"Cieelaahh Dara udah resmi nih sama Fajar?" tanya mba Naf sambil terkekeh.
"Apaan sh mbak."
"Tau nih Dara! Traktir lo! Enak banget tuh bisa ngeluluhin Fajar." ucap mba Wid.
"Nih ya, mumpung dompetnya Fajar tebel, lo minta jalan-jalan kek apa beliin barang hahaha." ucap mba Wid ngeledek.
"Ngaco ah mbak! Emang dikira gue matre apa?"
"Ya barangkali lo mau lah Dar!"
"Ya gg-"
Tiba-tiba HP gue bunyi. Ternyata ini videocall dari mama. Gue gak enak aja kalo ngomong di ruangan ini.
"Mbak gue angkat telfon dulu ya!" akhirnya gue pun milih buat ngangkat di taman belakang aja.
"Hallo ma?" layar HP gue pun memunculkan wajah mama.
"Kamu ini gimana SIH?" eh kok tiba-tiba mama langsung sewot.
"Apaan sh ma? Franda gak ngerti."
"Tadi mama liat berita di HP, katanya kamu pacaran ya sama Fajar?"
"Eh? Udah kesebar luas ya?"
"Beuh... Tega banget kamu Da! Masa mama gak dikasih tau?"
"Ya maaf ma. Franda juga gak tau bakalan kayak gitu kali!"
"Eh tapi Fajar yang mana sih? Yang dulu sering nganter kamu pulang ke rumah?"
"Iya ma!"
"DOOR!" Sangking kagetnya Hp gue pun jatuh.
Gue pun pungut Hp kesayangan gue. Dan langsung ngadep ke si pelaku rese ini.
"Jar! Tau gak sih? GUE LAGI NELPON, NGERTI GAKK??"
"Ya maaf! Jangan galak-galak gitu dong!"
"Sapa sih Da? Mama kaget nih!" tanya mama di seberang sana.
"Ini mah, manusia rese."
Dalam hitungan dua detik, Hp gue udah ada di tangan Fajar dan digantikan sama muka dia.
"Halo tante??" sapa Fajar sumringah.
"Eh Fajar ya? Haduh, kok makin kasep aja ya?" tanya mama sambil terkekeh.
"Tuh kan Da! Kamu gak percaya sih! Mama kamu aja bilang aku ganteng, masa kamu gak?"
Gue langsung rebut Hp gue yang ada di tangan Fajar.
"Ma! Jangan dipuji dia! Tambah geer tau?"
"Tapi kan emang bener kenyatannya gitu Da!" Eh mama gue malah jadi muji Fajar.
"Tuh kan! Percaya aja sama mama makanya!"
Fajar rebut Hp gue lagi.
"Tante apa kabar?" tanya dia sumringah."Alhamdulillah baik Jar."
"Tambah cantik aja nih tante, awet muda banget!" lalu Fajar senyum ketawa ala-ala dia.
Gue rebut Hp gue lagi.
"Ma! Fajar suka moduus tau!" adu gue.Fajar rebut Hp gue lagi. "Enggak tante! Tante emang cantik kok!" ucap Fajar.
"Ini ngapain sih Hp nya muter muter terus? Pusing nih mama!"
"Maaf ma!" ucap gue kemudian.
"Rahasianya awet muda apa si tan?"
"Jaga pola makan, pola tidur cukup sama jangan suka suka marah-marah." jawab mama gue.
"Nahh!! Tuh Da! Kamu marah-marah mulu kerjaannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Double FA
RomanceSeorang Franda Andara dipertemukan kembali dengan sang mantan kekasih, Fajar Alfian. Ini adalah pertemuan kembali setelah enam tahun lamanya. Pertemuan yang tidak diinginkan oleh Franda Andara namun sangat disenangkan oleh Fajar Alfian. Lalu apa yan...