Haiii
Kembali lagi bersama sang author, hehehe...
Ada yang nungguin part selanjutnya?
Maaf ya, ini bukan update!
Author mau menginformasikan, untuk hari Minggu-Rabu author gak bisa update. Dikarenakan author mau fokus belajar buat try out hehe.
Tenang, author akan kembali lagi di Hari Kamis. Menceritakan kelanjutan dari kisah Fajar Alfian dan Franda Andara.
Doain author juga yaa.. Semoga try outnya bisa mengerjakan dengan baik, dan dilancarkan. Aamiin...
Sebagai, penggantinya...
Author mau kasih short part aja deh. Ini gak ada hubungannya sama sekali dari cerita part sebelumnya. Hanya kegajean author semata, hahaha...1. Ganggu
"Jar! Lo liat raket gue gak?" Ginting tiba-tiba aja membuka kamar Fajar. Padahal Fajar sedang rebahan santai di kasur.
"Kagak tau lah! Raket punya lu, tanya ke gue!" jawab Fajar acuh, dan malah membalikkan badannya.
"Beneran Jay! Raket gue dimana ini? Ikut cari...." kata Ginting gemas.
"Bodoamat Ting! Gak peduli gue. Cari sendiri sono!"
Suara pintu kamar Fajar pun terdengar sudah ditutup. Membuat Fajar lega dan memejamkan matanya, baru saja dia tenggelam dalam alam mimpinya, suara pintu dibuka lebih kencang.
BRAAKK
"Allahu Akbar!" Fajar yang kaget, sontak terguling ndelesor di lantai.
"Aduhh.. Badaann guee..." posisinya masih sama, Fajar masih duduk di lantai sambil mijetin badannya sendiri.
"Kok lo ndelesor di situ sih Jay?" tanya Ginting heran.
"Gara-gara elu. Ngapain buka kamar gue pake didobrak segala sih!?" tanya Fajar icemosy.
"Hehehe.. Maap." Ginting cuman menampilkan deretan giginya.
"Kenapa ke sini lagi?"
"Cuman mau bilang, raketnya udah ketemu. Diumpetin Jojo ternyata. Lo gak usah repot-repot cariin." Kata Ginting santai.
Sedangkan, lawan bicaranya, sudah naik pitam. Bagaimana bisa, tidurnya terganggu, badannya kesakitan hanya karena makhluk di depannya ingin memberitahu raketnya sudah ketemu?
"Siapa juga yang mau nyariin raketlu dih!" Fajar pun segera bangkit dan mengambil guling di kasurnya. Lalu memukulkannya ke badan Ginting.
Ginting yang juga tak mau kalah, ikut mengambil guling di kasur sebelah Fajar, dan terjadilah perang guling diantara keduanya.
(gaje banget yaa)
2. Profil baru
"Jar, gue titip HP dulu ya. Mau ke toilet!" kata Rian, lalu menyerahkan HP nya kepada Fajar.
"Yoi, kalem Jom kalo sama gue mah. Aman deh!" balas Fajar.
Rian saat ini sedang mampir ke kamar Fajar. Tumben-tumbenan orang seanteng Rian, memilih main ke kamar anak jahil pelatnas, Fajar.
"Hahaha... Jom, lo beneran ganti profil wa itu ya?" tanya Jojo ketika lewat. Rian hanya bingung, dan segera melanjutkan langkahnya.
"Mas Jom! Profilnya bener-bener penuh ekspresi deh!" kata Apri. Rian hanya mengabaikannya.
"Jom! Serius lo, profilnya kayak gitu?" tanya Ginting memastikan.
"Profil apa sih Ting? Gue kok gak ngerti." tanya Rian sambil bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double FA
RomanceSeorang Franda Andara dipertemukan kembali dengan sang mantan kekasih, Fajar Alfian. Ini adalah pertemuan kembali setelah enam tahun lamanya. Pertemuan yang tidak diinginkan oleh Franda Andara namun sangat disenangkan oleh Fajar Alfian. Lalu apa yan...