Bingung [Revisi]

50 7 0
                                    

Sepanjang jalan Killa hanya diem sajah, jujur ia sangat bingung  dengan cowok ini kenapa tiba tiba menjemput Killa padahal ngobrol sajah tidak pernah. Sesampainya disekolah Killa langsung turun tapi Killa masih penasaran kenapa ini cowok ngejemput dia.

"Emm maaf ko kamu tiba tiba jemput aku ya" ucap Killa sopan, dia tau cowok ini beda mungkin dia baik ucap Killa dalam hati.

"Ouh iyah gue lupa. Kenalin nama gue Reno, apa lo lupa kalo gue itu temennya Farrel" jawab Reno santay dan sontak membuat Killa manggut manggut.

"Btw sorry ya tadi gue gak bilang dulu kalo mau jemput lo hehe"ucap Reno dengan senyum yang gak pernah ilang dari pertama kali ketemu.

Ya jujur Reno ngeliat semua kejadian yang kemaren ngebuat Killa nangis, Reno gak tega ngeliat cewe secantik Killa nangis cuma gara gara cowo yaitu Farrel sahabatnya sendiri. Awalnya Reno gak ngira kalo Killa bakal suka sama sahabatnya itu tapi sebaliknya Killa malah suka sama Farrel dan mulai saat itu juga Reno bakal selalu ngejaga Killa.

"Kekelas bareng ya Kill boleh kan?" tanya Reno ati ati dia takut Killa bakal nolak dan takut sama dia.

"Eumm yaudah ayo Kak" ucap Killa pelan, sepanjang jalan mereka cuma diem dan gak lama sampe di kelas Killa.

"Makasih Kak udah jemput sama nganterin aku ke kelas. Maaf ngerepotin" ucap Killa seraya tersenyum.

"Iya sans Kil, btw mau nitip salam gak nih buat Farrel? Ayo bilang ajah entar gue salamin" ucap Reno yang ngebuat Killa langsung menggelengkan kepala tanda dia gak akan nitip salam buat Farrel.

"Yaudah deh gue ke kelas dulu ya,semangat belajarnya" ucap Reno seraya mengacak rambut Killa gemas sedangkan yang di acak rambutnya cuma mengerucutkan bibir nya kesal.

Setelah kepergian Reno, Killa langsung masuk kedalam kelas seraya menghampiri sahabatnya yang tumben tumbenan sudah datang.

"Hai Nay tumben jam segini udah dateng" tanya Killa heran pasalnya belakangan ini Kanaya selalu berangkat siang.

"Tadi gue berangkat sama Satria Kill dia sengaja berangkat pagi biar bisa sarapan sama gue dulu" ucap Kanaya sambil cengengesan gak jelas, yaudah lah yah dia itu lagi bucin.

🐝🐝🐝

Jam istirahat telah tiba tapi itu malah ngebuat Killa males buat ke kantin pasalnya pasti disana ada Farrel dkk dan Killa lagi gak mau ketemu Farrel dia masih sakit hati, bisa dibilang kecewa sama Farrel tapi buat apa dia kecewa toh Farrel bukan siapa siapa dia. Tiba tiba ada teriakan dari luar dan itu sontak ngebuat seisi kelas noleh kearah suara itu.

"KANAYA AYO KEKANTIN AKU UDAH LAPER NIH" teriak Satria dari depan pintu kelas.

"Nay sana pergi ahh Kak Satria nanti teriak teriak lagi pusing gue dengernya nanti kuping gue rusak gara gara pacar lo yang kelewat biasa ajah  itu" ucap Killa santay tanpa takut kalo nanti Kanaya bakal ngamuk besar.

"Iya Akilla yang lagi ambyar ini gue kekantin dulu ya tapi tunggu dulu bentar lo jangan sampe nangis atau ngelamun ya" ucap Kanaya lebay emang dia kira gue selemah itu apa. Sebelum dia pergi dia nitipin gue ke temen cowo sekelas gue

"Ehh Kevin sini dong bentar deh"ucap Kanaya dengan so jaim nya.

"Apaan Nay? tumben lo manggil gue" ucap Kevin santay.

Dia Kevin banyak yang bilang cowok ganteng dikelas ini tapi menurut Killa dia masih kalah ganteng sama Kak Farrel.

"Jagain Killa dong gue mau ke kantin soalnya pacar gue udah nunggu tuh didepan, lo liat kan gue mohon jagain Killa" ucap Kanya memohon.

"Maksud lo apaan Nay gue bukan anak kecil ya! Serah lo deh gue mau pergi, sono lo pergi sama pacar lo peduli amat lo sama gue" ucap Killa sinis dia sebel banget sama Kanaya segampang itu nitipin sahabatnya ke cowok dasar Kanaya emang gila.

"Ehh Vin gak jadi yah sorry" ucap Kanaya malu dan langsung dijawab anggukan oleh Kevin.

Disinilah Killa ditaman belakang sekolah, dia lebih suka menyendiri disaaat ada masalah dihidup dia. Kaya sekarang ini dia sendiri duduk sambil ngelamun, tatapan nya kosong dia sedih hancur itu semua ada di diri seorang Akilla Angelista dan semua penyebabnya itu Farrel Putra Prasetyo kakel yang menurut Killa ganteng disekolah ini. Tapi tiba tiba ada seseorang yang nepuk bahu Killa orang itu Reno.

"Ko sendirian tumben, temen lo kemana?" tanya Reno heran soalnya setiap kali dia liat pasti ada temennya.

"Ouh itu dia lagi kekantin sama temen Kak Reno, emang kakak gak tau ya?" tanya Killa heran pasalnya mereka kan sahabatan masa mereka gak tau sama sekali.

"Ouh sama Satria lupa gue Kill hehehe. Btw ko bengong terus nanti kesambet loh" ucapnya seraya tersenyum simpul.

"Ehh eumm ini no Farrel kamu catet ya 089xxxxxxxxx" ucap Reno dan langsung dianguki oleh Killa.

"Bentar deh kak,, ko kakak ngasih nomer Kak Farrel ke aku nanti kalo sampe pacar nya tau gimana? nanti aku lagi yang disalahin"ucap Killa heran pasalnya kenapa dia ngasih nomer Farrel buat Killa.

"Pokonya sepulang sekolah lo chat dia yah, pokonya harus biar lo gak nyesel. Tenang dia orang nya humble ko nanti chat ya gue pergi dulu" pamit Reno seraya melambaikan tangan.

Apa aku harus chat Kak Farrel.batin Killa

Segitu duluya maaf gantung lagi hehehe:)

JARAK[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang