Pagi ini hari pertama gue kerja. Artinya pertama kali ketemu sama si mantan.
Gue aslinya orang Bandung. Yah gitu, dulu gue sekolah bareng sama mantan tapi abis itu gue pindah ke Palembang.
Gue lulusan Universitas Indonesia dan sekarang kerja di PBSI. Bangga sebenernya kerja jadi wartawan di sana. Karena banyak juga temen gue yang pengen kayak gue. Tapi nasib berkata lain.
Kalo gue kerja di PBSI, trus tinggal di rumah siapa? Katanya sih di PBSI ada asrama juga. Mungkin gue bakal netap di sana aja deh. Kalo gak ya, mungkin bakal ngekos.
Karena kebanyakan ngelamun, gak kerasa taksi udah turun di depan gerbang PBSI. Gue turun dari taksi dan berjalan depan gerbangnya.
"Eh pak?" tanya gue ramah sama satpam di depan.
"Ya, kenapa?" tanya dia.
"Saya wartawan baru. Masuknya lewat mana ya?" tanya gue bingung sambil tengak tengok.
"Oh itu toh. Lewat depan aja. Eh Wid!" belum selesai jelasin ke gue....
Ada sosok cewek yang jalan sambil nenteng plastik alfamart yang berisikan snack.
"Widya sini!" panggil pak satapam.
"Kenapa?" akhirnya perempuan yang dipanggil widya pun menghadap ke arah kami.
"Nih. Katanya ada wartawan baru." ucap pak satpam.
Perempuan tadi ngegandeng gue sampe di depan pintu masuk.
"Kenalin nih. Nama gue Widya Amelia. Panggil gue Widya aja." ujar mba wid sambil ngarahin tangannya ke gue.
"Franda." ucap gue sambil tersenyum.
"Ya udah yuk masuk. Ikutin gue ya." ucap mba wid.
Lalu gue pun dibawa ke ruangan ci susi. Ci susi ini kepala bimbingan dan prestasi. Jadi dia bertanggungjawab atas atlet-atlet di PBSI.
"Ci.. Ini wartawan barunya." ucap mba wid.
"Oh udah datang yaa.. Langsung aja perkenalan yuk." ucap ci susi lalu ngajak gue di tengah lapangan.
Mampus. Bentar lagi keliatan sama mantan dong.
"Mohon perhatiannya semua." ucap ci susi dengan suara cukup keras. Yang ngebuat semua yang lagi ada di lapangan berkumpul.
Gue denger bisik-bisik ngomongin gue. Tapi gak jelas apanya.
"Di sini ada wartawan baru yang akan membantu mba Wid, mba Naf dan yang lain. Silahkan perkenalkan dirimu." kata Ci Susi ke gue.
"Hai, selamat pagi. Kenalin nama saya Franda Andara kalian bisa panggil saya Franda." ucap gue nengok ke semua orang.
Deg
Liat mantan dong. Dia juga sama liatin gue. Hening gue masih liatin dia sampai dimana...
"Kalo gue panggil Kak Dara boleh? Kayaknya susah aja gitu manggil Franda." ucap cowok, ah namanya syabda ternyata. Gue langsung buru-buru ngehilangin lamunan gue pas liat Fajar, ya mantan gue.
Dia atlet yang baru masuk ke kelas junior. "Ya ga papa." ucap gue sambil tersenyum.
"Ya udah kita panggil dia dara aja." kata ci susi.
Bisik bisik gue denger waktu gue senyum. Gak tau siapa yang ngomong.
"Anjir senyumnya manis banget."
"Lama-lama bisa gue gebet deh."
"Senyumnya masih manis aja. Masih sama kayak dulu."Kalo yang terakhir ini, gue gak yakin deh kalo itu suara anak-anak pelatnas. Atau mungkin fajar? Ah, jangan geer.
Dan inilah kisah gue. Bekerja di lingkungan seorang Fajar Alfian. Mantan terindah gue.
_frandaraa
Hari pertama kerja! Semangatt✊🏻
Likes 1.254
Comment 549jonathanchristieofficial selamat bekerja
| fans_jojo @jonathanchristieofficial weh weh.. Ngapain nih jojo ke sini.rianardianto aku tau tapi aku diam
| istrisahmasjom @rianardianto wartawan baru ya mas?kevin_sanjayaFyi, ini temennya mba wid gendut
| kevin_tengilsanjaya @kevin_sanjaya wkwkwkw😂 liat nih mba wid @ameliawidy
| ameliawidy @kevin_sanjaya awas ya lo pin😤fajaralfian95 🍂
| fangirl_fajar @fajaralfian95 apa ini maksudnya?
| frandaraa @fajaralfian95 oh==========
Halo.. Cerita pertama saya di watpad. Maaf ya kalo masih banyak typo atau ceritanya yang agak gak nyambung. Bantu like, share dan voment ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double FA
RomanceSeorang Franda Andara dipertemukan kembali dengan sang mantan kekasih, Fajar Alfian. Ini adalah pertemuan kembali setelah enam tahun lamanya. Pertemuan yang tidak diinginkan oleh Franda Andara namun sangat disenangkan oleh Fajar Alfian. Lalu apa yan...