"Halo semuanya!" Seru Suho dan Jisoo bersamaan. Sekarang mereka berdua sedang melakukan siaran langsung di instagram pribadi milik Suho.
"Kita udah lama tidak berjumpa dengan kalian,apa kalian baik-baik saja?" Tanya Suho pada penonton yang kini semakin banyak itu.
"Ini menjadi pertama kalinya aku melakukan siaran langsung bersama wanita dan wanita itu adalah istriku sendiri," Lanjut Suho tersenyum lalu mempersilahkan Jisoo untuk melakukan pembicaraan.
"Hmm begini,ah ani. Joesonghamnida aku masih mersa canggung jika seperti ini tapi aku ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk semua yang mendukungku dan Suho oppa. Sekali lagi terima kasih semuanya," Ucap Jisoo wanita itu emang terlihat gugup.
Suho mendekat ke handphonenya lalu berbisik. "Untuk kalian semua jangan marah ya kalau aku sudah menikah hahahaha" Setelah itu membuat yang menonton menjadi gemas sendiri.
Suho menoleh pada Jisoo. "Kau tak perlu canggung banyak sekali fansmu juga disini,benarkan semuanya?"
"Hahaha aku senang dengan hal itu. Kehidupanku dan Suho oppa kini sudah berubah walaupun baru beberapa hari ne?"
"Jisoo lihat komentarnya. Mereka merasa iri kalau kau menikah denganku karena kau sangat cantik."
"Ahh kamsahamnida."
"Lalu apakah aku beruntung jika menikah dengan Jisoo? Apa kalian sakit hati atau merasa kecewa?" Tanya Suho pada penonton disana.
"Ah aku yakin kalian tidak akan seperti itu ne? Kalian semua fans terbaik," Suho mengangkat kedua jempolnya.
"Kalian semua harus makan dengan baik dan jaga kesehatan ne?"
"Benar-benar kalian harus makan dengan baik. Kalian harus tahu kalau Jisoo sangat baik dalam hal memasak,makanan buatannya sangat enak. Pasti kalian belum pernah mencobanya kan?" Suho bersombong diri dihadapan penonton siaran langsung mereka.
Jisoo menunjuk layar handphone Suho. "Oppa lihat Lisa dan Rose bergabung dengan siaran langsung kita."
Suho melirik dan membaca nama Lisa dan Rose yang berdekatan disana.
"Iya-iya kalian pasti sering memakan masakan Jisoo karena kalian satu group dan dorm," Cibir Suho membaca komentar Lisa dan Rose yang bilang sering sekali makan masakan Jisoo.
Jisoo terkekeh saja ketika kesombongan suaminya itu di patahkan oleh komenan Rose dan Lisa. Tak lama penonton siaran langsung mereka semakin banyak bertambah apalagi beberapa member Exo juga ikut gabung menonton.
"Banyak sekali yang ingin kita bicarakan disini ne?" Tanya Jisoo pada Suho disampingnya.
Suho mengangguk setuju dengan apa yang Jisoo katakan. "Benar,salah satunya adalah membahas bagaimana karir kita kedepannya. Aku perjelas saja,kalian tidak perlu khawatir kita akan tetap bersama group kita masing-masing. Rencana untuk Exo kedepannya pasti kalian sudah tahu kan? SM sudah mengkonfirmasi itu. Soal Blackpink? Kalian bisa bertanya pada Jisoo."
"Ne untuk Blackpink sama saja kami akan tetap menjalani group untuk kedepannya. Bahkan akan ada project besar dari kami. Kalian harus menunggu itu karena masih rahasia."
Suho dan Jisoo banyak sekali membahas dan membalas pertanyaan serta komentar-komentar diajukan kepada mereka. Dimulai dari pembahasan karir mereka sebelumnya,kelanjutan hidup mereka,keluarga mereka,hal-hal yang mereka sukai setelah menikah,fakta-fakta menarik satu sama lain yang baru mereka ketahui setelah menikah,sekedar berbincang-bincang dengan penggemar lalu menotice beberapa penggemar dengan mengatakan halo untuk menyapanya.
Bahkan mereka mengatakan halo dan menyapa untuk penggemar yang berada di Indonesia. Perlu diketahui Indonesia termasuk negara terbesar kalangan penggemar K-pop jadi mereka banyak tahu dan sedikit mengerti tentang Indonesia. Terlalu asik membahas dan bercerita tak sadar kalau sudah hampir 2 jam mereka melakukan siaran langsung.
"Jadi ada satu lagi informasi yang aku ingin beri tahu," Ucap Suho lalu menatap Jisoo dalam.
"Katakan saja," Ujar Jisoo membuat Suho mengangguk walaupun dirinya sedikit ragu akan hal itu.
"Aku akan pergi wamil dalam waktu dekat itu."
Ucap Suho dengan delapan kata yang membuat para penonton terkejut dan banyak mengirim tanda tanya akan hal itu.
"Ne benar aku memutuskan,ah ani bukan hanya aku saja tapi kita semua sudah sepakat dan memikirkan tentang aku yang berangkat wamil dalam waktu dekat ini. Aku rasa kalian tidak perlu kecewa dengan hal ini,karena pasti aku akan segera kembali setelah melaksanakan itu." Ujar Suho pria itu berusaha untuk terlihat tegar.
"Kalian tak perlu memikirkan aku dan perasaanku soal itu,kami sudah memutuskan ini jadi aku dan Suho oppa akan baik-baik saja," Ucap Jisoo setelah keadaan cukup hening dan banyak yang bertanya bagaimana dengan Jisoo.
"Ya mungkin ini jadi penutup siaran langsung kita," Suho melihat jam di tangannya. "Woah sudah hampir 3 jam kita melakukan siaran langsung tidak terasa ne? Pesanku semoga kalian tetap sehat dan bahagia,semoga kita juga bisa bertemu secepatnya.
"Sekali lagi aku ucapkan terima kasih semuanya sampai jumpai lagi," Seru Jisoo sambil berdadah-dadah senang.
Suho ikut berdadah-dadah. "Sampai jumpa," Pria itu mencium pipi Jisoo lalu mematikan siaran langsungnya membuat para penonton jadi histeris di tempatnya masing-masing dan pastinya kalian juga seperti itu.
"Jisoo ya?" Panggil Suho,Jisoo menoleh lalu tersenyum simpul.
"Jangan seperti itu,kalau kau sedih keluarkan saja jangan dipendam ne?" Lanjut Suho melihat istrinya itu yang tampak muram setelah mematikan siaran langsung beberapa menit lalu.
"Entahlah aku harus senang atau sedih oppa," Jawab wanita itun seadanya.
"Hei kau perlu ingat kita sudah memutuskan ini,aku juga belum siap jika harus melaksanakannya padahal kita baru menikah. Tapi bukankah lebih baik seperti ini? Kau fokus dengan karirmu dahulu lalu aku dengan wamil ku setelah semuanya selesai pasti akan lebih mudah lagi kehidupan kita kedepannya tanpa halangan tugas pekerjaan."
"Tujuanku juga biar kita bisa bahagia dan mengurus anak kita nanti bersama-sama. Aku tak mau jika aku harus meninggalkanmu sekaligus anak kita dan kau mengurusnya sendiri selama aku wamil. Aku tidak mau seperti itu,lebih baik kita menunda dulu dan berusaha lagi setelahnya. Kita bahagia bersama susah juga harus bersama itu baru dapat diartikan keluarga yang sempurna,kau paham itu kan?"
Jisoo tidak menjawab Suho,wanita itu mendengarnya dalam posisi kepala yang menunduk. Kemudian dia mengangkat kepalanya dan mengangguk,air matanya sudah turun disana. "Gomawo oppa."
"Chagiya untuk apa kau berterima kasih."
Jisoo mengelap air matanya. "Kau selalu menjadi hal positif bagiku apalagi dalam hal seperti ini. Yang kau katakan semuanya benar. Tapi kau harus berjanji padaku satu hal."
Suho mengerutkan alisnya bertanya-tanya apa maksud Jisoo. "Berjanji apa?"
"Tidak sulit,kau hanya harus kembali dengan selamat setelah wamil."
Suho tersenyum lebar mendengar permintaan janji Jisoo sebagai istrinya itu kemudian pria itu mengangguk sambil mengelus rambut Jisoo. Hal berikutnya dia menarik Jisoo kedalam pelukannya dan berbagi kehangatan disana.
Lagi-lagi membuat iri bagi siapa yang melihat kebahagian mereka seperti itu.
Hallo semuanya aing balik lagi nih hehe
Kangen cerita ini gak?
Semoga bisa menghibur kalian ya hehe walaupun Suho wamil:v
Wamil ya bukan Hamil:(
Cerita ini dibuat karena gabut semata,tapi semoga dapat diterima:)
NEXT>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
VISUAL LOV [SUHO X JISOO]
Romance( BELUM REVISI ) The next season of : 'LEADER LOV [SUHO X JISOO]' "Aku kasih tau padamu kalau putus itu ada dua. Bisa putus lalu berpisah atau putus lalu menikah," -Visual Lov. #1 Jiho 160520 #1 Jiho 170520 #1 Jiho 180520 #1 Jiho 190520 #1 Jiho 2405...