06- WEEKEND PART 2

2.4K 152 2
                                    

Gue dan Fajar udah sampe ke mall langganan dia. Gak jauh-jauh sih dari pelatnas.

Baru mau turun dari mobil, Fajar udah bukain pintu gue. Ni orang kenapa sih?

Baru masuk pintu depan, Fajar langsung gandeng tangan gue.

"Jar.. Please deh. Malu ini." ucap gue sambil lepasin tangannya. Tapi gak bisa.

Gak tau triknya dia apa si. Buat lepasin tangan aja susah banget.

"Biar kamu gak jauh-jauh dari aku. Aku yang bawa kamu. Kamu nurut aja oke?" kata dia lalu gandeng tangan gue sambil jalan-jalan di sekitar mall.

--------

Gue sama Fajar udah duduk berdua. Kalian kayak gak tau Fajar aja. Pastinya dia milih meja di pojokan dong. Masih sama seperti enam tahun lalu.

"Setelah menghilang dari Bandung, kamu pergi kemana Panda?" tanya Fajar ke gue.

"Palembang."

"Trus kamu kuliah dimana?"

"UI Jar."

"Kenapa pas kamu pergi, gak bilang dulu sama aku?" tanya dia.

Lidah gue serasa kaku. Buat ngomong aja susah banget.

"Buru-buru Jar." kata gue sekali lagi.

"Oh.. Buru-buru toh." ucap dia. Nada suaranya aneh.

"Apa kamu tau, rasanya ditinggalin kamu selama enam tahun setelah kita putus gitu aja? Aku cari kamu Da. Tapi kamu ga ada. Kamu hilang, aku putus asa." ucap fajar dingin.

Gue gak tau harus gimana. Jujur takut liat Fajar kalo gini.

"Apa perasaan kamu setelah liat aku lagi?" tanya Fajar lagi.

Gue hanya diem. Bingung mau jawab apa. Awalnya gue males banget buat ketemu fajar. Tapi dibalik itu perasaan campur jadi satu. Seneng dan kangen yang gak bisa gue ucapkan dengan kata-kata.

"Benci ya sama aku?" tanya fajar lagi.

Gue segera raih dan genggam tangannya. Sambil tersenyum tipis dan menggeleng.

Gak tau, buat ngomong itu susah. Jadi cuman itu yang bisa gue jawab dari pertanyaannya.

Muka Fajar jadi lebih mendingan. Sebelum ini mukanya jadi dingin banget. Dan gue takut liat muka dia yang gitu.

Dia balas senyuman gue dan ngusap kepala gue dengan lembut. Nyaman banget dan kangen dengan kelakuan Fajar yang gini.

Pesanan kita pun dateng. Gue pesen satu kue brownies sedangkan fajar pesen eskrim coklat.

"Aaa..." kata dia sambil ngarahin sendok ke depan mulut gue.

"Dimakan dong Da. Pegel nih tangan aku." kata dia cemberut.

Akhirnya gue pun ngebuka mulut gue dan makan eksrim yang disuapi Fajar.

Geli sih sebenernya kayak gini. Jujur aja, aneh sama kelakuan Fajar. Ya, walaupun Fajar emang aneh orangnya.

"Mau nyoba?" tanya gue nawari brownies.

Mungkin, untuk hari ini gue akan berdamai sama Fajar Alfian.

Fajar juga akhirnya nyobain brownies pesenan gue.

Sederhana banget. Hanya ditemani oleh brownies dan eksrim coklat tapi bisa bikin gue gak bakal lupain itu.

---------

Sebenernya ini udah sore. Tapi Fajar bawa gue ke Pantai Ancol.

Katanya dirokemendasiin sama Ibul ada sisi pantai ancol yang cocok buat pasangan. Beeh... Pasangan apa? Gue sama Fajar? No!!

Double FATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang