“REIKI SAVIAN ALTEZZA” Reiki yang sedang melamun tersentak kaget karena teriakan Bu Susi yang sedang mengajar.
Reiki hanya menatap datar Bu Susi yang sedang kesal padanya.
“Kenapa kamu melamun di pelajaran saya? Kalau kamu tidak ingin belajar silahkan keluar!” Tanpa berkata apa-apa,Reiki langsung keluar.
Rasanya Reiki sedang tidak mood sekarang.Apalagi saat tadi ia melihat gadis yang menjadi kelinci bullyannya tampak bahagia dengan anak baru yang mungkin akan menjadi rivalnya mulai saat ini.
Entah mengapa ia merasa panas saat melihat gadis yang ia tau bernama Luci tampak lebih banyak tersenyum dengan cowok itu.
Apa-apaan,gue Cuma gak suka liat dia bahagia.Itu aja! Batin Reiki.
Reiki memutuskan untuk ke rooftop saja untuk menenangkan dirinya yang beberapa hari ini terasa aneh.Tapi saat ingin berbelok ke kanan,matanya menangkap Luci yang baru keluar dari perpustakaan.
Reiki tersenyum smirk,dia jadi mood lagi sekarang.
Reiki berjalan cepat kumudian berhenti tepat di depan Luci.Gadis itu terkejut dan langsung menjatuhkan buku yang ia bawa.
“Rei…Reiki?”
“Iya ini gue,sini gue bantuin” Reiki langsung mengambil buka fisika yang tadi jatuh.Luci mengerjab-ngerjabkan mata bulatnya.
Sesuatu dalam dirinya langsung berteriak bahagia.Kemudian mereka berjalan beriringan menuju kelas Luci.Selama mereka berjalan,Luci tampak tersenyum tipis.Ia sangat bahagia hari ini..
Tiba-tiba Reiki menjatuhkan buku itu.Luci berhenti dan menatap Reiki heran.
“Rei,kenapa dijatuhin bukunya?” Reiki tidak menjawab,dia hanya tersenyum tipis,sangat tipis malahan.
Luci langsung berjongkokuntuk mengambil buku yang di jatuhkan Reiki.Sesuatu yang tidak Luci duga adalah ketika Reiki menginjak jari-jari tangan Luci dengan sepatunya.
“Aaa Rei…?” Luci meringis kesakitan sambil mendongak dengan mata berkaca-kaca.
Bertepatan saat itu bel tanda istirahat kedua berbunyi membuat mereka berdua menjadi tontonan penghuni SMA Cakrawala.
“Berharap gue baik sama lo? Gak akan pernah!” Reiki tersenyum mengejek masih menginjak jari-jari Luci.
Gadis itu semakin kesakitan kemudian menangis,LAGI.Setelah puas membuat Luci kesakitan,Reiki langsung berbalik dan pergi.
“Kenapa?” Reiki berhenti dan berbalik saat pendengarannya menangkap suara Luci yang sangat lirih.
“Kenapa Reiki sangat benci sama aku? Salah bila aku menyukai Reiki? Kalau bisa memilih aku juga gak mau suka sama Reiki.Apa juga salah kalau aku gendut dan jelek dan itu menjadi alasan kalian bully aku? Aku ke sini untuk menuntut ilmu bukan untuk memamerkan kecantikan.Aku juga kesini bukan untuk di bully.”Luci berkata sangat lirih sambil menangis.
Reiki yang melihatnya pun merasa sesak tapi ia menepis perasaan aneh yang muncul lagi.
“Gue bahagia liat lo menderita Luciana Kamila”Luci merasa sangat sakit,sakit pada hatinya mendengar orang yang ia cinta bahagia bila ia menderita.
‘’Tapi baru kemaren kamu bersikap baik sama aku” Reiki tersenyum sinis.
“Jangan bodoh! Gue gak pernah dan gak akan pernah bersikap baik sama lo,sampah!!”BUKK
Reiki tersungkur di lantai koridor saat satu bogeman mentah mendarat di rahangnya.
“Sialan lo!” Reiki langsung bangkit dan balas menyerang Adrian yang sedang menatapnya marah.
Terjadilah baku hantam antara Reiki dan Adrian.Murid-murid yang tadinya kaget sekarang mulai menyoraki mereka berdua.Luci yang tadinya menangis kini panik.
“Adrian stop!” Seru Luci tapi tidak dihiraukan oleh Adrian.Saat Adrian ingin melayangkan tinjunya di perut Reiki,Luci refleks berlari kea rah mereka.
BUKK
Semuanya langsung terdiam.Luci merasakan sakit pada perutnya yang kena tonjok saat ingin melindungi Reiki.
Adrian yang kaget langsung mendekati Luci yang tersungkur di lantai.
Cowok itu langsung membopong Luci ke UKS.Sedangkan Reiki,dia masih shock.Setelah tersadar,Reiki juga ikutan berlari ke UKS.
Di sana ia melihat Luci yang sudah pingsan dan sedang di obati oleh anggota PMR.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luci Is A Fat Girl (Proses Revisi)
Teen FictionCERITA PERTAMA AUTHOR!!! Memiliki tubuh ideal dan wajah yang cantik merupakan impian semua perempuan.Termasuk Luciana Kamila.Gadis yang selalu menjadi korban bully selama setahun lebih ia sekolah di SMA Cakrawala. Alasan ia di bully? karena ia memil...