26

2.6K 225 25
                                    

Setelah adanya konferensi pers itu dampak yang ditimbulkan tidak main-main,dalam hitungan menit saja nama Suho dan Jisoo menjadi trending dimana-mana berita tersebut meledak secara besar-besaran nama Exo dan Blackpink ikut trending akibat rencana Suho dan Jisoo yang dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat.

Postingan instagram mereka pun dibanjiri komentar-komentar fans dan netizen bahkan idol lain pun ikut berkomentar disana. Para fans dan netizen mengaku sangat terkejut dengan rencana mereka yang akan menikah karena Suho dan Jisoo hanya sekali dirumorkan berkencan,tetapi dikonfirmasi akan langsung menikah. Kali ini komentar positif yang berdatangan pada mereka berdua. Para fans dan netizen turut senang bahkan banyak yang mendukung mereka dan mengucapkan selamat atas hubungan mereka walaupun masih dalam kondisi terkejut dan tak percaya.

Bahkan banyak juga netizen yang mengucapkan permohonan maaf atas tuduhan dan komentar-komentar buruk terhadap Suho maupun Jisoo,mereka mengaku menyesal telah terpancing oleh haters yang beberapa waktu lalu telah ditangkap akibat penyerangan terhadap Jisoo yang ternyata itu adalah haters berkedok fans.

Mengetahui hal itu tentu saja membuat Suho dan Jisoo sangat lega dan tenang. Ternyata hal yang mereka takutkan selama ini tidak terjadi pada mereka yang ada malah sebaliknya. Suho dan Jisoo hanya bisa mengucapkan banyak-banyak terima kasih lewat media sosial mereka.

Sekarang Suho sedang di dorm Blackpink untuk menjemput Jisoo. Rencananya hari ini Suho dan Jisoo akan membahas dan merancang acara pernikahan mereka nanti bersama orang-orang yang mereka percaya untuk mengurusnya.

"Lisa lihatlah dia,sudah tidak memakai masker,kacamata dan topi lagi kalau kesini," Sindir Rose yang bermaksud meledek pada Suho yang baru saja datang disana.

"Aigoo dia sudah berani ne?" Balas Lisa yang ikut menyindir,Suho hanya tertawa saja.

"Kalian kalau iri bilang saja hahaha," Suho tertawa-tawa.

"Omo omo omo yang sudah go public memang beda,bahagia sekali dirinya," Jennie pun yang baru bergabung ikut meledeknya.

"Haishh kalian ini,Jisoo dimana?"

"Huuuhh aigoo dia langsung mencari calon istrinya eonnie," Seakan tak merasa puas Lisa masih meledek Suho.

"Nanti kalau Jisoo eonnie sudah menikah berarti kita akan punya hyeong-bu ne?" Rose mulai berbicara lagi berdiskusi pada Jennie dan Lisa.

Jennie dan Lisa terekekeh. "Ah kau benar juga,kalau mau menjadi hyeong-bu kita dia harus bersikap baik pada kita ne?"

Suho berdecak mendengar obrolan mereka, "Memangnya aku tidak baik pada kalian?"

"Memangnya kau yang akan menikah dengan Jisoo eonnie? Kepedean sekali hahahaha......" Ujar Rose membuat Jennie dan Lisa tertawa keras sedangkan Suho hanya menampilkan wajah datarnya.

"Hei kalian ini suka sekali menjahili orang," Jisoo baru saja detang dengan pakaian rapihnya.

"Kami tidak menjahili eonnie,hanya saja orang itu terlalu percaya diri hahaha," Rose masih saja meledeknya dengan menunjuk Suho.

"Lihat saja kelakuan adik-adikmu itu Jisoo ya,sedari tadi sangat meledek," Tutur Suho sambil mendekat pada Jisoo yang sedang memasang sepatunya.

"Aigoo dia mengadu rupanya."

"Sudah-sudah,aku dan Suho oppa akan pergi dulu mungkin akan pulang malam," Ujar Jisoo.

"Baiklah-baiklah,eonnie jaga calon suammi itu jangan sampai hilang hahaha," Ujar Rose lagi tak henti-hentinya meledek dan tertawa.

"Rose ya aku tahu Chanyeol sedang sibuk,kalau kau tidak ada waktu bersamanya tolong jangan gila seperti ini ne? Hahahahaha sampai jumpa nanti," Ujar Suho sedikit kencang sambil lari meninggalkan Rose yang tawanya telah pudar berganti dengan sumpah serapah pada pria itu.

VISUAL LOV [SUHO X JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang