31

2.7K 229 22
                                    

Jisoo mengangkat gaunnya lalu pergi menghampiri Suho yang sedang berbincang dengan yang Jisoo tahu itu TVXQ,Super Junior bahkan ada SNSD yang menjadi rekan serta sunbaenim seagensinya. Entahlah intinya acara Suho dan Jisoo sebagai acara pernikahan sekaligus acara pertemuan dan pemersatu idol,tak hanya itu manjadi peretemuan dengan artis juga. Membuat mereka semua saling dekat dan akrab.

Jisoo membungkukkan badannya memberi hormat disamping Suho yang sedang berbincang dengan para sunbaenimnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo membungkukkan badannya memberi hormat disamping Suho yang sedang berbincang dengan para sunbaenimnya. Ucapan selamat langsung dia dapatkan setelahnya. Terlalu banyak jika disebutkan siapa saja yang memberinya,intinya mereka adalah idol-idol senior.

"Aigoo Jisoo benar-benar cantik sekali."

"Kita sepertinya kalah beruntung dengan Suho,kita dilewati olehnya."

"Suho sangat beruntung dapat menikah dengan wanita cantik seperti Jisoo ini."

Jisoo tertawa canggung untuk menangapinya. "Kamsahamnida,sunbaenim tak perlu berlebihan."

"Kami tidak berlebihan memang nyatanya seperti itu,makanya Suho langsung menikahimu takut dia tidak dapat sepertimu lagi. Benarkan Suho?"

"Ya tidak seperti itu,dia juga wanita yang sangat baik," Balas Suho.

"Itu mah sudah tentu,aku saja menyukainya. Aku dan Jisoo sempat bertemu dibeberapa acara," Ujar Kyuhyun yang merupakan anggota Super Junior.

"Ah ne benar kita sempat bertemu dibeberapa acara," Timpal Jisoo pada Kyuhyun.

"Jisoo kau itu tipe idealku tapi sayang sudah lebih dulu dengan Suho. Rasanya aku ingin debut ulang saja hahaha," Ujarnya disambut tawaan.

Jisoo tersenyum dan tertawa saja lalu sedikit membungkukkan badannya. "Kamsahamnida sudah hadir dipernikahan kami sunbaenim,selamat menikmati aku permisi dulu," Ucap Jisoo membuat Suho mendekat berbisik.

"Kau mau kemana?" Bisiknya.

"Ada tamu spesial disana,dia baru saja datang," Balas Jisoo sambil menunjuk pintu masuk membuat Suho mengangguk paham.

Jisoo lagi-lagi mengangkat gaunnya untuk menghampiri seseorang yang baru saja datang. Disana gadis remaja yang juga sudah banyak membantunya,Han Jisoo.

"Omo omo eonnie kau cantik sekali," Han Jisoo sedikit berlari ketika menyadari kehadiran Jisoo disana.

"Gomawo ne sudah datang," Ucap Jisoo.

"Ani ani! Harusnya aku yang mengucapkan itu. Sungguh mendengar kau akan menikah dengan Suho oppa saja aku sudah bahagia dan ini woah aku benar-benar tidak menyangka bisa hadir disini. Apakah semua yang hadir itu para idol? Eonnie aku benar-benar ingin menangis melihatnya," Han Jisoo menjadi heboh sendiri,tentu saja pastinya. Siapa juga yang tak heboh jika di undang disana?

"Hahaha kau ini berlebihan sekali,kau banyak membantuku. Aku tidak sempat bertemu mu lagi jadi aku sengaja mengundangmu."

"Ani! aku hanya membuat postingan tulisan saja masa kau bilang membantu banyak."

VISUAL LOV [SUHO X JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang