Terdapat mature content di part ini..
Jadi yg dibawa umur jangan maksa buat baca yah..CEKLEEKK..
Suara pintu tiba-tiba tertutup membuat Krystal yang sedang menimang putranya menoleh.
Kai tersenyum dari sudut kamarnya, dia langsung menghampiri Krystal dan memeluknya dari belakang. Menopangkan dagunya di bahu Krystal dengan tangan yang membelai putra mungilnya itu.
"Dia sangat manis yah"
Krystal mengangguk.
"Dia tampan, tapi dia mudah sekali mengantuk"
"Oh ya?"
"Tertidur terus"
"Iya.. Persis seperti ayahnya"
Kai mencium pipi Krystal, membuat Krystal terperanjat dan langsung menoleh.
Kai mengembangkan senyuman di bibirnya, dia kini sudah berada di depan Krystal membawa jagoan kecilnya ke dalam gendongannya, menimangnya sebentar lalu merebahkannya di dalam box bayinya.
"Good night jagoan kecil ayah" bisiknya.
Krystal tersenyum saat melihat Kai yang seakan sangat menyayangi putra mereka.
Krystal bergegas pergi namun tangan Kai dengan sigap langsung menarik lengan Krystal hingga tubuh Krystal terhempas jatuh ke dalam pelukan Kai.
"Kai.. Lepaskan" ucap Krystal pelan dan meronta.
Kai hanya tersenyum, matanya menatap tajam wajah Krystal dan membelainya lembut. Bibirnya ditempelkan di pipi kanan Krystal cukup lama.
Krystal memejamkan matanya, dia menikmati sentuhan jemari Kai yang menyusuri setiap inchi wajahnya.
"Kai" ucapnya pelan saat Kai menarik tali baju belakang Krystal.
Kai hanya tersenyum, dia kemudian menggendong tubuh Krystal dan merebahkannya di ranjang pengantin mereka.
Kai mulai mencondongkan badannya, hingga wajah mereka saling berdekatan hingga suara deru nafas mereka saling bersautan.
"Kai"
Kai menaruh jari telunjuknya di bibir Krystal dan menggelengkan kepalanya.
Bibir nakalnya mengecup sekejap telinga Krystal hingga membuat bulu romanya merinding.
Krystal memejamkan matanya, dia seakan pasrah dengan apa yang akan dilakukan Kai kepadanya.
Kai membuka kemeja yang dia kenakan hingga dada bidangnya terlihat, otot-otot sixpack yang sangat menggoda mengusik pikiran Krystal. Krystal menggigit bibit bawahnya saat Kai mulai membuka celananya, dia menutup wajahnya dengan telapak tangannya.
Memang mereka sudah memiliki anak tapi ini merupakan pengalaman pertama baginya dan Krystal. Malam ini mungkin akan menjadi malam yang sangat panjang untuk mereka.
Krystal terperanjat saat merasakan tubuhnya terasa dingin karena gaun yang sedari tadi melekat di tubuhnya terkesingkap jatuh di lantai.
Kai meneguk air liurnya saat melihat tubuh Krystal yang begitu sangat menggoda. Kai menindih tubuh Krystal.
Dia menarik sedikit ujung rok yang dikenakan Krystal hingga sebatas paha. Krystal merasakan seluruh tubuhnya bergetar, menggeliat saat tangan Kai mulai menyusuri paha mulusnya.
"Ahh Kai" desah Krystal saat tangan Kai terbenam di lipatan paha Krystal.
Kai hanya tersenyum, dia menarik CD yang Krystal kenakan. Krystal masih memejamkan matanya dengan wajah yang sangat tegang hingga membuat Kai terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE
FanfictionKrystal tiba-tiba hamil, ia tak tahu siapa yang menanam benih di dalam rahimnya. Ia tak pernah melewati batas saat berpacaran dengan Sehun. Akibat inseminasi buatan yang salah sasaran Krystal hanya bisa pasrah saat ada nyawa lain yang hidup di dalam...