22

2.1K 202 6
                                    

Hallo,semuanya.

Di akhir tahun seperti ini aku ingin berbicara,menyampaikan pendapatku,menyatakan pendapatku,berargumen,menanggapi atau apapun itu namanya tentang berita yang sedang trending dan selalu menjadi pusat perhatian akhir-akhir ini khususnya bagi kalangan fans idol. Benar,aku ingin menanggapi berita kencannya idol Suho EXO dan Jisoo Blackpink,sebelumnya aku menanggapi ini karena kebetulan aku benar-benar mengidolakan mereka dan aku muak sangat-sangat muak dengan pemberitaan-pemberitaan yang tidak jelas kepada mereka.

Aku tidak habis pikir pada kalian semua yang melakukan sesuatu tanpa pikir panjang dan tidak secara dewasa,khususnya dalam berkomentar. Ini selalu menjadi pikiranku akhir-akhir ini ketika kalian semua berkomentar tidak baik pada berita ini khususnya pada Jisoo eonnie. Jika berita kencan itu benar adanya seharusnya kalian mendukung mereka,itu pilihan mereka dan keputusan mereka bukan kalian. Kalian hanya seorang fans,kalian tidak berhak mengatur kehidupan mereka. Kalian harus ingat itu,kalau kalian hanya sekedar seorang fans.

Buat kalian yang berkomentar buruk tentang mereka berdua,apa kalian tahu dengan baik mereka? Apa kalian tahu sisi hidup mereka? Apa kalian tahu keseharian mereka? Tidak kan? Bahkan belum tentu kalian pernah bertemu dengan mereka,tapi kalian yang menghujat dan mencaci maki mereka seakan-akan benar dan tahu semuanya. Heol kalian sama saja seperti sampah.

Akan kuceritakan saat dimana aku bertemu dengan salah satu diantara mereka saat aku bertemu Jisoo eonnie,mungkin sebagian dari kalian tidak percaya ini tapi tolong baca ini sampai habis. Akan aku tunjukkan fotoku dengannya setelah ini.

Aku bertemu dengan Jisoo eonnie di konser Exo sekitar 2 minggu lalu tepat sehari sebelum kejadian penyerangan pada Jisoo eonnie dan berita kencan itu tersebar. Kalian tahu bukan kalau Jisoo eonnie menonton konser? sesuai dengan berita-berita yang sudah tersebar keesokannya. Ya,itu benar kalau Jisoo eonnie menonton konser dan kenapa aku bisa bilang begitu? Karena aku ada disana bersama Jisoo eonnie. Aku memang tidak percaya ini terjadi padaku karena awalnya aku menonton konser itu sendiri karena terpisah dengan temanku tiba-tiba ada seorang wanita berjalan kearahku,disitu aku menyadari kalau wanita itu terasa familiar bagiku jadi saat dia datang dan duduk disampingku aku mencoba untuk menyapanya.

Tanpa diduga dia menyapaku balik aku kenal suara itu,sangat kenal. Aku mencoba untuk menanyainya tapi aku takut mengganggu,tapi tanpa diduga lagi dia bertanya padaku lebih dulu dan dari situlah aku berani bertanya untuk memastikan karena saat itu dia memakai topi dan masker. Setelah itu dia membuka maskernya dan ya benar saja kalau itu Jisoo eonnie,aku memanggilnya Jisoo eonnie karena dia mengizinkanku.

Kami berkenalan dan selanjutnya kami banyak bercerita dan bertukar pendapat,mungkin kami lebih banyak berbicara dari pada menikmati konsernya. Aku sempat bertanya kenapa Jisoo eonnie menonton konser Exo saat itu dia menjawab kalau dia hanya mengisi waktu luang dan ingin menonton konser,well aku berfikir itu tidak ada salahnya sama sekali karena konser itu untuk umum tidak hanya untuk fans saja kan? Pokonya banyak sekali yang kami bicarakan,Aku tidak bisa menceritakan semuanya disini karena ada beberapa hal yang terbilang privasi.

Ini hal yang aku dapat darinya. Dia sangat sangat sangat cantik sekali bahkan aku saja terpesona padanya karena emang benar cantik apalagi melihat secara langsung. Dia baik,itu faktanya kalau dia memang benar-benar baik karena aku merasakannya. Dia juga sangat rendah hati sekali padahal kami baru saja kenal,tapi sudah seperti lama kenal. Dia mudah bergaul makanya saat itu kami langsung dekat dia menganggapku seperti adiknya. Dia juga sangat pintar ketika membahas tentang kehidupan,intinya dia tidak seperti yang kalian bicarakan dan jauh dari yang kalian bayangkan,lalu bagaimana bisa kalian berkata buruk tentangnya sedangkan kalian saja belum bertemunya?

Jadi untuk kalian yang berkomentar buruk tentangnya coba kalian berfikir lagi sebelum berkomentar dan tolong berhenti berkomentar,tidak ada alasan untuk berkomentar buruk padanya. Dia wanita berkepribadian baik,jika kalian menentang itu apa kalian sudah bertemu dengannya dan mengetahuinya? Dia wanita yang berbakat,jika kalian menentangnya juga apakah kalian bodoh? Dia sudah debut dan sukses sekarang,mana mungkin agensi mendebutkan orang yang tidak berbakat apalagi YG Ent kalian tahu itu kan? Jadi sekarang stop untuk berkomentar jika kalian tidak tahu faktanya.

Apapun kebenaran tentang hubungan mereka nanti,terima saja. Kalian harus ingat lagi kalau kalian hanya seorang fans,tidak bisa dan tidak berhak untuk ikut campur dengan kehidupan pribadinya bahkan keluarganya sendiri pun tidak berhak apalagi kalian. Jadi dari sekarang berfikirlah dewasa walaupun usia kalian masih muda. Apabila kalian benar-benar seorang fans pasti kalian akan mendukung apa keputusan terbaik idolnya.

Benar bukan?

- H.J -


••●••

Pagi-pagi sekali keluarga Kim mengalami kegaduhan dengan berusaha untuk membuka pintu kamar Jisoo. Wanita di dalam sana tidak kunjung bangun dan tidak ada jawaban apapun setelah eomma Jisoo berusaha untuk membangunkannya dan menyuruhnya untuk makan sejak beberapa puluh menit yang lalu.

"Aku sudah mengetuknya dan memanggilnya tapi tidak ada jawaban,aku yakin pasti ada yang terjadi padanya," Ucap eomma Jisoo pada suaminya yang sedang menikmati teh hangat di meja makan itu.

"Pintunya terkunci? Aku akan cari cadangan kuncinya terlebih dahulu," Balas sang suami dan segera membuka laci-laci meja yang tak jauh dari sana.

"Appa itu terlalu lama kalau untuk mencarinya,aku akan mendobraknya saja ne?" Ujar oppa Jisoo yang sudah bersiap menendang pintu kamar milik adiknya itu.

Dan sekarang mereka terpaksa harus merobohkan pintu agar bisa memastikan apa yang terjadi.

BRAKK....

Pintu baru saja jatuh akibat tendangan keras oppa Jisoo.

"Jisoo ya?!!!!" Teriak oppa Jisoo yang menyadari keadaan Jisoo tergeletak tak sadarkan diri diatas lantai.

"Cepat panggilkan ambulance," Ujar appa Jisoo sambil memeriksa keadaan anak wanitanya itu.

"Aku akan menelphonenya,cepat bawa keluar dulu."

Ambulance tidak lama datang dan dengan langkah cepat Jisoo langsung diberi pertolongan pertama ketika baru saja dimasukkan kedalam sana,perlu kalian tahu nafas Jisoo sangat melemah saat itu.

"Pasien sepertinya kehilangan banyak oksigen dalam waktu yang cukup lama sekitar 5 jam yang lalu,kami akan segera mengatasinya," Ujar salah satu perawat medis itu.

"Baiklah kami akan segera menyusul kesana." Jawab appa Jisoo.

Semuanya sudah menduga ini pasti akan terjadi seperti ini ketika wanita itu terus-terus terlambat makan bahkan tidak makan 2 minggu terakhir ini,tapi mereka telat mengetahui bahwa Jisoo sudah pingsan dan kehilangan banyak oksigen dalam waktu yang cukup lama setelah seorang medis memberi tahu sementara soal keadaannya.




Akan up lagi setelah ini heh:)

Cerita ini dibuat karena gabut semata,tapi semoga dapat diterima:)

NEXT>>>

VISUAL LOV [SUHO X JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang