-11-

28.4K 2.7K 194
                                    

Vote sebelum/sesudah baca! Gratis kok :)
---
"Capek tau cemburu sama yang bukan hak milik kita sendiri"
---
-happyreading-
---

"Nih, di makan dulu cheese cakenya," Rara meletakkan piring berisi cake yang baru ia buat di meja.

Devil menghela nafas, kehadiran Rara dapat mengurangi kecanggungan yang terjadi di antara ia dengan Angel.

"Loh, Tante?,"

"Ih, Angel kangen!!!," Angel berdiri dan memeluk Rara.

Sesekali gadis itu memejamkan matanya saat perih di kakinya mulai terasa.

Devil yang melihat itu hanya berdecih malas. Angel benar-benar lebay!

"Tante juga kangen,"

"Tante kok di sini?," tanya Angel bingung.

Rara merupakan adik dari sahabat Ayahnya.

"Orang ini rumah nyokap gue!," sahut Devil.

"Loh, jadi Kak Devil anak Tante?," tanya Angel kembali terkejut.

Rara tertawa melihat wajah Angel, kemudian ia mengangguk.

"Wahhh!!! Angel ga nyangka!!,"

"Berisik!,"

"Sewot aja sih kamu," Angel berdecih lalu memeluk Rara yang tertawa.

"Tante? Tante ga ada niatan buat jodohin Angel sama Devil? Kayak Ayah sama Bunda pas SMA dulu," tanya Angel menatap Rara dengan puppy eyesnya.

Rara tertawa keras, sedangkan Devil terbatuk. Devil berlari ke dapur dan segera minum segelas air. Meskipun tak dekat, Rara mengetahui bahwa pernikahan Angga dan Aya merupakan hasil perjodohan.

"Ada-ada aja kamu tuh," ujar Rara yang masih tertawa.

Angel merenggut, padahalkan ia ingin di jodohkan dengan Devil. Sama seperti Ayah dan Bundanya dulu.

"Tante mau ke dalam dulu ya, mau ganti baju," pamit Rara lalu meninggalkan Angel dan Devil berdua.

Angel mengangguk dan tersenyum sopan, kemudian ia mendudukan tubuhnya kembali dan memakan cheese cake buatan Rara dengan sendok bekas Devil.

"Ini enak banget!!," puji Angel meskipun ia tahu bahwa Rara tidak akan mendengarkan pujiannya itu.

"Lebay," cibir Devil seraya memainkan ponselnya.

"Biarin!," ucap Angel mengambil piring itu dan meletakkannya di atas paha.

Angel memakan cheese cake Rara dengan lahap, kebetulan ia memang belum sarapan. Roti yang ia buat tadi pagi, terjatuh di lantai, bersamaan dengan pecahnya piring.

Devil berdecak, baru menyadari bahwa Angel masih menggunakan hotpants. Pantas saja saat di rumah sakit tadi, banyak laki-laki yang menatap ke arah Angel.

"Lo ga risih apa pake celana kurang bahan kayak gitu?," tanya Devil dengan nada sinis.

Angel menggeleng polos "Biasa aja tuh, lagian Angel sering pake ginian kalo keluar rumah,".

Angel'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang