Enam Belas

2.6K 171 2
                                    

Itu Blake baru potong rambut gaes kalo menurut diriku juga gantengan brewok si..... tapi tetep aja richard madden mah di apain juga ganteng.

Happy reading 💜













"Kau botak"

"Aku tidak botak, ini hanya lebih pendek Gaby"

Wajah Gaby tidak berhenti menekuk dan melihatku dengan kesal, setelah aku memotong rambut dan janggut ku semalam Gaby tidak berhenti mengutuk Mr.Constara.

"Apa aku tidak tampan lagi?"

"kau tetap tampan Blake namun.... kau botak"

Aku tertawa mendengar nada berbisik nya di akhir kalimat, Aku membelokan mobilku dan memakirkannya di besment hotel.

"Ayo" Aku menggandeng tangan Gaby tidak memperdulikan berpasang-pasang mata yang memperhatikan kami mereka bisa bergosip semau mereka dan mencium bokongku nanti.

"Selamat bekerja" Aku mengantar Gaby sampai depan mejanya.

"kau juga, jangan cari masalah dengan siapapun"

Aku hanya bisa tertawa kecil namun tidak berjanji jika ada saja satu mulut yang berani berkomentar tentang aku dan Gaby aku pasti akan mencari masalah.

Aku mengecup bibir Gaby kuat sebelum meninggalkan dia, kurasa hari-hariku akan berjalan dengan baik.

--------------------------------------------

Sudah enam bulan aku menjalin hubungan bersama Blake dan semuanya sangat baik, aku dapat merasakan dia mencintaiku dan waktu enam bulan ini membuktikan bahwa Blake benar-benar tidak main-main dengan ucapannya.

"Astaga Mrs.Constara!" Aku langsung bangun saat melihat Rene berjalan dengan kesulitan perut besarnya seakan mau meledak.

"Tenanglah Gaby aku bisa"

"Biar saya bantu"

Mrs.Constara tertawa mendengarkan ku kebingungan melihatnya

"bukankah dulu kau pernah memanggilku Red? dan tolong panggil aku Rene saja"

Pipiku langsung memerah mengingatnya, itu kan dulu sewaktu mereka hanya berkencan dan sekarang mereka sudah resmi menikah.

"sudahlah kau bisa duduk di dalam Mr.Constara sedang rapat bersama manajemen hotel"

"dan kau tidak ikut?"

"beliau yang memintaku tidak usah ikut, entahlah aku juga tidak mengerti"

Setelah Rene duduk dengan nyaman aku mengambilkan camilan dan susu ibu hamil untuknya.

"Bukankah anda baru enam bulan?"

"tujuh Gaby sedikit lagi delapan"

"bagaimana dengan bisnis interior mu? kau masih bekerja?"

"tidak Jonathan mengancam akan menutup bisnis ku selamanya jika aku masih memaksakan diri bekerja, sekarang aku tutup sementara namun aku akan bekerja kembali saat dia sudah keluar"

"kau pasti kerepotan"

"well jika kau mau kau bisa bekerja bersamaku daripada disini, bisnisku belum besar sehingga pekerjaannya hanya beberapa kali sebulan dan sebagian besar bisa di lakukan di rumah"

Aku menekuk keningku saat memikirkannya, terdengar seperti rencana pensiun dan aku sama sekali belum selesai dalam karirku disini mungkin nanti jika aku sudah menikah juga...

BE MINE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang