Setelah sampai di depan rumah Killa buru buru turun tapi tiba tiba tanganya ditahan oleh Farrel sontak itu membuat Killa heran.
Kenapa lagi sih.batinnya
"Ehh Kil,,jangan lupa besok lo liat gue tanding yah ntar gue jemput dan lo harus udah siap. Gak ada penolaka" Ucap Farrel.
Killa melotot tidak percaya. Mengapa cowok aneh ini kekeuh menyuruh dia datang bukannya dia udah punya pacar ya? Berulang kali Killa menghela napas kasar namun Farrel hanya duduk diam diatas motor.
"Maaf ya Kak bukan aku mau so nolak atau apa tapi Kakak itu udah punya pacar lagian saya siapa Kakak" ucap Killa mencoba menghasut Farrel namun dia yakin ini akan gagal.
"Akilla gak ada penolakan oke. Besok gue jemput"ucap Farrel seraya menekan kata penolakan.
Killa langsung mendengus kesal lagi lagi ia kalah oleh Farrel. Baru saja Killa ingin menjawab tapi Farrel sudah pergi tanpa ingin mendengar apapun, memang Farrel sangat memyebalkan.
Sesampainya dikamar Killa lagi lagi teringat dengan kata kata Farrel kalo besok dia bakal menjeput Killa.
Memang itu semua membuatnya kesal setengah mati namun dihati kecilnya ia merasa sedikit bahagia karna Farrel mengajaknya.
"Gak gak gak. Apaan sih gue pokonya gak boleh naruh hati sama Kak Farrel nanti sakit lagi" monolognya.
🐶🐶🐶
"Hoammm,,,jam berapa nih"ucap Killa seraya melihat jam di hp nya.
Saat melihat jam mata Killa langsung membulat dengan sempurna.
"Hah jam 08:15 gila gue telat gimana nih pasti Kak Farrel udah mau nyampe" tanpa berlama lama Killa langsung masuk ke kamar mandi dan bersiap siap.
"Killa cepet turun sayang, ini ada temen kamu katanya mau ngajak kamu jalan" ucap Ibu Killa seraya mengetuk pintu kamar putri kesayangannya itu.
"Iyah Bu sebentar Killa lagi pake sepatu dulu nih "ucap Killa sedikit teriak.
Setelah beberapa menit Akilla turun ke bawah dan mendapati Farrel yang sedang asik ngobrol dengan Ibunya.
"Eumm hai Kak. Maaf nunggu lama yaudah ayo Kak entar telat lagi"ucap Killa seraya menarik tangan Farrel keluar rumah.
Farrel lagi lagi menahan tangan Killa dan dia langsung pamit ke Ibu Killa dengan sangat sopan membuat Killa ingin muntah.
"Tante saya ajak Killa jalan dulu. Yaudah saya pamit ya tan Kill cepet sana pamit"ucap Farrel yang langsung diturutin Killa.
Disepanjang jalan Killa hanya diam matanya terus menatap pemandangan yang sangat membosankan itu, Killa bingung sendiri harus ngomong apa sama Kakel satu ini. Banyak pertanyaan diotak Killa tapi ntah kenapa bibirnya tidak terbuka sedikitpun.
Ekhemm
Deheman Farrel memecahkan keheningan langsung saja Killa turun dari motor karna mungkin mereka udah nyampe ditempat tujuan.
"Kak ini banyakan banget loh, Killa pulang ajah yah"ucap Killa lesu soalnya disini gak ada yang dia kenal sama sekali.
"Gak usah. Lo jangan pulang sebelum gue selesai nanti Kanaya ada ko bentar lagi dateng sama Satria lo tunggu ajah, udah ayo ikut gue"ucap Farrel sambil menarik tangan Killa. Jauh didalam hati Killa sedang mengumpat kepada sosok tampan ini.
Selang beberapa menit Kanaya pun dateng bersama Satria dan mereka berdua langsung menghampiri Killa yang sedang duduk berdua bersama Farrel.
"Killa udah lama lo? Ehh btw lo berangkat bareng siapa nih jangan bilang lo berangkat bareng cogan yang lo sering ceritain sama gue"ucap Kanaya meledek.
Killa menatap Kanaya tajam dia jadi yakin bahwa sahabatnya ini memang sudag gila, mungkin bila dia tidak menatap tajam semua rahasianya akan terbongkar dengan mulut lemesnya itu.
"Gue berangkat bareng Kak Farrel tadi dia yang maksa jemput gue"ucap Killa acuh karna jujur Killa sebel banget sama omongan Kanaya apa apaan coba dia ngomong gitu sahabat macam apa dia.
Flashback on
Waktu itu Kanaya main ke rumah gue dan ya disitu gue lagi ngestalk ig nya Kak Farrel. Sumpah gue malu banget ke gep sama Kanaya tau lah ya kalian dia itu ember banget dan dia langsung rebut hp gue sambil ngomong "Ouh jadi selama ini lo tuh naksir sama Kak Farrel. Hahahaha bilang dong sama gue biar gue bantuin deket jangan ngestalk nya ajah tapi gak minta follow dasar lemah lo" ucap Kanaya enteng.
Disitu gue udah gedeg banget sama ini anak satu. Udah mulut licin banget kalo ngomong udah kaya perosotan anak, terus kalo minta saran udah kaya orang gak punya malu banget. Dosa apa gue punya sahabat kaya dia.
"Nay bisa gak sih lo tuh jangan berisik, terus juga lo tuh jangan ngerendahin gue. Oke gue ngaku gue suka tapi gue sadar diri juga dia gak akan mungkin suka sama gue dan lo harus diem jangan sampe ember awas ajah kalo sampe lo ember Nay gue gak akan sahabatan lagi sama lo" ucap Gue geram. Mulai saat itu juga gue takut kalo Kanaya ember.
Flashback off
Killa duduk bareng Kanaya, mereka lagi nonton dan ya rame banget apa lagi yang neriakin nama Farrel dkk. Killa sudah risih dengan semua ini tapi Kanaya selalu menahannya.
"Nay gue mau pulang aja gue gak betah tau kalo kaya gini. Berisik banget ish" ucap Killa.
"Lo gak malu apa sama Kak Farrel, dia udah ngajak lo tapi lo malah mau main pergi pergi ajah. Udah diem nanti Kak Farrel kecewa lagi sama lo" ucap Kanaya.
Dari pada kuping Killa rusak gara gara suara Kanaya yang super jelek jadilah Killa hanya diam. Tidak lama dari itu pertandingan selesai dan ya Farrel dkk menang membuat semua suporter khususnya cewe menjerit kesenangan, Killa tersenyum cerah karna Farrel menang begitupun dengan Kanaya yang sudah melenggang pergi menghampiri Satria. Killa yang berinisiatip ingin memberi minum pun tidak jadi karna tiba tiba.
Oke segitu dulu ya,maaf gantung nih butuh inspirasi lagi soalnya,hehehe maaf kalo banyak typo😂