Tepat dua bulan hubungan gue dan Fajar berakhir. Tapi bukannya saling diem-dieman, kalian tau sendiri kan, kita selalu berantem dan itu udah bikin seluruh anak pelatnas kesel.
Biasanya kalo gue ikut turnamen, gue selalu aja dikasih kursi bareng sama Fajar. Tapi beda untuk kali ini.
Mereka sengaja misahin gue dan Fajar buat duduk bareng. Gak tanggung-tanggung sekalian dijauhin tempatnya.
Dan gue duduk di bagian belakang pesawat. Persis deket sama toilet. Kebagiannya juga sama Kevin. Tumben-tumbenan banget si manusia sejuta dollar duduk di kelas ginian. Biasanya mah duduknya udah agak ke depan tuh.
Biasa, gue sama kevin emang akrab dari dulu pertama gue ke sini. Ngomong sama dia tuh emang enjoy banget. Seru anaknya. Tapi, kalo lagi tengil.. Beuhhh Gak tau lagi deh. Tingkahnya kayak anak kecil.
Emang anak kecil sih. Mukanya aja udah baby face, sukanya makan eskrim. Gak salah kalo fansnya pada bilang dia baby face. Ya gak sih? Iyain aja deh. Nyatanya emang gitu kan?
"Eh Da! Lo udahan tuh sama Fajar?"
"Menurut lo aja Vin!"
"Hmm.. Sepertinya sih udahan yaa, hehe."
"Yang sabar ya kalo sama si Fajar mah. Emang gitu orangnya. Maklumin aja."
"Kalem lur." ucap gue sambil nyrenges.
"Tumben vin naik kelas ginian?"
"Hahaha. Bosen gue ngabisin duit mulu. Mending ditabung buat calon bini."
"Wehh.. Udah lo lamar?"
"Belum sih.. Masih rencana, cuman ya udah mantep aja."
"Woww... Bis..."
Omongan gue berhenti waktu liat Fajar.
FAJAR WOYY?? FAJAR MANTAN GUE!! Kayaknya dia mau ke toilet deh.
Trus terus GUE HARUS GIMANA? WOYY TULUNGG!!
Ahaa!! Gue punya ide nih.
Tuk
"Eh ngapain?" spontan Kevin kaget.
Dia udah mau nyingkirin gue aja dari pundaknya. Ya gue ga ada aba-aba langsung senderin kepala ke pundaknya. Gue langsung aja pake gerakan mata biar dia bantu gue. Dan Kevin akhirnya mengangguk tanda setuju.
Pokoknya gue posisiin senyaman mungkin ke kevin. Kevinnya juga malah ngerangkul pundak gue. Sebenernya sih agak risih kayak gini ke Kevin. Tapi gue harus totalitas dong.
Kalian kalo Kevin ngerangkul pundak kalian, apa yang bakal kalian lakuin?
.
.
.
.
.
Udah udah cukup halunya, gak bakalan juga Kevin kayak gitu ke kalian.Gue sengaja ketawa ketawa sama Kevin biar Fajar cemburu.
Dan terbukti aja, waktu dia liat gue, jengkel banget. Sampe-sampe gak kerasa jidatnya kejedot sama pintu menuju toilet.
Semua yang denger langsung liatin dia. Bahkan mba Naf juga nahan ketawa dan gue lihat wajah Fajar yang merah nahan malu langsung masuk ke toilet.
Seneng banget. Ternyata gini rasanya buat orang cemburu plus kesel. Pantes aja si Fajar seneng jahilin gue.
---------
Ketenangan gue selama di Prancis terganggu gara-gara kekalahan Fajar dan Rian.
Babak kedua di France Open telah mengandaskan Fajar dan Rian buat lanjut ke babak selanjutnya. Dan malah berimbas ke gue.
"Da!! Tolong dong bujuk Fajar..." kata Rian memohon.
"Males banget jom. Ngapain dih!" ucap gue kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double FA
RomanceSeorang Franda Andara dipertemukan kembali dengan sang mantan kekasih, Fajar Alfian. Ini adalah pertemuan kembali setelah enam tahun lamanya. Pertemuan yang tidak diinginkan oleh Franda Andara namun sangat disenangkan oleh Fajar Alfian. Lalu apa yan...