Vote sebelum/sesudah baca! Gratis kok :)
---
"Intinya mah kalo gamau sakit hati ya jangan terlalu berharap"
---
-happyreading-
---*Play music on mulmed hehe.
Devil menghela nafas gugup sebelum memutar kenop pintu bertuliskan 'Angel's room' di depannya kini. Tangan kirinya memegang erat kantong plastik makanan yang ia bawa.
Ceklek..
Devil melangkahkan kakinya masuk ke dalam kamar itu, memperhatikan nuansa white-pink yang tampak sangat sesuai dengan kepribadian Angel.
Devil memperhatikan gundukan selimut yang ada di kasur dan menjalankan kakinya menuju objek tersebut.
"Angel?," panggil Devil pelan saat sudah berada di depan kasur.
"Ngambek?," tanya Devil ketika Angel tak kunjung bersuara.
Devil menghela nafas kemudian menarik selimut itu, namun tak berhasil. Karena Angel menahannya.
"Maaf," cicit Devil mengelus kepala Angel yang tertutup selimut.
Angel mengigit bibirnya, ahh kenapa Devil jadi semanis ini?!!!
Perlahan ia menurunkan selimutnya hingga sebatas dagu kemudian menatap Devil yang juga menatapnya dan terjadi lah aksi tatap-tatapan selama 2 menit lebih sedikit.
"Gak mau di maafin?," tanya Devil saat Angel tak kunjung membuka mulutnya.
Sial! Dalam hati Devil sedang mengumpat dan mengabsen nama-nama hewan kebun binatang. Kenapa dia jadi menye-menye seperti ini?!!! Mana kepribadiannya yang cuek dan risih dengan perempuan?!! Kenapa saat bersama Angel semuanya hilang terbawa angin?
Angel menggeleng kemudian sedikit meringis menekan perutnya. Wajahnya memerah menahan sakit.
Devil memperhatikan bibir Angel yang tampak pucat, bahkan gadis itu berkeringat dingin menahan rasa nyeri di perutnya. Apa sesakit itu?
"Sakit banget ya?," ringis Devil.
"Sakit," lirih Angel dengan mata berkaca-kaca.
Devil menggaruk kepalanya yang tak gatal tak tahu harus berbuat apa. Ini kali pertamanya ia berhadapan dengan situasi yang seperti ini.
"Di kompres air anget mau?," tawar Devil yang di balas gelengan oleh Angel.
"Angel mau itu," Angel menunjuk kantong plastik yang terletak di atas nakas.
"Duduk dulu," Angel menurut dan menurunkan selimutnya hingga sebatas perut, lalu merubah posisinya menjadi duduk.
Devil sendiri mengusap telinganya yang terasa panas kemudian mengeluarkan 5 bungkus es krim yang ia beli di mini market depan komplek perumahan Angel.
"Ih banyak banget!!!," ucap Angel dengan mata berbinar.
Gadis itu mengambil satu bungkus es krim dan membukanya sedangkan 4 bungkusnya lagi ia letakan di atas perutnya. Berharap rasa nyeri yang terus menyerang perutnya hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel's
Teen Fiction[COMPLETE] Angel, dalam bahasa inggris berarti 'Malaikat'. Namun, dalam bahasa jawa Angel juga berarti 'Sulit'. Jadi yang bener yang mana? Angel ini penolong atau membawa kesulitan? Yang jelas Angel itu anaknya baik banget, sangking baiknya dia rela...