25- MASIH SAYANG KAN?

1.8K 113 5
                                    

Hari-hari indah nan cerah ini harus diganggu oleh kebisingan dari atlet ganda putra terjahil, terngeselin, tersongong. Siapa lagi, kalo bukan Fajar Alfian?

Males banget ketemu sama Fajar. Kepala gue rasanya udah pengen meledak. Kalo kepala gue isinya batu, pengen gue lempar ke muka Fajar semua.

Satu bulan paska hubungan gue dan Fajar berakhir, biasanya kita ini saling jauh-jauhan, buang muka. Walaupun sering gelud juga kalo pas tiba-tiba ketemu. Tapi mungkin, bagi para penghuni pelatnas PBSI, Keributan antara gue dan Fajar udah biasa.

Mereka-mereka yang pada ngomongin gue sama Fajar sampe mulut udah ndoer dan berbusa juga bakalan kalah, sama suara gue dan Fajar yang udah bikin kehidupan mereka susah.

Bukannya saling jauh-jauhan kayak kemaren-kemaren, eh ini si Fajar malah ngikutin gue mulu kemana gue pergi.

"Ngapain sih ngikutin gue mulu?" Kesel. Gue pun milih buat berhentiin langkah gue dan ngehadang si Fajar yang ngikutin gue mulu.

"Dih geer banget. Yang mau ngikutin elu juga sapa?" eh malah bales nyolot kan.

"Dari tadi, gue ke kantin lu ngikutin. Gue ke lapangan lu ikutin. Terus ini mau ngikutin gue juga?" tanya gue kesel.

"Mana ada! Ngawur lu!"

"Lo gak kerasa jalan kemana? Ini gue mau ke toilet cewe woy!"

Mulut Fajar yang udah mau bales omongan gue, seketika langsung kicep cep. Dia keliatan bingung, garukin tengkuknya yang gue yakin gak gatel tuh, sambil mikirin jawaban apa yang pantes.

"Makanya, ngaku aja susah!"

"Bodo ah. Gue tunggu lo di taman!"

Setelah gue selesai dengan urusan toilet, sebenernya gue kira, Fajar cuman boongan mau nunggu gue di taman. Eh ternyata bener.

"Kenapa? Mau ngomong sama gue?" akhirnya gue pun nyamperin Fajar dan duduk tepat di samping dia duduk.

Fajar cuman diem sambil bersikap dada. Lalu, gue denger dia narik nafasnya kasar.

"Pilihan cowok lo gak banget Da!" tiba-tiba dia ngomong gitu.

Haa? Gue gak mudeng sama yang dia omongin.

"Maksud lo?"

"Cowok yang sama lo waktu di mall itu, gak cocok sama lo."

"Teruss?"

"Gue lebih tinggi dari dia, gue lebih bersih dari dia, rambut juga rapihan gue, dia gon-"

"Wait wait. Terus apa faedahnya bandingin dia sama lo?" gue jadi bingung. Ini anak lagi kenapa dah.

"Artinya Fajar cemburu Dar!" eh si Kevin main lewat aja tuh. Gak peduli gue mau ngomong apa si mpin ini.

"Yang katanya udah nemuin cowok yang lebih sempurna dari gue. Tapi nyatanya enggak lebih baik dari gue." jawab Fajar dengan nada ngeselinnya.

"Ya menurut ngana?!"

"Lo juga. Gampang banget nemu cewek. Mana cakep bener!" kata gue lagi.

"Hahaha. Cemburu ya lo? Ngaku aja!"

Buset. Gue jadi aneh salting gini dikatain cemburu. Please please gue gak cemburu...

"Ngawur! Buat apa juga gue cemburu!"

"Mungkin, lo masih sayang kali sama gue. Hahaha.." ucap Fajar lagi. Lepas amat ketawanya nih orang.

"Ga usah geer lo! Lo kali yang masih ngarep sama gue!"

"Dih. Sotoy."

Dia diem. Gue diem. Daripada diem-dieman gini mending gue balik. Gue udah mau berdiri dari sini, tapi....

"Eh Da?" si Fajar pun nahan tangan gue.

"Hmm?" karena dia nahan tangan gue, akhirnya gue pun milih duduk lagi.

"Tapi Da, cowok yang sama lo sapa sih?"eh diungkit lagi sama dia.

"Kepo banget sih! Urusin aja urusan lo!"

"Urusan gue saat ini, cari tau cowok yang gak cocok sama lo kemaren."

"Lagian, kenapa jadi lo yang ribet dah? Serah gue dong mau sama siapa. Cocok apa enggak serah gue juga kali! Apa hubungannya sama lo?"

"Cuman memastikan. Setelah gue, siapa cowok yang bisa naklukin hati lo."

"Alah Jar Jar! Ribet banget bahasa lo! Tinggal bilang aja masih cinta apa susahnya?" Ginting tiba-tiba aja dateng dan jadi ada di tengah kita.

"Ngarang lo! Mana ada gue masih cinta?" si Fajar berusaha ngelak.

"Tiap hari juga lu selalu liatin potonya si Dara kali!"

"Anjir! Buka kartu banget lo Ting!"

"Awas aja ya Ting! Bakal gue sebar aib lo semua!" kata Fajar lagi sambil goyangin HP nya yang ada di tangan.

"Eh jangan dong! Muka gue yang gini aja udah sering dibuat meme. Apalagi aib gue. Tega bener lu!"

#Gintingalwaystermemeable

Gue cuman nahan tawa liat tingkah mereka yang ribut ginian. Persis kayak anak kecil.

"Ya kan! Makanya Jar. Ngaku, lo masih ngarepin gue! Gue mah sekarang udah bah-"

"Gak usah ngarang kak! Sebelum tidur juga kak Dara ngestalk ig sama twitternya a Fajar terus kok!" tiba-tiba si Indah juga dateng.

"Apa sih lo Ndah! Ngawurr. Nggak ada gitu ya." kata gue lagi.

"Gak mau ngaku? Indah punya videonya loh!" kata Indah sambil ngangkat HP nya.

"Nah.. Lo juga! Gak mau ngaku masih ada rasa sama gue." ucap Fajar santai.

"Tuh! Masih sayang kan? Ngapain jauh-jauhan? Udah langsung aja balikan!" ucap Indah dan Ginting kompak.

INSTAGRAM

_frandaraa Bang Bang Bang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_frandaraa Bang Bang Bang

Likes 6.912
Comment 98

syabdaperkasa Abang tukang bakso mari-mari sini
       | _frandaraa @syabdaperkasa aku mau beliii..

melatidaeva Ppangya ppangya ppangya
       | _frandaraa @melatidaeva hayuk lah! k-pop beraksi

sinisukanthony @fajaralfian95 Jar.. Buruan Jar, gasspoll
       | fajaralfian95 @sinisukanthony apaan sih lu ting?
       | indahcs16 @fajaralfian95 buruan A! Pepett
       | _frandaraa ngapain sih kalian? Kuomporr poll @sinisukanthony @indahcs16

=====
Haaiii...
Jangan lupa buat vote dan comment yaa...
Dukung terus cerita randomku ini. Yang gak jauh dari dunia halu hahaha.

Semoga kalian menikmati. Selamat membacaaa...

Double FATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang