5

3.1K 216 16
                                    

Semua orang yang ada di privat room langsung berdiri dari tempat duduknya dan membungkukkan badannya saat Jisoo masuk kedalam privat room bersama Suho,Jinyoung dan Juga Jin.

"Eonnie kau membawa pria dari mana?" Ledek Lisa sambil memasang wajah jahilnya ketika Jisoo baru saja menyuruh duduk ketiga pria itu.

"Mereka yang datang kemari Lisa."

"Astaga bukankah pria yang kau bawa itu triple J? Jinyoung,Jin dan juga Junmyeon?" Ucap Kai

"YA! Mana sopan santunmu?" Balas Suho sedikit marah.

"Wah benar juga,aku baru menyadarinya. Kau menyukai pria berawalan huruf J ya eonnie? Timpal Rose ikut meledek eonnienya.

"Haisshh kau juga menyukai yang berawalan J kan?!" Ucapan Jisoo membuat Rose jadi terdiam.

"Apa-apaan ini? Jadi Rose tidak menyukai Chanyeol hyung? Yaampun kesian sekali pria itu," Sehun menggelengkan kepalanya merasa kasihan dengan Chanyeol. Untung saja pria itu tidak ikut datang.

"Rose kau dekat dengan siapa?" Tanya Sehun kemudian.

"Aku tidak dekat dengan siapa-siapa," Jawab Rose seadanya.

"Bukankah kau akan pergi berkencan besok?" Tanya Lisa dengan santai. Rose hanya melototkan matanya saja,kenapa Lisa malah memberi tahu didepan orang banyak.

"Sudah kubilang diam saja Lisa," Jawab Rose dengan kesal.

"Ah mian."

"Jadi siapa pria J itu Rose?" Tanya Kai pada Rose yang hanya mengehela nafasnya saja.

"Pria itu hoobae mu oppa,kalo tidak salah dari NCT,benarkan Rose?" Ujar Jennie dan Rose hanya mengangguk pasrah saja.

Kai terkejut tak percaya. "Benarkah?! Di NCT yang memiliki inisial J sangat banyak Johnny,Jungwoo,Jeno,Jaemin atau Jisung?"

"Kurasa Jaehyun," Sela Sehun.

"Kau benar oppa," Pekik Lisa dengan senang seperti mendapatkan hadiah saja.

Sehun menganggukan kepalanya. "Kulihat-lihat memang Rose dan Jaehyun cocok,beberapa kali aku melihat instagram dan banyak sekali shipper kalian."

"Kenapa kalian malah membahas pasangan? Lihatlah Jin dan Jinyoung oppa mereka tidak mengerti," Tutur Jisoo membuat semuanya jadi menatap Jin dan Jinyoung.

Jin menggelengkan kepalanya. "Ah tidak apa-apa. Aku mengerti maksud kalian. Jadi kalian semua sudah memiliki pasangan?" Tanya Jin.

Tiba-tiba semuanya jadi diam tidak ada yang menjawab.

"Kenapa kalian jadi diam?" Tanya Jinyoung heran.

"Hahahaha mereka sepertinya malu oppa," Balas Jisoo dengan sedikit tertawa.

"Santai saja diamnya kalian sudah menunjukkan jawabannya," Tutur Jin.

"Ya memang mereka semua disini sudah menjadi pasangan. Jennie bersama Kai,Sehun dengan Lisa dan Rose mungkin akan bersama Jaehyun seperti yang mereka bicarakan tadi," Jelas Jisoo pada Jin.

"Wahh sepertinya ini sangat menarik kalian menjadi pasangan dari grup yang sama,kurasa ini berawal dari Jisoo dan Suho."

"ITU BENAR!!!!" Pekik semuanya bersamaan.

"Ya itu memang benar kalian jadi pasangan karena aku dan Jisoo. Kalau saja Jisoo tidak membawa Lisa saat itu mungkin Sehun tidak akan bertemu dengan Lisa dan menjadi dekat. Kalau saja aku tidak memberi nomor Jennie mungkin juga Kai dan Jennie tidak jadi pasangan," Ujar Suho jadi menyombongkan dirinya dan Jisoo yang membuat mereka menjadi dekat.

VISUAL LOV [SUHO X JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang