Suho kembali berlatih bersama member lainnya mengulangi gerakan-gerakan yang menurut mereka susah. Mereka semua harus bekerja keras menyamakan choreographynya agar terlihat bagus di Music Video,karena hari ini mereka sudah syuting MV.
Comeback kali ini cukup mengesankan karena mereka akan membawakan lagu dengan gaya dewasa seperti biasanya dan konsep comeback Exo kali ini juga akan berkaitan dengan kendaraan,para personel Exo akan berubah menjadi anak motor yang memakai jaket kulit, riasan gelap, sarung tangan balap, dan lainnya. Seperti Suho saat ini dia terlihat amat tampan dengan outfitnya yang on point.
"Sampai berapa lama kita syuting?" Tanya Suho pada member yang lainnya. Suho benar-benar ingin segera istirahat setelah lamanya mereka syuting dan berganti scene.
"Kalau hyung saja tidak tahu,bagaimana dengan kami?" Sahut Sehun dengan wajah datarnya dan pria itu juga terlihat sama dengan Suho yang ingin segera beristirahat,sepertinya bukan hanya Suho dan Sehun tapi semuanya apalagi Kai dia paling banyak scene hari ini.
"Aku sudah lelah sekali produser," Teriak Kai pada akhirnya yang dari tadi hanya menyimak.
Sempat hening sebentar sebelum produser tersebut mengizinkan mereka untuk beristirahat dan melanjutkan besok pagi. Para member Exo pun langsung berlarian untuk berganti pakaian dan istirahat di dorm. Suho yang baru saja selesai berganti pakaian langsung mengangkat panggilan video dari wanita yang ia cintai itu.
"Bagaimana syutingmu?" Tanya Jisoo dari seberang sana.
"Ah cukup mengesankan dan juga melelahkan,kami baru saja selesai dan ingin kembali ke dorm."
"Sepertinya aku mengganggu ya? Yasudah oppa langsung saja ke dorm dan istirahat yang cukup,kau sangat lelah kelihatannya."
Suho tersenyum sangat lebar dan mengezoom layarnya. "Melihatmu seperti ini rasa lelahku hilang perlahan,padahal hanya melihat dari layar saja apalagi kalau bertemu langsung."
Tiba-tiba wajah Chanyeol muncul di layar handphone Jisoo,membuat wanita itu sedikit terkejut dan menjatuhkan handphonenya karena Chanyeol muncul tiba-tiba.
"Ah mian aku mengagetkanmu," Ucap Chanyeol sambil tersenyum lebar.
Jisoo hanya tertawa saja. "Ne hahaha."
"Suho hyung sedang mengkodemu untuk bertemu,kau jangan mau. Dia masih belum mandi," Ucap Chanyeol dengan berbisik,tapi Suho masih dapat mendengarnya.
"YA! Aku sudah mandi sebelum syuting sedangkan kau hanya cuci muka." Kesal Suho lalu menoyor kepala Chanyeol membuat pria Park itu mendengus dan meninggalkan Suho.
"Pergi sana saja yang jauh," Pekik Suho selangkah sebelum Chanyeol pergi. Chanyeol hanya bergidik melihat leadernya itu.
"Oppa apa kau benar-benar belum mandi?" Tanya Jisoo sambil tertawa ringan.
"Kau percaya pada Chanyeol? Dia tidak jelas," Dengus Suho.
"Kalian lucu kalau berantem," Ujar Jisoo sambil tertawa lagi melihat wajah Suho yang sudah cemberut.
Suho berdecal pelan. "Ck,sudahlah. Bisa bertemu hari ini?"
"Tidak,kau istirahat saja dari pada ketemu ku,lagian juga kau akan syuting lagi besok," Jawab Jisoo panjang.
"Aku tidak lelah kalau bertemu," Ucap Suho membuat Jisoo termalu disana.
"Tidak usah bergombal,aku juga akan ada persiapan world tour hari ini oppa," Balas Jisoo lagi.
"Kapan dimulai world tournya?"
"Kau belum membaca berita?"
"Ah aku tak sempat membacanya," Suho hanya menggaruk lehernya saja,pria itu terlalu sibuk untuk melihat berita terbaru.
KAMU SEDANG MEMBACA
VISUAL LOV [SUHO X JISOO]
Romance( BELUM REVISI ) The next season of : 'LEADER LOV [SUHO X JISOO]' "Aku kasih tau padamu kalau putus itu ada dua. Bisa putus lalu berpisah atau putus lalu menikah," -Visual Lov. #1 Jiho 160520 #1 Jiho 170520 #1 Jiho 180520 #1 Jiho 190520 #1 Jiho 2405...