Jisoo terbangun dari tidurnya ketika pintu kamar hotelnya berisik sekali. Jisoo mengusap wajahnya lalu berjalan membuka pintu.
Semalam setelah mendengar Suho bernyanyi dia langsung tertidur karena lelah akibat jadwal dan perjalanannya menuju ke Amerika.
"Eonnie kau baru bangun?" Tanya Lisa. Ketiga membernya ternyata yang terus mengetuk pintu hotelnya.
"Ya itu karena kau berisik sekali," Jawab Jisoo seadanya. Dirinya masih belum sadar sepenuhnya. "Kalian mau pergi kemana? Rapih sekali," Tanya Jisoo yang langsung dihadiahi tatapan tidak percaya oleh ketiga membernya.
"Kau tidak tahu?" Tanya Rose untuk memastikan.
"Entahlah aku masih lelah," Ujar Jisoo yang ingin kembali masuk ke kamar hotelnya namun tangannya lebih dulu ditahan Jennie.
"Kau tidak lihat jadwal terbaru?" Tanya Jennie,Jisoo hanya menggelengkan kepalanya.
"Hari ini tidak ada jadwal kan?" Tanya Jisoo balik.
"Astaga,sekarang kita ada rehearsal untuk Coachella."
Jisoo membelalakan matanya. "Benarkah? Astaga aku tak tahu," Jisoo langsung berlari ke kamar hotelnya mengambil handphone miliknya dan benar saja disana tertera pembaruan jadwalnya.
Jisoo melemparkan handphonenya ke sembarang arah lalu pergi untuk mandi dan bersiap diri. Beberapa menit berlalu Jisoo dan ketiga member lain akhirnya menuju ke tempat rehearsal.
Setelah sampai,mereka tidak langsung melakukan rehearsal melainkan berkeliling dan berkenelan terlebih dahulu dengan rekan-rekan disana.
Jisoo hanya menatap panggung besar dihadapannya percaya tidak percaya dirinya akan tampil dipanggung itu dan akan disaksikan puluhan ribu penonton atau mungkin ratusan ribu penonton.
Menurutnya usaha dan kerja kerasnya selama berkarir tidak sia-sia selama ini,mungkin memang sudah waktunya dia menikmati hasilnya dengan keputusannya untuk menikah. Dengan menikah mungkinkah akan melonjakan karirnya atau bisa saja menjatuhkan karirnya,entahlah Jisoo tidak ingin memikirkannya sekarang yang penting dia harus berkerja keras lagi sampai selesai.
Keesokan harinya Blackpink melakukan penampilan di panggung festival musik internasional, Coachella. Sekali lagi ini merupakan pertama kalinya mereka tampil dalam festival tersebut dengan ditonton ratusan ribu orang yang tak tentu jumlahnya.
Blackpink tampil dengan iringan live band dan membawakan 13 buah lagu.
Pertunjukan berdurasi kurang lebih satu jam ini dibuka dengan penampilan dua lagu terken mereka 'Ddu du ddu du' dan 'Forever Young'. Setelah itu keempat anggota Blackpink menyapa para penonton yang disambut dengan antusias. Lalu mereka melanjutkan penampilan dengan sisa lagunya termasuk lagu terbaru mereka di dalam album 'Kill This Love'. Penampilan mereka ditutup dengan lagu As its if your last yang dengan begitu Blackpink sukses merampungkan penampilan Coachella perdana mereka.Setelah melakukan penampilan di coachella dengan sukses dan banjir pujian. Mereka juga akan melangsungkan konser perdana mereka sebelum melakukan penampilan kembali di Coachella untuk yang kedua kalinya.
Jisoo dan member lainnya sudah kembali ke hotel setelah seharian penuh berada di Coachella dan ikut menonton penampilan artis lain yang tak kalah hebat. Jisoo mengangkat panggilan telephone dari Suho tak lama setelah dia tiduran.
SUHO
"Chukahae atas penampilanmu sungguh mengesankan. Aku tak menyangka memiliki wanita sehebatmu."JISOO
"Ah gomawo,kau menontonnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
VISUAL LOV [SUHO X JISOO]
Romance( BELUM REVISI ) The next season of : 'LEADER LOV [SUHO X JISOO]' "Aku kasih tau padamu kalau putus itu ada dua. Bisa putus lalu berpisah atau putus lalu menikah," -Visual Lov. #1 Jiho 160520 #1 Jiho 170520 #1 Jiho 180520 #1 Jiho 190520 #1 Jiho 2405...