Vote sebelum/sesudah baca! Gratis kok :)
---
"Mau sampai kapan jadi manusia yang bilang 'gpp' terus kalo ada masalah?"
---
-happyreading-
---"Pokoknya gue gak mau tau, kita harus rusak hubungan mereka secepatnya! Gue gak mau liat mereka makin deket! Gue gak mau liat si Angel bahagia!," seorang perempuan memekik dan melempar asal ponselnya.
"Sabar anjir! Lu kira gampang ngelakuinnya?! Pawang si Angel banyak goblok!," sahut lawan bicaranya.
Raya mengerang frustasi menatap orang-orang yang sedang bertengkar di depannya ini.
"Dari awal kita udah janji buat main pake cara halus, pelan tapi pasti! Jangan gegabah, konsekuensi yang kita dapat berat kalo kita sampe gagal ngelakuin rencana kita," ujar Raya pelan.
"Mereka pacaran udah 5 bulan dan gue gak tahan liat senyum bangsat si Angel! Gue gak mau tau! Pokoknya kita harus rusak hubungan Devil sama Angel." perempuan yang habis melempar ponselnya itu menyeringai.
Sedangkan di sisi lain ada yang sedang mengintip dan mendengar pembicaraan mereka.
"Bangsat lo semua anjing!," umpatnya dalam hati. Lalu segera beranjak.
Prang..
"Siapa tuh?," Raya menoleh.
Seseorang segera memungut ponselnya yang terjatuh dan segera berlari agar tidak ketahuan oleh si psycopath.
((😈💜))
Kini Angel beserta dua sahabatnya sedang duduk di meja kantin menikmati makanan mereka dengan lahap, sesekali mereka berbicara dan bercanda bersama. Ralat hanya Gladys dan Angel yang bercanda, sedangkan Clara hanya diam menyimak.
Gladys mengeluarkan ponselnya dan untuk membalas pesan yang baru saja masuk, sedangkan Clara menggunakan ponselnya untuk melihat wajahnya yang terkena saos.
Angel mengerutkan dahi menatap ponsel Clara dan Gladys secara bergantian.
"Hp kalian kenapa? Kok lecet gitu? Layarnya juga pecah," tanya Angel bingung.
Gladys dan Clara mendongak bersamaan.
"Gak sengaja kesenggol tangan gue pas ngerjain pr semalem," ujar Gladys santai. Kemudian menatap Clara.
"Jatoh," ucap Clara singkat.
Angel hanya ber-Oh ria kemudian meminum minumannya dan memakan es batu yang ada di dalam gelasnya hingga habis. Aneh memang, tapi itulah Angel. Gadis itu sangat suka mengunyah es batu.
"Ekhem," Angel mendongak saat mendengar suara deheman laki-laki.
"Kamu? Kenapa?," tanya Angel menatap kekasihnya yang berdiri.
"Ayo!," ajak Devil tiba-tiba.
"Ha?,"
"Tangan," ucap Devil yang tak di mengerti Angel.
"Buat apa?,"
"Di genggam," balas Devil mengenggam tangan gadisnya lalu segera menariknya keluar dari kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel's
Teen Fiction[COMPLETE] Angel, dalam bahasa inggris berarti 'Malaikat'. Namun, dalam bahasa jawa Angel juga berarti 'Sulit'. Jadi yang bener yang mana? Angel ini penolong atau membawa kesulitan? Yang jelas Angel itu anaknya baik banget, sangking baiknya dia rela...