Para member Blackpink sedang berkumpul di kamar Jennie,mereka semua sedang dilanda kepanikan dan kegelisahan khususnya Jennie,tepat pada pukul 6 pagi dunia di kejutkan dengan berita datingnya Jennie dan Kai yang di rilis oleh media korea dispatch sebagai pasangan 1 Januari di tahun baru ini. Para member Blackpink yang sedang tidur pun harus terpaksa bangun akibat berita itu dan berlari ke kamar Jennie.
Mereka semua tampak sedang menenangkan Jennie yang tak henti-hentinya gelisah. Bagaimana bisa jadi seperti ini? Entahlah mungkin karena Jennie dan Kai yang tidak hati-hati saat berpergian bersama. Permasalahannya sekarang bagaimana ia bisa menjelaskan semuanya pada sajangnim?
"Mau tak mau kau harus berkata jujur Jennie,walaupun nantinya kau akan diberi 2 pilihan. Pilihlah yang menurut kau bisa membuat dirimu bahagia." Ujar Jisoo di hadapan Jennie. " Kau berhubungan dengan Kai oppa kan memang sudah keputusanmu,inilah resikonya," Lanjut Jisoo dengan tenang. Padahal jauh di hatinya dia juga panik pada Jennie dan juga dirinya sendiri. Bagaimana kalau ini terjadi pada dirinya,Jisoo tidak bisa membayangkan.
"Iya eonnie kita disini bersama-sama jadi apapun keputusanmu kami akan dukung. Jika kau takut untuk bertemu sajangnim,kita akan menemanimu," Ucap Rose sambil mengelus bahu Jennie dengan pelan.
"Bagaimana karir kita bersama nanti? Lihatlah banyak sekali komentar-komentar jahat kepadaku ini pasti akan berimbas ke Blackpink," Balas Jennie dengan lirih.
Lisa menggenggam tangan Jennie lalu mengelusnya. "Tenang eonnie,kau harus kuat."
"Kau juga tak perlu memikirkan komentar yang datang padamu. Kata Suho oppa ini hidupmu dan kau berhak memilih apa yang baik untukmu. Masalah karir kita bersama? Kurasa kita bisa membicarakannya nanti bersama sajangnim."
"Kau tak perlu takut,disini ada aku. Hubunganku bahkan lebih jauh darimu Jennie,kau sendiri tahu aku sudah di lamar Suho oppa dan kami sudah bertemu keluarga masing-masing. Dan lagi keluarga kami akan mengadakan pertemuan bersama. Aku akan menemanimu nanti dan aku juga ingin mengatakan semua ini pada sajangnim sebelum semuanya terlambat."
"Kau sungguh mau mengatakan yang sejujurnya soal kau dan Suho oppa?" Tanya Jennie dan Lisa bersamaan.
"Mungkin itu lebih baik dari pada media yang memberitakannya dan di lebih-lebihkan."
"Ah ne,mungkin jika karir kita sampai disini saja aku tidak apa-apa. Aku sudah sangat senang sekali bisa debut dan selalu bersama kalian. Aku tak bisa melarang keputusan kalian karena kita punya kehidupan masing-masing yang sesungguhnya." Ujar Rose dengan tulus.
Lisa tersenyum dan melanjutkan perkataan Rose. "Aku sudah siap karena bagaimanapun jalan hidup kita berbeda-beda dan takdir kita beda-beda mungkin memang benar karir kita sampai disini,tapi lebih baik kehilangan karir dari pada kehilangan kebahagian kita sendiri."
"Kalian ini kenapa? Percayalah karir kita tidak akan berhenti. Aku akan berusaha karir kita akan tetap lanjut,lagi pula aku dan Suho oppa tidak akan langsung menikah. Jennie pun tidak akan menikah dengan Kai oppa kan?"
Semuanya pun langsung berpelukan untuk menguatkan satu sama lain. Bagaimanapun mereka saling menyayangi layaknya saudara kandung. Permasalahan sebesar apapun mereka akan menerimanya.
"Apa pihak SM sudah mengkonfirmasi soal ini?" Tanya Rose.
"Sepertinya belum,pasti mereka akan menghubungi YG terlebih dahulu. Aku dan Jennie harus bersiap-siap sekarang untuk ke YG office." Jawab Jisoo dan mengajak Jennie untuk bersiap-siap.
Sebelum Jisoo keluar dari kamar Jennie tiba-tiba ponsel mereka semua sama-sama berdering. Para member Blackpink saling memandang satu sama lain dan mengangkat telephone itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
VISUAL LOV [SUHO X JISOO]
Romance( BELUM REVISI ) The next season of : 'LEADER LOV [SUHO X JISOO]' "Aku kasih tau padamu kalau putus itu ada dua. Bisa putus lalu berpisah atau putus lalu menikah," -Visual Lov. #1 Jiho 160520 #1 Jiho 170520 #1 Jiho 180520 #1 Jiho 190520 #1 Jiho 2405...