04- BALIKAN YUK?

2.7K 159 4
                                    

Karena hari ini latihan setengah hari. Jadi, kita latihan gak sampe sore.

Dan seperti biasa, selama satu minggu ini juga Fajar selalu masuk keluar ruangan wartawan.

Jadi, udah gak asing lagi Mba Wid sama Mba Naf heran kalo Fajar ke sini.

Biasa. Dia selalu gangguin pekerjaan gue. Duduk di samping gue pake kursi kosong di pojokan.

Gue udah bosen kali ngomongin dia lagi. Jauh-jauh dari sini malah makin deket.

Fyi, selama satu bulan ini emang gak ada turnamen. Dua minggu depan baru ada turnamen all england.

"Pandaa!!" sapa Fajar sambil mukul-mukul pundak gue pake pulpen.

Pleasee, gue lagi males banget ngadepin Fajar Alfian. Emang gak pernah gue ladenin sih.

Gue tetep aja ngetik hasil wawancara gue tadi sama Bobby Setiabudi.

"Panda! Mau dong diwawancarai kamu." kata dia manja. Gue nengok ke arah kiri, ternyata Mba Wid sama Mba Naf udah nahan mutah. Please gue aja geli yang diginiin.

"Gak"

"Aku ajak jalan-jalan?"

"Gak."

"Ke bandung yuk. Ketemu sama mama papa aku."

"Gak mau ah."

"Balikan yuk?"

Hening, bener-bener gue gak tau mau ngomong apa lagi. Ngelirik ke arah kiri, Mba Wid sama Mba Naf kaget banget. Dari mukanya jelas keliatan.

Aishh.. Mulut mantan gue kenapa kayak kaleng rombeng sih.

Hitungan detik Mba Wid sama Mba Naf udah nggerumpungin gue sama Fajar.

Mati gue.

"Dara! Lo kok gitu sih? Kok ga bilang kalo mantannya fajar!"
"Jadi bener lo mantannya fajar? Parah lo ga bilang-bilang."

Gue harus jawab apa dong? Karena gue gak jawab-jawab, akhirnya Mba Wid sama Mba Naf tanya ke Fajar.

"Fajar lo mantannya dara?"
"Jawab jar. Kalo gak gue bakal posting aib lo semua."

"Eh jangan gitu dong. Tega banget Mba Wid. Iya atuh mbak mbak kuh, Panda itu mantan pacaranya aa Fajar Alfian enam tahun lalu." kata Fajar santai.

Gue? Pura-pura gak peduli padahal mah dengerin juga perdebatan mereka.

"Sumpah jar? Ebusett.. Lama bener enam tahun lalu?" tanya mba naf kepo.

"Ah udah deh Mba Naf jangan kepo gitu. Gue tau mba bakal minta diceritain kenapa putus kan?" tanya Fajar menebak.

"Paham banget deh sama gue. Cerita dong Jar!" kata Mba Naf girang.

"Kalo mau diceritain panjang mbak. Didoain aja gue bisa naklukin hatinya Pandaku ini trus bisa balikan lagi." kata Fajar ketawa sumringah.

Karena pura-pura gak dengerin, gue jadi ketawa malu sama tingkahnya fajar.

"Gimana Panda?" tanya fajar.

"Apa?" sumpah gue jadi oon. Bener-bener gak mudeng apa yang dimaksud sama Fajar.

"Balikan yuk?" tanya dia sekali lagi.

"Ah, kalo soal itu ggguu.. Guee..." mulut gue kenapa gagap gini sih.

"it's oke. 'Aa Fajar bakal nunggu Panda sampe siap. Udah selese kan kerjaannya? Yuk balik asrama!" ajak Fajar.

Karena gue lagi gugup dan jadi lola gini, gue nurutin Fajar aja. Ngikutin langkah dia sampe ke depan asrama putri.

Sumpah. Gue dibuat jadi kayak orang bego gara-gara ajakan fajar.

INSTAGRAM

_frandaraa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_frandaraa

Bingung harus gimana?💆🏻

Likes 9.567
Comment 197

rollycarnando hayo, si kakak bingung kenapa nih?

fajaralfian95 nunggu kok😜

kevin_tengil  kak dara bingung aja tetep cantik:(

Double FATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang