Hallo!!!
Ga kerasa udah Extra part ke 5 aja nih wkwk.
Gamau basa-basi dulu.
-happyreading-
"Angel udah gak mau lagi, itu buat kamu aja."
Devil menerima piring berisikan mangga muda yang bahkan belum di sentuh itu dengan wajah melongonya.
"Sayang? Kamu nyiksa aku?," gumam Devil setengah sadar.
Angel mengerutkan dahinya "Kok nyiksa?,"
"Jam satu malem kamu bangunin aku buat nyari mangga muda. Aku cariin sampe hampir nyolong mangga orang, terus kamu gamau makan ini?," ujar Devil mengangkat piring itu berharap sang istri berubah pikiran.
Apa yang Devil katakan memang benar. Angel membangunkan lelaki itu untuk mencari mangga muda karena ia benar-benar ingin memakan buah itu. Bahkan, tangan laki-laki itu tergores pisau karna mengupas mangga yang di bawanya.
"Tapi, Angel udah gak pengen." sungut Angel memanyunkan bibirnya.
Devil menghela nafas lalu mengusap lembut perut istrinya yang sudah besar. Mungkin sekitar 1 minggu lagi, mereka sudah bisa melihat sang buah hati.
"Kamu ngerjain ayah ya??," ujar Devil lalu menempelkan telinganya di perut Angel.
Angel mengecup pelipis Devil lalu mengusap kepala sang suami yang masih setia menempel di perutnya.
"Maafin Angel,"
"Kok minta maaf?," ujar Devil mengangkat kepalanya.
"Gara-gara Angel tidur kamu keganggu, padahal besok kamu kerja." balas Angel dengan mata berkaca-kaca.
Selama mengandung, Angel menjadi lebih sensitif dan manja. Wanita itu sering kali menyusahkan Devil karena keinginan-keinginan anehnya. Kalo kata sang Bunda, Angel sedang ngidam.
Apalagi pas awal-awal kehamilan, ngidamnya Angel tuh suka di luar nalar. Pernah, ia ingin melihat Devil memakai mini dress bewarna pink dan bando telinga kelinci. Membuat Devil malu setengah mati, meskipun hanya Angel yang melihat. Harga dirinya sedikit tercoret.
"Udah ah jangan nangis, aku gak papa kok. Lagian yang minta kan anak kita bukan kamu," Devil mengusap airmata sang istri lembut.
"Tap--,"
"Semua yang aku lakuin, gak sebanding sama apa yang kamu rasain sekarang. Kemana-kemana bawa perut sebesar ini, mual-mual, ngebayanginnya aja aku gak sanggup," ujar Devil membuat Angel terenyuh.
"Angel sayang kamu," gumam Angel memeluk Devil erat.
Devil mengecup puncak kepala Angel "Aku lebih sayang kamu,".
Mereka bedua berpelukan hingga tertidur di sofa. Angel sudah terbiasa tidur dengan posisi duduk selama hamil, karena jika tidur di kasur ia sedikit kesusahan untuk bangun jika tidak di bantu.
Angel membuka matanya, melirik wajah lelap sang suami. Devil pasti sangat mengantuk.
Perempuan itu mengucapkan syukur dalam hati karena Devil tidak kenapa-kenapa di perjalanan.
Angel mengeratkan pelukannya dan kembali memejamkan mata untuk tidur.
✨🍒✨🍒✨
"Depil kesana sekarang!," Devil memasukan ponselnya ke dalam saku celana bahan yang ia kenakan.
Laki-laki itu keluar dari ruangannya dan segera berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel's
Teen Fiction[COMPLETE] Angel, dalam bahasa inggris berarti 'Malaikat'. Namun, dalam bahasa jawa Angel juga berarti 'Sulit'. Jadi yang bener yang mana? Angel ini penolong atau membawa kesulitan? Yang jelas Angel itu anaknya baik banget, sangking baiknya dia rela...