau apa sih ganggu gue terus sampe sampe nanya nama gue, terus Kakak juga pasti kakel kan?" tanya Killa dan Farrel langsung menganggukan kepalanya.

"Ikut gue yu ke cafe soalnya sekalian ngucapin permintaan maaf" ucapnya.

Killa ingin menolak tapi terlambat dia sidah ditarik lebih dulu kearah parkiran.

Tibalah Killa disebuah cafe yang klasik dengan Farrel yang langsung masuk dan langsung di ikuti oleh Killa.

"Sorry nunggu lama biasa gue bawa adkel nih siapa tau kalian mau kenalan" dan Farrel langsung mengode Killa untuk duduk didekat dia.

Kenapa nih ko jantung gue deg degan aneh bet dah.batin Killa

"Halo kenalin nama gue Satria,ini Reno dan yang ini Rafka"ucap Satria teman Farrel.

" Nama gue Akilla Angelista panggil ajah Killa" ucap Killa ramah dan tersenyum manis.

Disitu mereka ngobrol ngobrol tanpa canggung dan jujur Killa tipikal orang yang gampang bergaul tapi dia tau batasan ko.

Gak terasa hari mulai gelap dan disitu Killa dianterin Farrel pulang, pas udah sampe Killa langsung bilang"Kak makasih yah udah anterin gue pulang"ucap Killa.

"Sans aja kali lo gak usah ngerasa gak enak Kill. Yaudah sanah masuk gue pulang dulu bye Kill"ucap Farrel seraya menampilkan senyumnya.

Jujur Killa baper diperlakukan kaya gitu cewe mana yang gak baper di gituin.

"Gue kenapa sih ko jadi gini ah aneh banget sih. Arghhh ko hati gue deg degan sih setiap kali inget Farrel arghhhh" teriak Killa.

"Dari pada gue jadi sinting mending gue tidur" monolognya.

Maaf yah pasti GJ nih hehehe maaf kalo ada typo hehehe😂

JARAK[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang