"Kau mau pergi kemana Kai? Tumben berpakaian rapi seperti itu?" tanya ibunya saat melihat putranya sedang bercermin.
Ibu Kai tersenyum melihat tingkah putranya itu, dia merapihkan dasi anaknya.
"Kau ini sudah dewasa Kai, sudah memiliki seorang istri juga masa iya harus ibu juga yang turun tangan membenarkan dasimu"
Kai hanya tersenyum. Krystal yang tak sengaja melintas mendengar perkataan ibu mertuanya, dia benar-benar merasa bersalah karena belum bisa menjadi istri yang baik untuk Kai.
"Krystal.. Kau tak bersiap juga?" tanya ibu mertuanya bingung saat melihat penampilan Krystal.
Kai hanya terdiam.
"Kau memangnya mau pergi kemana, Kai?"
"Rekan kerja Kai ada yang ulang tahun, aku di undang ke acara partynya"
Ibu Kai hanya tersenyum, dia menarik lengan Krystal hingga mata Kaistal saling bertemu.
"Kai.. Apa kau tak ingin mengajak istrimu ini, hm?"
Kai menoleh ke arah Krystal.
"Hm"
"Tidak ada alasan.. Krystal sini.. Kau harus bersiap sayang, aku akan memilihkan baju yang cocok untuk kau kenakan nanti. Kai kau tunggu saja di luar yah biar aku dandani istrimu dulu"
Kai menggaruk kepalanya yg tak gatal. Ibunya mendorong tubuh Kai hingga keluar kamar.
Ibu Kai hanya terkekeh melihat ekspresi putranya.
"Krystal.. Ayo"
***
"Nah.. Kau sangat cantik sayang, pantas saja putraku tergila-gila kepadamu, ternyata kau sangat cantik menantuku"
"Ibu"
Ibu Kai mengecup pucuk kepala Krystal.
"Ibu.. Apa ini tak berlebihan? Make-up ini? Gaun ini? Aku risih"
"Sttt.. Berdirilah"
Kryslah bangkit, dia menatap dirinya di cermin.
Krystal mengenakan gaun malam berwarna putih, gaun yang simpel tapi terlihat elegant karena dipakai oleh Krystal.
Ibu Kai membiarkan rambut Krystal terurai.
Dengan riasan wajah natural yang dibuat benar-benar sangat cantik. Membuat siapa saja yang menatapnya akan berdecak kagum.
"Kau sangat cantik sayang.. Ayo"
Krystal menunduk malu, dia menahan tubuhnya dan masih berdiri di tempat yang sama.
"Ayo sayang"
"Ibu.. Aku malu"
Ibu Kai hanya menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE
FanfictionKrystal tiba-tiba hamil, ia tak tahu siapa yang menanam benih di dalam rahimnya. Ia tak pernah melewati batas saat berpacaran dengan Sehun. Akibat inseminasi buatan yang salah sasaran Krystal hanya bisa pasrah saat ada nyawa lain yang hidup di dalam...