AUTHOR POV
Empat hari setelah hubungan Fajar dan Franda berakhir, banyak sekali perubahan yang terjadi di pelatnas kali ini. Dan semua warga pelatnas merasa jenuh dengan tingkah mereka yang semakin kekanak-kanakan.
Franda sedang memotret latihan kali ini. Dan sialnya, dia harus memotret atlet ganda putra. Terlebih lagi, dia harus mewawancarai Fajar dan Rian hari ini juga
Fajar yang akan mengambil shuttlecock dan Franda yang sedang memotret berpapasan.
Daniel yang sengaja melihatnya menggampiri keduanya dan berada di antara mereka. "Waduhh... Kak Dara disamperin a Pajay nih." goda Daniel.
"BERISIIKKK!!" Fajar dan Franda menjawab dengan kompak.
"Wow woww... Ada apa gerangan ini. Biasanya juga senyum senyum digodain gini." tanya Daniel heran.
"Dih males banget senyum-senyum ke dia." tunjuk Franda ke depan muka Fajar.
"Heh emang gue kepengen disenyumin sama lo?"
"Heh kutil kuda. Kesel banget ngomong sama lo!"
"Emang gue enggak? Sana pergi!" Usir Fajar.
"lo ngalangin tugas gue! Gue mau moto!" ucap Franda.
"Lo ngerusak pagi ini. Kesel banget pagi-pagi dah ketemu aja sama nenek gayung!" jawab Fajar malas.
"NENEK GAYUNG LO KATAA??!" Ucap Franda teriak.
Sontak, seluruh atlet pelatnas yang sedang latihan langsung menghentikan aktifitasnya. Daniel yang sedari tadi menyaksikan perdebatan mereka langsung menengok ke arah kanan, kiri, depan, dan belakang hanya menggeleng-gelengkan kepalanya tanda tak mengerti dengan apa yang terjadi oleh Fajar dan Franda.
"Iya muka lo mirip sama nenek gayung!" ucap Fajar menantang.
"Daripada lo muka kek beast. Mulut kayak pop mie sambel gledek." ucap Franda tak mau kalah.
Seketika Daniel dan mereka yang memperhatikan tertawa dengan sangat keras. Sedangkan Franda dan Fajar yang baru merasa diperhatikan segera memalingkan wajahnya. Franda segera pergi dan menuju ruang wartawan, sedangkan Fajar kembali memulai latihan.
Leo yang menjadi lawannya, mengajak Fajar berbicara sambil memainkan bola netting.
"A, berantem ya sama teh panda?" tanya Leo menggoda.
PRAAKK! (ga tau suara smash gimana wkwkwk)
"Eh ayam eh ayam!" leo yang kaget langsung terkaget bukan main. Bagaimana tidak? Pasalnya tanpa aba-aba Fajar langsung memukul shuttlecock dengan menyemash dan suara yang ditimbulkan sangat keras.
"Lagi badmood Le, si Pajay mah." bisik Kevin ke Leo yang menjadi partnernya.
Sementara ditempat lain...
Franda memasuki ruangan wartawan dengan tergesa-gesa dan wajah yang sangat merah seakan menahan amarah."Napa Dar? Bete ya?" tanya mba Naf yang sedang bersedia untuk mengirim hasil jepretannya di website PBSI.
Sedangkan mba Wid yang baru saja memasuki ruangan langsung duduk di kursi kehormatannya dan segera menggeser tempat di samping Franda.
Ya gimana gak langsung ke situ. Indra penciumannya semakin kuat ketika Franda membuka bungkus plastik Lays kesukaan mba Wid.
Tanpa ba bi bu, mba Wid langsung menyomot lays yang sedang ada di depan Franda.
"Eh napa sih lo? Lagi marahan ya sama Fajar?"
BRAAAKK!!
"ALLAHU AKBARR!" Mba wid dan mba Naf terkaget bukan main. Mba Wid yang sedang menikmati lays tiba-tiba saja tersedak. Sedangkan mba Naf mengangkat kedua tangannya seperti tercyduk oleh polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double FA
RomanceSeorang Franda Andara dipertemukan kembali dengan sang mantan kekasih, Fajar Alfian. Ini adalah pertemuan kembali setelah enam tahun lamanya. Pertemuan yang tidak diinginkan oleh Franda Andara namun sangat disenangkan oleh Fajar Alfian. Lalu apa yan...