21- SIDANG

1.8K 117 3
                                    

"Kak sini sih!" tanpa basa-basi Apri langsung narik gue ke taman belakang asrama putri.

Pas sampe ke sana, ternyata udah ada beberapa anak putri pelatnas yang nunggu kedatangan gue.

Contohnya aja ada Melati, Gloria, Apri, Jorji, Ribka, sama Fadia.

"Kenapa nih rame-rame?" tanya gue ke mereka semua.

Mereka gak jawab pertanyaan gue, melainkan malah gue didudukin di kursi, dan mereka gerombolin gue semua.

"Ada apa sih?" heran banget. Berasa gue mau diintrogasi tau gak.

"Lo itu sebenernya sama Fajar hubungannya apa sih?" tanya Melati ke gue.

Eh, gimana gimana maksudnya?

"Maksudnya gimana si mel?"

"Gini nih. Udah 3 bulan kakak sama a Fajar sering berduaan gitu. Giliran ditanya jadian apa enggak? Jawabannya enggak. Ditanya pacaran? Enggak juga. Trus kalian tuh apaan?" tanya Jorji ke gue.

Bener juga sih. Selama tiga bulan ini, gak ada ditutup-tutupin dari gue dan Fajar. Kadang kita bisa gandengan, jalan bareng, makan atau melakukan hal-hal yang kayak orang pacaran tapi kitanya gak pacaran juga.

"Bingung kan?" tanya Gloria.

"Emmm..." gue hanya begumam aja.. Lagian bingung. Trus harus ngapain?

"Ih lo mah. Kesel dah guee." Melati kayaknya mulai capek karena gue cuman jawab gitu.

"Trus guenya harus gimana sih?" tanya gue mulai bingung.

"Ah bege deh lo mah. Gak mau minta diseriusin? Cewek itu jangan mau digantung. Setelah official di ig, mesra2an jalan2 berdua. Pacaran kagak. Guenya gemes sama lo!" ucap gloria kesal.

"Gue gemesin banget ya?" goda gue sambil ketawa.

"Iya gemes pengen nampol lo!" ucap Melati.

"Ih kak. Aslinya kakak jutek loh. Kok sekarang jadi sok kepedean kayak a Pajay dih." ucap Apri.

"Salah mulu dah gue mah." gerutu gue yang gak tau merekanya denger apa kagak.

"Nih ya kak. Saran dari jorji. Kaka minta sama a pajay seriusin kek. Apa kek. Masa digantung mulu sih?" tanya Jorji kesal.

"Nah tuh. Anak kecil aja pinter nih ngomongnya." ucap Fadia.

"ya iyalah Fad pinter. Orang dia aja udah pacaran. Apa kabar gue?" tanya Ribka membalas.

"Bener tau apa kata Jorji. Lo mau-mau aja gitu digantungin sama Fajar? Dih. Jangan mau! Seriusin kalo mau sama elo!" kata Gloria.

"iya ya. Enam tahun gak ketemu. Trus ngajak balikan tapi gak pacaran aneh juga." gerutu gue yang ternyata didenger mereka semua.

"WHAATTT!!! BALIKANN?? LO MANTAN SAMA FAJAR?" Tanya mereka kompak.

"Eh buset! Kalian baru tau?" tanya gue.

"Ya iyalah. Tau darimana dodol!" jawaban kompak dan ngegas.

"Biasa aja atuh jawabnya. Gue pikir mba Wid sama mba Naf ngasih tau. Kan mereka biasanya suka ngegosip." kata gue.

"Apa nih? Kok bawa-bawa kita dalan perbincangan kalian?" ternyata mba wid sama mba naf dateng.

"haduhh... Si emak-emak ini kenapa pada ke sini? Ini perbincangan untuk kaum yang belom nikah." kata Apri ngeledek.

"Awas ya lo Pri!" ucap mba naf.

"Emang kalian lagi pada bahas apa?" tanya mba Wid.

"Ini mbak. Si Dara, mesra-mesraan sama Fajar, tapi diseriusin kagak." ucap Melati.

"Bener nih kata si ciwi-ciwi! Minta seriusin sana. Ngejar-ngejar lo lama bener. Setengah tahun lebih. Giliran dapet masih digantung." ucap mba Wid.

"Apaan sih ini emak-emak ikutan aja!" kata Jorji malas.

"Kalian durhaka banget yah sama gueeh?" kata mba Wid lebay. Ya tau deh, gaya bicara ala-ala mba Wid.

"Jadi, sekarang gue harus minta kepastian sama Fajar?" tanya gue mastiin.

"YA IYALAAHH!!" Jawab mereka kompak.

"Kesel banget ngomong sama kaka! Sekarang radan-radan lola nih. Gara-gara deketan sama a pajay." ucap Fadia.

"Ya biasa aja dong. Jangan pada ngegas. Kuping gue bisa mledak kali." ucap gue malas.

"Btw, ceritain dong kenapa sih lo bisa putus sama Fajar?" tanya Melati memelas.

"Iya dong Dar! Gue aja belom tau kisah lu sama Fajar dulu!" kata mba Naf kepo.

"Auk ah males. Pikir ndiri!" ucap gue malas sambil bangkit dan meninggalkan mereka si ciwi-ciwi doyan ngegosip.

Sekarang misi gue adalah minta diserusin. Huh? Apa perlu ya? Gue yakin sih sama hubungan gue ke Fajar. Tapi, ah udahlah... Mendingan ngomong langsung ke si kaleng rombengnya aja. Siapa lagi kalo bukan Fajar?

INSTAGRAM

_frandaraa No Caption

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_frandaraa No Caption

Likes 4.871
Comment 99

fajaralfian95 Geulis banget sih aduhh nengg
       | sinisukanthony @fajaralfian95 pepet teroos Jar sampe mampoos
       | kevin_sanjaya @sinisukanthony weyy bahasa lo Ting!😼
       | _frandaraa @fajaralfian95 Masaa??

dimas.adiman hay, Franda kan? Apa kabar lo?
       | _frandaraa @dimas.adiman Woww! Baik baik

====
Haloo semuanyaa! Semoga kalian bisa menikmati cerita ini ya. Jangan lupa buat vote dan comentnya.

Hmm.. Kira-kira komentar terakhir itu siapa ya??

Double FATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang