author POV
Setelah berdamai dengan vino ayu kembali ke kamar yang ia tempati bersama Della, sedangkan Eka dan septa tepat di kamar sebelahnya.
Malam ini mereka bersiap siap untuk mengikuti acara yang diadakan untuk para muda-mudi malam ini. Sedangkan untuk pernikahan Dion sendiri akan dilaksanakan besok siang.
Dan seperti biasa setelah selesai berias mereka selalu menyempatkan diri untuk berfoto foto, dan memamerkan di media sosial.
Puas dengan sesi foto-foto, mereka memutuskan untuk keluar menuju ke arah suara musik yang memenuhi tempat itu.
"Wow, ini baru kesukaan aku" seru Della setelah melihat bagaimana acara telah dimulai
"Aku gak suka" jawab ayu polos
"Aku juga" kata septa menyetujui
Bagaimana mungkin Della tidak menyukai acara dihadapannya jika tempat ini sudah terlihat seperti kelap malam, musik yang keras alkohol dimana mana dan masih banyak hal yang terasa asing untuk ayu. Dan tanpa keraguan Della sudah bersiap menghambur ke arah segerombolan orang-orang disana
"Dell mau kemana?"
"Cari cari, ayok ka kamu dah lama kan gak pernah ke clup?"
"Tapi ini bukan clup del"
"Sama aja, ayok"
Akhirnya mereka mengikuti della untuk bergabung kedalam, dan duduk di kursi dengan meja bundar kecil dihadapan mereka, Della dan Eka terlihat menikmati acara ini berbanding terbalik dengan septa dan ayu.
Walau tidak sesering Della tapi Eka cukup sering datang ketempat seperti ini, bahkan Eka sempat cerita saat ia kerja diluar kota hampir setiap malam Minggu dia ke clup bersama temannya. Sedangkan septa pernah beberapa kali saat ia menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya. tapi jika kalian pikir ayu tidak pernah datang ketempat seperti ini, kalian salah besar karena ini ke 3 kalinya bagi ayu, yang pertama saat acara kelulusan Eka mereka merayakan di kelap malam atas saran Della, dan yang kedua ia datang sendiri untuk menyusul Della yang mabuk.
"Turun yuk"
"Aku disini aja" jawab septa
Dan ayu hanya mengangguk menyetujui septa
"Oh oke, ayok ka kita turun"
Eka pun mengikuti Della, mereka sudah menjadi satu dengan kerumunan orang yang sedang melakukan gerakan gerakan random.
"Ieekk pait sep"
Ayu menjulurkan lidahnya saat meminum minuman yang tersedia di meja, ada beberapa botol minuman didepannya yang ia tidak mengerti minuman apa dihadapannya.
"Jangan di minum ay"
"Huh, aku haus"
"Minum ini aja" jawab seorang pria yang menghampiri mereka dengan dua gelas Orange juice dikedua tangannya.
"Kak dodi? Kok bisa disini?" Tanya ayu
"Aku ada urusan disini, terus mampir sebentar nemuin vino"
"Alasan, gak usah bawa-bawa nama gue" seru vino yang baru tiba dan langsung meneguk habis minuman pait yang ayu minum tadi, dan langsung mendapat pukulan ditangannya
"Dikit aja sayang"
"Sialan Lo, udah baikan sekarang?"
"Gak usah ngurusin gue, selesain aja urusan elo sendiri"
"Kak Dodi ada urusan apa disini? Kok aku gak tau kalau ada jadwal ke Lombok" septa mulai bersuara
Dodi jadi salah tingkah mendapat pertanyaan dari septa, tentu saja septa tau semua jadwalnya kerena dia sekertaris nya. Urusannya disini tentu saja untuk menemui septa setelah ia tau dari vino jika Eka and the geng sedang berada di Lombok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vino & Ayu
RomanceTidak pernah terbayangkan oleh ayu jika pertemuan pertama dengan vino harus merelakan kesucian tangannya. Yaa tangan yang dengan lancangnya menyentuh bagian tubuh vino yang harusnya tidak boleh ia sentuh Ayu mengangkat tangan nya menghadap ke wajahn...