24- PANAS

1.8K 117 1
                                    

"Dar, mau kemana lo?" gue langsung ngadep ke belakang, dan ternyata ada Jojo.

"Mau ke mall. Beli buku." jawab gue ke Jojo.

"Oh.. Sendirian aja? Gak sama Fajar?" tanya Jojo lagi.

"Enggak." Gue cuman jawab males. Gak ada yang tau gue udah gak ada hubungan lagi sama Fajar. Mungkin?

"Mau gue anterin aja?" Bukan, ini bukan Jojo. Melainkan Kevin.

"Eh! Ga usah Vin. Gue bisa kok sendiri."

"Gak papa. Lo mau ke mall kan? Gue juga mau ke situ. Nge cek Vinion." kata Kevin santai. "Ayoo! Gratis, sama gue mah. Ga usah bayar." kata Kevin lagi.

Akhirnya gue pun menerima tawaran Kevin, dan bareng menuju ke sana.

"Santai aja Dar! Gratis beneran kok. Gue malah lagi bingung cara ngabisin duit gimana." kata Kevin santai masih di balik kemudinya.

"Crazy rich mah beda. Kalo mau ngabisin duit, tinggal transfer aja ke rekening gue." jawab gue sambil ketawa.

"Idih.. Enak ajeh. Itu mah enak di elu! Mending gue kirim ke my pacar lah hahaha." kata Kevin.

"Oh iya, by the way lo kok, diem-dieman mulu sama Fajar. Gak kayak kemaren-kemaren yang mesra-mesranya. Sampe gue yang udah punya pacar aja dibuat iri. Apalagi mereka-mereka si jomblo pelatnas." tanya Kevin.

Gimana ya? Masa gue harus ngomong udahan sama Fajar gitoeh. Gak usah ah! Males banget.

"Gak papa kali Vin! Masa mau mesra-mesra melulu?" tanya gue.

"Tapi lu diem-dieman. Jauh-jauhan kayak ada masalah aja."

"Hmm.. Masalah kan pasti wajar Vin, dalam hubungan." ucap gue kalem.

Akhirnya perjalanan ke mall telah berakhir. Gue pun memasuki toko buku di mall besar ini.

Baru ngambil buku dan balik badan, kepala gue kerasa banget nubruk badan seseorang. Buku yang gue ambil tadi jatuh ke lantai. Gue pun langsung ngambil bukunya, pas gue tengok siapa yang gue tabrak. Ternyata dia adalah...

"Loh, kak Dimas?" Gue pun kaget. Ternyata yang gue tabrak adalah kak Dimas, kakak tingkat gue di UI.

"Franda, ya ampun! Dah lama banget ya?
Tanya Dimas ke gue.

Kita akhirnya jadi ngobrol-ngobrol satu sama lain. Dan milih buat makan. Karena jam pun udah nunjukkin buat makan siang.

"Ngomong-ngomong katanya lu sekarang pacarnya atlet Fajar Alfian ya? Cinlok nih??" goda kak Dimas ke gue.

"Enggak ah kak. Kata siapa? Aku sama Fajar gak ada hubungan apa-apa."

"Di ig lu itu sering tag-tagan sama Fajar. Masa si gak pacaran." ucap kak Dimas heran.

Mampus. Kenapa juga gue bisa lupa. Banyak banget komenan kita berdua yang udah kayak orang pacaran. Masa dihapus sih? Gue aja belom bisa move on.

"Gak papa juga kali Franda. Gue dukung kok asal lo bahagia." ucap kak Dimas lagi.

"Tapi..." ucapan gue pun terpotong.

"Seandainya aja lu dulu nerima gue ya. Mungkin aja gue yang ada di posisi Fajar sekarang."

Suasana jadi awkward banget. Gue juga bingung harus ngomong apa. Jadi, dulu gue sama kak Dimas tergolong deket. Dia punya adik sepupu yang ngekos bareng gue.

Gue jadi akrab sama kak Dimas. Kadang-kadang juga dianterin pulang dari kampus. Eh, tapi gue gak tahu kalo kak Dimas pernah punya rasa ke gue.

Dan suatu saat ka Dimas nembak gue. Tapi gue nya gak punya perasaan. Jadi gue tolak. Hubungan kita tergolong baik sih. Cuman gara-gara ngungkit ini-

Double FATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang