"Kau sudah selesai pilih yang mana? Yang lain sudah menunggumu untuk makan eonnie."
Jisoo menoleh pada Lisa yang baru saja menghampirinya. "Tunggu sebentar lagi,aku kurang cocok dengan warna yang tadi."
"Kurasa hitam saja sudah cocok eonnie," Lisa menunjuk sample rambut warna hitam didekat Jisoo berada saat ini.
"Aku ingin ada sedikit campuran warna lain," Ujar Jisoo pada Lisa lagi.
"Sedikit hijau mungkin? Kau tak pernah pakai warna itu," Usul wanita berponi itu.
Jisoo sedikit berfikir sejenak. "Baiklah biar nanti saja,aku ingin makan saja dulu."
"Haisshh kau ini aneh sekali,pilih dulu warnanya setelah itu kita makan. Kalau nanti malah membuang waktu lagi," Balas Lisa sambil menyuruh eonnienya itu untuk memilih warna rambutnya lebih dulu.
Jisoo menghela nafasnya dan masih bingung memilihnya. "Aku masih bingung hmm atau dengan sedikit hijau saja ne?"
"Tadi sudah kubilang hijau saja,kurasa hijau yang sedikit tua itu bagus dipadukan dengan hitam," Ujar Lisa menjelaskan tujuan pilihannya.
"Terlihat bagus?" Tanyanya,lalu Lisa mengangguk setuju.
"Baiklah warna hitam dan hijau,aku tidak terlalu mengerti dengan warna rambut hahaha," Lanjut Jisoo,wanita itu tersenyum simpul.
"Yasudah eonnie ayo kesana," Ajak Lisa pada Jisoo sambil menarik lengan wanita itu.
Jisoo dan Lisa langsung berjalan menghampiri Jennie dan Rose yang sudah menunggu di ruang makan. Mereka semua sekarang sedang berada di lokasi syuting untuk mengerjakan pembuatan MV comeback lagu terbaru mereka yang rencananya akan dirilis tanggal 26 nanti.
Untuk comeback kali ini akan bertahap-tahap dengan sistem yang telah dibuat sebelumnya dan tentunya dengan konsep serta ciri khas yang sudah melekat dari diri mereka. Persiapan comeback kali ini juga membutuhkan waktu yang sangat lama dan tenaga yang cukup banyak.
Para member Blackpink menghabiskan banyak waktunya untuk berbulak-balik ke studio rekaman,mencocokan segala hal yang dibutuhkan disana. Mereka harus berlatih vocal rekaman ditambah lagi mereka harus melakukan latihan dan menghafal dance untuk lagu mereka. Semua itu demi menghasilkan comeback yang luar biasa nantinya.
Setelah sampai di ruang makan Jisoo dan Lisa langsung duduk disana,karena makanan sudah siap dihidangkan semua sejak tadi.
"Kau lama sekali,apa sangat susah menentukan warnanya?" Tanya Jennie sesaat setelah mereka duduk.
Jisoo mengangkat kedua bahunya . "Entahlah aku hanya sedikit bingung saja."
"Sedikit bingung tapi selama itu ne? haha"
"Ngomong-ngomong eonnie bagaimana kabar Suho oppa?" Tanya Rose sebelum mereka memulai makan.
"Terakhir kali kabarnya sedang baik-baik saja,tapi untuk saat ini aku belum tahu," Jawab Jisoo sambil mencicipi sedikit makanan ke dalam mulutnya.
Jennie menoleh pada Jisoo yang berada disampingnya. "Memangnya kau belum berkomunikasi lagi dengannya?"
Jisoo terlihat menggeleng sebentar lalu dia meminum minumannya. "Kau tahu kan dia jadi leader di teamnya jadi dia sedikit sibuk dan sulit disana. Aku juga tidak ingin mengganggu,biarkan saja dia menjalani tugasnya dulu. Pasti nanti dia akan menelpon jika ada waktunya."
"Suho oppa memang sudah tertanam jiwa kepemimpinan ne? Dia selalu jadi leader bahkan saat wamilpun," Ujar Rose setelahnya wanita itu sibuk dengan alat makannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VISUAL LOV [SUHO X JISOO]
Romance( BELUM REVISI ) The next season of : 'LEADER LOV [SUHO X JISOO]' "Aku kasih tau padamu kalau putus itu ada dua. Bisa putus lalu berpisah atau putus lalu menikah," -Visual Lov. #1 Jiho 160520 #1 Jiho 170520 #1 Jiho 180520 #1 Jiho 190520 #1 Jiho 2405...